Rama dan Fitri – Episode 3 #123PilihanBaik

Kamis, 07/06/2018 20:02

By : Vriana Indriasari | Consumer

KUIS

Episode terakhir dari video series Rama dan Fitri akan tayang hari ini. Di video terakhir ini Rumah123.com ingin mengajak kamu untuk menjawab pertanyaan di ending video dan berikan alasan terbaikmu. Kalau kamu beruntung kamu bisa menangin hadiah:

 

1.         Lenovo Vibe K5

2.         Brica Alpha Edition B-Pro5

3.         Voucher Belanja untuk 2 orang (@250 ribu)

 

Keputusan Rumah123.com bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.

 

Periode kuis:

Minggu 3: 7- 13 Juni 2018

Comment (s)

Andhita Arvi

Jumat, 08/06/2018 11:39

Susah-Susah Gampang. 

Beli rumah ga semudah beli kacang goreng, semua harus dipikirkan masak-masak. Dari segi bangunan, tipe,  keamanan, fasilitas,  lokasi kemudahan pembayaran yg ditawarkan dari segala banyak macam pilihan. Dan yg terpenting dana buat belinya udah ada,  tinggal disesuaikan dengan dananya. Coba searching di rumah123 dari yang termurah sampai mahal juga ada.  

Andhita Arvi

Jumat, 08/06/2018 11:41

#123PilihanBaik Pilihan Hadiah : Brica Alpha Edition Bpro 5

Heri CeZh

Jumat, 08/06/2018 12:27

Beli rumah itu Gampang, selama dana mencukupi dan bjsa digunakan untuk membeli rumah yang juga merupakan salah satu investasi jangka panjang, Gampang karena selain prosesnya yang mudah juga dapat melalui KPR yang sangat cepat. Jadi untuk mewujjdkan rumah impian, kuncinya adalah mengatur keuangan sebaik mungkin dengan cara ini maka beli rumah akan terasa gampang



Hadiah yang diingkin Brica Alpha Edition B-Pro5

Dameriati Azimah

Jumat, 08/06/2018 12:47

Beli rumah Gampang atau Susah?

Tergantung dari sudut pandang km melihat..!?
Jelas terasa susah jika kamu pikirnya gak punya uang.. gak ada dana.. mahal!
Pasti kamu tidak menyiapkan DP atau mengatur keuanganmu untuk masa depan.. Tapi rumah123.com sudah membantu memfasilitasi kamu dari seluruh Indonesia yang ingin punya hunian dengan DP maupun iuran terjangkau.
Jadi harusnya gak ada kata susah lagi! Bakal gampang kalo sudah dipersiapkan anggaran DP dan persetujuan KPR disetujui. Bayarnya sama kok seperti bayar kos, uang arisan (kalo ikut hahaha) dan pembayaran cicilan itu jadi bukti nyata "kamu menabung!" Dengan hasil investasi rumah baru..! Mupeng bgt! 
.
Mengikuti kisah Rama dari awal dan akhir dan selipan tips dari Frans.. Semakin yakin, kalo beli rumah itu kudu harus diusahakan, dipertimbangkan, lalu LAKUKAN!
.
So, jangan nunggu nanti nanti deh kalo uda punya tabungan.. 
Masih produktif waktunya wujudin impian dari sekarang.. 
Mampu beli yang sederhana, minimalis, atau apapun itu asal dari jerih payah sendiri, pasti rasanya kenikmatan dan kebanggaan yang luar biasa!

Gak ada beli rumah yang merugikan, apalagi di Rumah123.com
Berpikirlah bahwa itu pasti berguna untuk masa depan.
Iyalah! Sampe dipakai cucu cicit.. hihi.. 
"Gampang kok beli rumah"  (diniatin terus sampe terlakasana) 
#123pilihanbaik #nontonin #rama #fitri #bisaikutan #kuis

Akun twitter : @Damdamdame
Akun IG : Dameriati
(pengen) Hadiah : Lenovo Vibe K5

Thank you rumah123.com

atika Ayuningtyas

Jumat, 08/06/2018 13:22

Menurut saya beli rumah baru itu susah, karena harus dipertimbangkan dulu lokasi yg diinginkan, fasilitas di lingkungannya, bebas banjir atau tidak, dekat dengan sarana transportasi apa saja. Untuk kaum muda seperti saya contohnya harus menabung biaya DP itu sulit karena banyak keperluan untuk kebutuhan sehari-hari, sementara yg kita tau DP itu min 20% dari harga rumah. Belum lagi jika KPR ditolak bank karena BI checking, cicilang di Bank setengah dari gaji. Menurut saya itu susahnya beli rumah min, harus dipersiapkan menabung selama 2 atau 3 tahun sehingga dapat memiliki modal DP. 

Hadiah yg diingingkan : Brica Alpha Edition B-Pro5

twitter : @atikaaayu
facebook : Ayuningtyas

#123pilihanbaik

Erika Dermawanto

Jumat, 08/06/2018 13:33

Untuk punya rumah dijaman sekarang itu sebenarnya gampang, banyak perumahan dimana mana dan juga banyak pilihan KPR yang ditawarkan, bahkan ada KPR cuma Dp 1%, dan rumah minimalis di perumahan sangatlah cocok untuk generasi milenial, dimana belum terlalu banyak keluarga, karena masih ditempati sendiri maupun bersama pasangan, akan tetapi membeli rumah di perumahan ada plus minus nya sesuai yang di jelaskan frans diawal, dibalik itu semua sebagai kaum milenial saya sangat mendukung kaum milenial membeli property diperumahan karena harga yang relatif kompetitif sesuai lokasi perumahan dan juga penawaran KPR dengan jangka waktu yang lama.dan Dp yang relatif kecil dari pada membangun rumah sendiri. 

Jadi pada intinya mempunyai rumah di era milenial sekarang itu gampang meskipun tidak sesuai desain keinginan kita akan tetapi membeli perumahan menjadi salah satu solusi untuk Generasi milenial untuk tabungan masa depan. Kalaupun sudah punya uang yang lebih dan rumah yang sekarang dibeli diperumahan dijual 10th kedepan maka harga jualnya bisa berkali kali lipat karena harga tanah yang naik terus menerus setiap tahunnya , karena itu ayo miliki property untuk masa depan yang lebih cerah. 

#123PilihanBaik
Pilihan hadiah lenovo vibe k5

Ig : @erickaderma
Twitter : @erikaderma
Facebook : rembol_erik@yahoo.com (bisa di ketik di pencarian) 

Joseph Hermanto

Jumat, 08/06/2018 14:00

Menurut saya membeli rumah yang cocok dan nyaman itu termasuk hal yang sulit terutama bagi pemula dan tidak memiliki referensi yang baik seperti Rumah123.com ini. Memang beli rumah secara ngasal selama ada dana itu mudah.  Masalahnya nanti mungkin tidak nyaman dan adanya kemungkinan untuk berbenturan dengan Pemda, dll.

Pembelian rumah sulit karena banyaknya pertimbangan yg harus dilalui seperti:

External
-pemilihan area
-lingkungan
-Tanah tidak bermasalah
-Surat2 lengkap
Dll

Internal seperti
- Kualitas bahan baku bangunan
- Penempatan slope dan kolum 
- Jaringan Saluran Air
- Jaringan Listrik
Dll

Faktor2 tersebut nantinya akan mempengaruhi apakah rumah tersebut layak ditinggali atau tidak,  kokoh atau tidak, nyaman atau tidak karena permasalahan pada rumah biasanya datang pada waktu ke depan dan cukup menguras biaya juga. 

Pentingnya memilih kontaktor yg terpercaya dan mendapatkan informasi yg baik seperti web Rumah123.com sangat berperan di sini agar proses pembelian rumah menjadi lbh mudah. 


#123PilihanBaik
Pilihan hadiah lenovo vibe k5

Ig : @josephhermanto
Twitter : @JOSTHermanto
Facebook : Joseph Hermanto

Rachman Effendi

Jumat, 08/06/2018 14:09

Beli rumah itu gampang, karena emang kalo udah niat mau beli pasti kesampaian asal gimana cara nya mengelola penghasilan kita dengan baik. Sisihkan gaji beberapa persen untuk DP rumah, setelah itu kita bisa bayar kredit rumah. Jangan boros dan ingat rumah ini buat nanti keluarga kecil kalo kita sudah menikah nanti. 

#123PilihanBaik 
Pilih hadiah: Lenovo vibe K5 
Ig: @rachman_e
Twitter: @rachmane_10
FB: Rachman Effendi

Belynda Violita

Jumat, 08/06/2018 14:30

Gampang² susah, tergantung kitanya mau yang kayak gimana. Jaman sekarang beli rumah itu gampang kalau kita udah ada modal dan dana yang mencukupi. Beli rumah tidak seribet dan sesulit jaman dulu. Sekarang Diwebsite Rumah123.com semuanya jadi gampang dan cepat asalkan ada modal. Persetujuan KPR nya jga gampang. Beli rumah itu susah kalau kita dari awal hanya ada keinginan tanpa aksi. Aksi disini seperti pengorbanan kaya Rama dia rela nolak ajakan Fitri buat bukber. Dia jga ngerelain Fitri. Dia ngejar target biar bisa beli rumah sebelum Lebaran. Dan ya pengorbanan dia nggak sia², akhirnya dia bisa kebeli rumah dengan usahanya sendiri. Semuanya itu bisa mudah kita dapatkan kalau kita ada kemauan dan usaha. #123PilihanBaik


Fb : Belynda Violita
Twitter : Gaemgyu_sone
Ig : anas_vio49
Pilihan Hadiah : Voucher Belanja

Salmah Gading

Jumat, 08/06/2018 14:43

JADI PUNYA RUMAH ITU GAMPANG !! 


Selagi ada kemauan disitu ada jalan. Alias banyak jalan menuju Roma
Karena Jaman sekarang beragam pilihan untuk mempunyai rumah , mulai dari rumah jadi di dalam komplek atau beli lahan kosong dan bangun sendiri  atau beli  apartement , atau ada juga rumah second .  caranya juga mudah bisa beli tunai ( beli tunai kayaknya susah ya guys) atau kredit KPR , angsuran dan lama kreditnya  bisa disesuaikan dengan kemampuan kita. Cukup lengkapi Akad KPR nya jika sudah sesuai dengan kemampuan kita DEAL !! . Untuk persyaratan juga sangat mudah  untuk referensi lokasi dan persyaratan kunjungi langsung Rumah123.com  semua informasi lengkap di ulas disana  , jadi jangan dibawa ribet. Kalau bisa sekarang ngapain nunda beli rumah karena semakin tahun harganya semakin naik. So anak muda juga bisa punya rumah karena komitment itu penting. Jangan takut untuk memulai karena sejuta manfaat menunggu untuk kita raih karena rumahku adalah syurgaku. 

FB : Salmah Saraan Gading
Twitter : @SaraanSalmah

Hadiah Impian ku Lenovo Vibe K5

#123PilihanBaik #Rumah123 

SatiRah DinataEva Purba

Jumat, 08/06/2018 16:54

Jadi Punya Rumah itu? GAMPANG


Kok bisa? iya donk kan beli rumahnya di Rumah123.com, kita bisa mengambil rumah KPR yang memiliki banyak kelebihan dan keuntungan, tanpa harus pusing memikirkan cara untuk kumpulin dana membangun rumah.

Dengan mengambil rumah KPR di Rumah 123.com kita dapat keuntungan lebih dan prosesnya juga gampang gak perlu ribet. Adapun keuntunganya mengambil rumah KPR di Rumah 123.com sebagai berikut :

•  Kita gak perlu repot survei,
baik itu survei harga tanah maupun survei keamanan wilayahnya

• Fasilitas dan area komersial lengkap

• Kita gak perlu lama mengumpulkan dana tunai, dengan memanfaatkan KPR kita sudah bisa menempati rumah baru meskipun hanya membayar sepertiga harga rumah tersebut

• Tau sejarahnya,
Kita bisa mengetahui riwayat rumah sejak awal seperti jenis material apa yang digunakan untuk membangun rumah tersebut

• Lebih banyak pilihan tipe,
Rumah KPR banyak menawarkan pilihan tipe seperti misal menyediakan pilihan tipe rumah yang bervariasi. Luas dan bangunan bisa dipilih sesuai kebutuhan dana kita

• Memiliki sistem pemeliharaan keamanan dan perawatan, 
dengan sistem pemeliharaan keamana kita jadi merasa nyaman dan aman tinggal di perumahan KPR dan sistem perawatan yang diaplikasikan akan menambah nilai plus keuntungan mengambil rumah KPR di Rumah123.com

• Legalitas dan dokumen terjamin, 
pastinya donk kita tidak ingin bila terjadi hal yang tak diinginkan disuatu waktu. Maka dari itu Rumah123.com menjamin akan legalitas dokumen kepemilikan rumah tersebut

• Harga cenderung lebih cepat meningkat karena didukung oleh Fasilitas Umum dan Fasilitas Sosial yang mampu mendongkrak harga tanah dan rumah sehingga bisa menjadi investasi jangka panjang.

Nah, banyak banget kan keuntungan memiliki rumah di Rumah123.com. Prosesnya mudah, gak perlu ribet mikirin hal yang lain-lain dan gak perlu pusing mikirin untuk kumpulin dana biar bisa punya rumah. Tinggal menyiapkan segala keperluan dokumen yang dibutuhkan serta DP untuk rumah, lalu siap deh proses akad pun dilaksanakan.
 Jadi, tarik kesimpulan bahwasanya memiliki rumah itu gampang banget, pastinya di Rumah123.com.
#123PilihanBaik

fb : Satirah DinataEva Purba
twitter : @dinata_eva
hadiah : Lenovo Vibe K5

Sogi Muktama

Jumat, 08/06/2018 20:49

Di episode ketiga ini, endingnya diluar perkiraan ya min, saya kira Rama bakal jadian sama Fitri dan ternyata malah ditikung orang haha, tapi emang jodoh gak kemana ada Suci yang siap jadi pengganti, Dari episode 1-3 sih bisa diliat kalo beli rumah itu gampang dibanding nembak gebetan atau punya pasangan, apalagi untuk punya rumah di jaman modern ini sangat dipermudah dengan akses internet yang berkembang pesat, informasi jual beli rumah yang mudah diakes, tinggal buka smartphone, nyari di Rumah123.com, cocok, tinggal akad dan rumah jadi milik kita. Ditambah dipermudah dengan adanya KPR atau cicilan yang siap membantu mewujudkan impian punya rumah idaman. Pengen nyari rumah ya di Rumah123.com pilihan terbaik !! #123PilihanBaik


FB : Sogi Muktama
Twitter : @sogimuktama

Hadiah : Lenovo Vibe K5

Dona Chita Habsari

Jumat, 08/06/2018 22:15

Sumpah unpredictable banget episode ke-3 Rama dan Fitri ya min… hehehe…

Beli rumah Gampang atau Susah?

Sebenernya ini pertanyaan subjektif sich… tergantung juga pada kondisi finansial masing-masing individu. Kalau anak konglomerat sich jangan ditanya. Tinggal tunjuk aja jangankan rumah… dapet pulau 1000 rumah sekalian. Haha ….

Menurut saya beli rumah yang awalnya susah, sekarang jadi lebih gampang dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan melaui KPR bank dan tips and tricks yang bisa di lihat via aplikasi Rumah123 dan di www.rumah123.com.

Bisa dikatakan bahwa beli rumah itu susah buat generasi milenial. Kalau beli rumah gampang, pasti semua orang udah pada punya rumah sendiri dan ga ngontrak lagi kan? Haha… Ada dua hal yang menjadi poin penting menurut saya. Pertama secara finansial dan kedua mengenai keberadaan rumah secara fisik itu sendiri.

Secara finansial: Jangan dipungkiri bahwa saat ini harga property selangit. Sedangkan gaji pegawai saat ini tidak pernah naik (kalau naik juga ga seberapa). DP melalui KPR bukan menjadi masalah besar karena berkisar 15-30% dari harga rumah. Kita bisa nabung atau minta bantuan orang tua. Kalau kepepet lagi sih bisa jual barang berharga (motor, perhiasan, asal ga jual harga diri lho ya..). Nah masalah sebenarnya justru saat tiba mencicil kredit KPR itu sendiri yang bekisar 30% dari gaji kita. Pada bulan-bulan awal pasti berasa ngos-ngosan. Pinter-pinter aja mengatur anggaran buat keluarga.

Secara fisik (rumah): Nah jangan lupa juga kalau beli rumah bukan hanya masalah uang tapi juga kondisi atau keberadaan rumah itu sendiri. Pertama kondisi rumah siap pakai atau masih banyak yang perlu diperbaiki. Kan keluar uang lagi juga kan. Trus jangan lupa lokasi rumah, akses ke kantor ke sekolah, ke pasar, ke mall, ke rumah mertua, ke rumah selingkuhan upps…. Lingkungan rumah juga jangan sampai kelewat, meski kondusif dan aman.

TAPI masih ada secerca harapan supaya beli rumah ga susah amat. Pastinya dengan menabung, hidup hemat, kerja lebih ulet, cari kerja sampingan sama jadi agen property. Itung-itung belajar marketing, asalkan ga nipu orang aja. Semua sih tergantung pada niatan buat punya rumah atau tidak. Kayaknya aku bakat juga nich jadi penulis artikel di rumah123 hehehe. Sekian, pasti bakalan rindu sama kisah Rama dan Fitri nich…. Semoga saya beruntung.

#123PilihanBaik

↔Hadiah yang diinginkan: Lenovo Vibe K5

 

↔Twitter: @DonaChita

↔Facebook: Dona Chita Habsari

↔Instagram: @anodchita

 

#123PilihanBaik

Musa Sitinjak

Sabtu, 09/06/2018 01:36

Setelah menonton episode Rama & Fitri dari awal hingga akhir, aku simpulkan bahwa membeli rumah itu bisa jadi “susah” bisa jadi juga “gampang”,  semua tergantung dari 3 aspek utama yaitu jumlah budget, memiliki informasi yang cukup tentang cara memiliki rumah dan keinginan(mislnya mau rumah yang mewah/sederhana yang kemudian disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan). Seperti kasus kak Rama yang ingin memiliki sebuah rumah, Kak Rama memang telah memiliki informasi yang cukup dari sohibnya kak Frans namun sayangnya kak Rama hanya memiliki budget yang minim untuk dapat membeli rumah, tentunya akan “susah” baginya jika ingin membeli rumah yang besar dan mewah namun jika kak Rama hanya ingin rumah yang sederhana/kecil tentunya akan “gampang” baginya karena sesuai dengan budget yang dimilikinya. Sebaliknya... Jika ketiga aspek tersebut terpenuhi, yakni kak Rama punya budget mencukupi, informasi tentang cara memiliki rumah idaman yang memadai dan keinginan akan jenis rumah yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhannya aku jamin akan mudah bagi kak ramah untuk membeli rumah. Dan... aku mau menekankan nih untuk aspek “informasi” , informasi itu adalah salah satu hal yang sangat penting jika hendak membeli sebuah rumah,untung ka Rama punya teman yang tau banyak tentang cara memiliki rumah yakni ka Frans coba aja jika ka Frans bukan merupakan temannya pasti akan semakin sulit bagi kak Rama untuk memiliki rumah karena keridaktahuan akan informasi... Bahkan bisa jadi gak akan bisa memiliki rumah saat ini... Tapiii, ka Frans tau informasi cara memiliki Rumah dari mana ya???  Mau tau gakk??? Jawabannya adalah dari situs Rumah123.com yang memiliki informasi yang sangat lengkap tentang tata cara memiliki dan memilih rumah idaman yang sesuai dengan kebutuhan, kemampuan/jumlah budget dan selera. Rumah123.con emang is the best deh, memberikan solusi terbaik bagi calon pemilik rumah. #123PilihanBaik


Akun Facebook: Musa Andreas Sitinjak
Akun Twitter: @musatinjak
Pilihan hadiah: Voucher belanja untuk 2 orang (@250 ribu) 

Sutrisno .

Sabtu, 09/06/2018 07:25

Menurut saya sendiri , kalo soal rumah itu susah .

Walau ada uangnya tetep susah , banyak yg harus di urus dan kita juga harus paham lingkungan di sekitar rumah itu .
Bikin maupun Beli ada min plus nya masing2 .
Yg penting jangan terburu2 aja , pilih sesuai kebutuhan dan dana yg ada , dan pahami lingkungan sekitarnya .
Bisa juga cek cek di rumah123.com , banyak pilihan rumahnya.
#123PilihanBaik

Akun Facebook : officia.sutrisno
Akun Twitter : sutrisno_me
Pilihan Hadiah : Lenovo Vibe K5

Sutrisno .

Sabtu, 09/06/2018 07:30

Facebook : official.sutrisno

Eny Suswanti

Sabtu, 09/06/2018 07:36

Jadi Punya Rumah itu? GAMPANG
Seperti rama yang akhirnya membeli rumah baru. Paling enak kalau kita ikut KPR Yang penting kita tahu syarat syarat yang harus di penuhi. Terutama masalah budget, enaknya ikut KPR meski budget masih 1/3 dari harga rumah kita sudah bisa memilikinya. Untuk cicilan kita sesuaikan juga dengan seberapa mampunya kita membayar per bulannya. Kalau kita bingung cek aja di Rumah123.com. Semua ada di situ. Mulai dari simulasi KPR (kalkulator kredit rumah), syarat syarat KPR dan masih banyak lagi artikel yang akan menjawab kegundahan hati kita. Atau kita mau membeli rumah second. Semua ada di Rumah123.com

Dengan mengambil rumah KPR di Rumah 123.com kita dapat keuntungan lebih dan prosesnya juga gampang gak perlu ribet. 
Kita gak perlu repot survei, Lebih banyak pilihan tipe, Legalitas dan dokumen terjamin dan masih banyak keuntungan lainnya. Tinggal menyiapkan segala keperluan dokumen yang dibutuhkan serta DP untuk rumah, lalu siap deh proses akad pun dilaksanakan.

Jadi, tarik kesimpulan bahwasanya memiliki rumah itu gampang banget, bahkan lebih gampang dari nyari pasangan. Kalau kita punya rumah  pasti semua jadi ramah. Seperti suci yang langsung jatuh hati sama rama. Calon mertua pun akan berfikir ini calon menantu idaman, yang sudah memikirkan masa depan dari sekarang. Masih ragu mau punya rumah sendiri. Yuk buruan klik Rumah123.com, karena semua ada di sana.
#123PilihanBaik

fb : eny novi suswanti
twitter : -
hadiah : Lenovo Vibe K5

Raden Wira A. Ganda

Sabtu, 09/06/2018 10:41

Jika kita mendapat pertanyaan, punya rumah itu gampang atau susah? apa kira-kira yang menjadi jawabannya?


Jika melihat dari cerita rama dalam video di atas. pastikan jawabannya adalah GAMPANG untuk memiliki rumah, yaitu dengan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah).


KPR sendri merupakan fasilitas yang disediakan dari pihak bank dalam membantu untuk memudahkan seseorang yang berkeinginan untuk bisa memiliki rumah idaman. tapi, tentunya dengan catatan  fasilitas KPR di bank tidak bisa dilalui dengan mudah seperti membalikkan tapalak tangan kita untuk mendapatkannya. rumah idaman melalui KPR tnetu harus dipersiapkan dengan matang dan kita harus mempunyai strategi agar kita akhirnya bisa memiliki rumah idaman kita. hal tersebut pasti juga dilakukan rama dalam video tersebut, walapun tidak dijelaskan secara jelas. nah, berikut merupakan strategi agar kita bisa memiliki rumah melalui KPR dengan GAMPANG. catat baik-baik ya!

  1. 1. Pastikan kita tahu tentang berkas-berkas dokumen yang harus diperlukan, kita harus pintar dalam mencari informasi. Cari informasi terpercaya dan akurat di Rumah123.com
  2. 2. Strategi dalam memanajemen keuangan kita agar bisa meyakinkan untuk mendapat KPR. Karena tentunya pemberi fasilitas tidak akan dengan mudah memberikan KPR, pasti melihat juga kesiapan dan keseriusan kita dalam mengajukan KPR untuk bisa meyakinkannya.
  3. 3. Berhubungan dengan manajemen uang, kita juga harus mengenali kemampuan kita dalam membayar angsuran kredit. Kita harus menganalisis kemampuan keuangan kita seberapa besar agar bisa mendapatkan KPR.
  4. 4. Jika kita tidak mampu dengan angsuran yang besar, kita harus pintar-pintar untuk memilih angsuran yang kecil walaupun akan berdampak pada jangka waktu yang panjang. Tapi jika kita bisa memanajemen dengan baik pasti bisa samapai selesai.
  5. 5. Jangan putus asa jika KPR kita ditolak, coba mengajukan di berbagai bank untuk KPR kita.
  6. 6. Terakhir, jangan lupa bersyukur atas apapun yang didapatkan. Apalagi jika kita bisa mendapatkan rumah melalui KPR.

Nah, strategi berikut yang harus kita persiapkan agar kita GAMPANG untuk mempunyai rumah idaman kita. agar kita siap untuk hidup berkeluarga di rumah idaman kita. 


Akun FB: Raden Wira A. Ganda (wira.a.ganda@mail.ugm.ac.id)

Hadiah: Lenovo Vibe K5


#123PilihanBaik #Rumah123

Vevy Novita

Sabtu, 09/06/2018 12:11

Menurutku beli rumah itu "Gampang" asal punya tabungan yang cukup dan pekerjaan tetap kita bisa mengajukan KPR , tidak usah rumah yang mewah sederhana saja asal lingkungan dan rumah masih nyaman dihuni mengapa tidak .

Apalagi jaman sekarang nyari rumah itu gampang karena ada rumah123.com banyak pilihannya.
Jika tidak ingin mengajukan KPR kita bisa menabung dulu tapi lama sekali waktunya sedangkan harga properti terus meroket, jadi jika ada keinginan, tabungan dan pekerjaan tetap jangan ditunda lama deh beli rumah.

#123PilihanBaik

Hadiah yang dipilih Lenovo Vibe K5
Facebook : Vevy Novita (vynovyta@gmail.com
Twittet : @vevynovyta

verry vernon

Sabtu, 09/06/2018 12:27

beli rumah itu sama kek cari jodoh, susah-susah gampang. Intinya jika masih pemula saran yang baik sebelum beli rumah banyak-banyaklah konsultasi dg yang sudah expert tentang rumah atau cari referensi untuk menentukan rumah yang cocok untuk diri sendiri. Karna rumah itu adalah invest dan aset buat masa depan kita sendiri. Jadi jika sudah berjodoh dg sebuah rumah, cepat miliki dan sesuaikan dg kebutuhan bukan keinginan. 

#123PilihanBaik 
Hadiah yang dipilih: Lenovo Vibe K5
twitter @miracle_verry

Chandra Wijaya

Sabtu, 09/06/2018 12:45

Beli rumah itu memang butuh pemikiran yang matang, tapi jika tujuan kita bekerja siang malam untuk beli rumah dan masa depan jadi gampang aja asal ada niat yang kuat, menabung dan pekerjaan tetap, kita bisa mengajukan KPR banyak jalan menuju Roma ko.

Dengan jangka waktu sesuai dengan keinginan kita ada jangka waktu yang lama dengan cicilan lebih ringan atau jangka waktu yang cepat dengan cicilan yang lumayan, jika gaji pekerjaan kita mencukupi jangan di tunda-tunda karena harga properti akan terus naik. Jika khawatir per bulannya kita kurang biaya yang tidak terduga kita usaha sampingan seperti jualan online.
Jaman sekarang udah canggih ko bahkan mau lihat-lihat rumah idaman pun hanya menyiapkan handphone dan buka website rumah123.com banyak banget pilihan rumahnya dari yang murah sampai yang mahal, kita juga bisa menghitung simulasi KPR mau rumah baru atau bekas semua ada lengkap banget pokoknya di rumah123.com .
Jika sudah menemukan rumah yang di idamkan sesuai dengan budget, lingkungan dan fasilitas yang mumpuni langsung aja mengajukan KPR.
Kalau mau nabung juga bisa, tapi kelamaan nnti harga rumah yang kita incar sudah naik dan malah jadinya gak jadi beli rumah.
#123PilihanBaik

hadiah yang dipilih voucher belanja
FB : Chandra Wijaya
( facebook.com/chandra.wijaya.90 )

Vevy Novita

Sabtu, 09/06/2018 12:59

Beli rumah itu Gampang ko asal sudah ada niat yang kuat, tabungan yang cukup dan pekerjaan yang tetap.

Sekarang beli rumah bisa dengan mengajukan KPR sesuai dengan budget yang kita mampu jadi kita bisa memilih jangka waktu yang kita inginkan.
Memang perlu pemikiran yang matang, minta pendapat yang sudah berpengalaman atau orang terdekat.
Jika sudah memantapkan hati ingin beli rumah kita tinggal lihat-lihat rumah idaman kita di rumah123.com dari yang murah sampai yang mahal semua ada dari berbagai kota lengkap banget, di rumah123.com juga kita bisa menghitung simulasi KPR sesuai rumah idaman kita.
Jangan ditunda-tunda deh kalau mau beli rumah kalau sudah ada tabungan dan pekerjaan tetap karena harga properti semakin hari semakin meroket. 
#123PilihanBaik

Hadiah yang dipilih Lenovo Vibe K5
Facebook : Vevy Novita
( facebook.com/vevy.bellregalii )
Twitter : @vevynovyta

Retno Seniawati

Sabtu, 09/06/2018 19:51

Beli rumah itu sebetulnya sih GAMPANG, jika dari niatnya sudah tekad yang bulat pasti ada jalan keluar untuk dananya, tinggal kitanya sendiri masih mau ga berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan untuk mencapai itu semua. Apalagi sekarang dimudahkan dengan adanya KPR yang meringankan beban kita jika ingin membeli rumah secara kredit, belum lagi banyak sekali pilihan rumah yang bisa didapatkan di rumah123.com, jadi ga usah bingung tinggal pilih yang cocok dengan keinginan kita. Ga perlu lagi bingung dan menunda keinginan kita untuk memiliki rumah impian, wujudkan segera hunian aman dan nyaman untuk keluarga bahagia. #123PilihanBaik

Retno Seniawati

Sabtu, 09/06/2018 19:55

Facebook : www.facebook.com /retno.seniawati Twitter : @cenia5 Hadiah yang dipilih : voucher belanja @250rb

Hendriyanto Zaki Nur Rahmat

Sabtu, 09/06/2018 23:31

Beli rumah itu gampang. Walau memang perlu usaha dan ketetapan hati agar benar-benar bisa mewujudkannya. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh agar rumah bisa terbeli namun kebutuhan lainnya juga terpenuhi. Pertama, hitunglah dana yang dialokasikan untuk beli rumah. Kedua, mengatur dana beli rumah dan dana darurat. Ketiga, disiplin menabung untuk mencapai jumlah dana yang diinginkan. Keempat, mulai mempersiapkan semuanya sejak dini.

#123PilihanBaik

Facebook: Hendriyanto Zaki Nur Rahmat
Twitter: @HendriyantoZaki
Instagram: hendriyantozaki

Pilihan hadiah: Lenovo Vibe K5

Aprina Retnaningrum

Minggu, 10/06/2018 00:10

Membeli rumah itu mudah, asalkan tahu apa yang harus dilakukan dan bersungguh-sungguh saat menjalaninya. 

Pertama-tama, kumpulkan dulu total pendapatan yang dimiliki dalam sebulan. Kemudian hitung berapa pengeluaran setiap bulan. Setelah bisa membagi rata alokasi antara dana buat beli rumah dan dana untuk kebutuhan lainnya, maka mulailah mengatur kedua dana tersebut secara berkelanjutan sampai batas yang ditargetkan. 

Kedisiplin sangat dibutuhkan dalam membagi dana dan mengelolanya dengan menyisihkan uang ke pos masing-masing Dan yang tak kalah penting, semua itu harus dimulai sejak dini agar jumlah dana yang nantinya terkumpul bisa maksimal. 

Bila belum mampu membeli secara tunai, bisa dilakukan dengan mengajukan KPR yang saat ini prosesnya cepat dan mudah. Tentu tak lupa juga cek Rumah123.com dengan ribuan listing properti dimilikinya, juga pengetahuan tetang segala hal yang harus diketahui mengenai properti.

#123PilihanBaik 

Pilihan hadiah: Lenovo Vibe K5

Facebook: Aprina Retnaningrum
Twitter: @aprina_ape
Instagram: aprina_retnaningrum

Cantika Rahayu Affandi

Minggu, 10/06/2018 14:29

JADI PUNYA RUMAH ITU GAMPANG!


Apalagi sekarang ada situs properti kayak rumah123.com yang menyediakan lebih dari 800.000 listing properti yang sangat memudahkan kita buat cari rumah. Seperti yg udah disebutin di video juga, dengan membeli rumah, lingkungan & fasilitasnya udah terjamin dan kita gak perlu repot lagi urusin legalitas! Sooo simple & lovely <3

Facebook : Cantika Rahayu Affandi
Twitter : @cantikaaffandi

Hadiah : Lenovo Vibe K5

#123PilihanBaik

Choernati Poejo Widodo

Minggu, 10/06/2018 15:35

Quote
Rama dan Fitri – Episode 3 #123PilihanBaik

Episode terakhir dari video series Rama dan Fitri akan tayang hari ini. Di video terakhir ini Rumah123.com ingin mengajak kamu untuk menjawab pertanyaan di ending video dan berikan alasan terbaikmu. Kalau kamu beruntung kamu bisa menangin hadiah:

 

1.         Lenovo Vibe K5

2.         Brica Alpha Edition B-Pro5

3.         Voucher Belanja untuk 2 orang (@250 ribu)

 

Keputusan Rumah123.com bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat.

 

Periode kuis:

Minggu 3: 7- 13 Juni 2018


Monica Kristiadi

Minggu, 10/06/2018 16:52

Kesempatan terakhir, sudah ikutan 1-3 semoga dilancarkan...


Kalau beli rumah itu susah-susah gampang. Susah kalau misalnya gaada perencanaan keuangan, buat DP maupun cicilannya, atau belum ada penghasilan tetap. Susah juga kalau nyarinya masih manual, keliling kota buat liat rumah dijual atau cari satu-satu di koran dan agen properti.

Gampangnya, kalau cari rumahnya udah via online kayak rumah123.com yang bisa dilakuin di mana aja dan kapan aja, udah gitu ada filter yang bisa disesuaiin sama kebutuhan kita. Selain itu, perlu juga niat dan tekat serta perencanaan keuangan yang baik untuk membayar cicilan. Ajukan juga KPR untuk memudahkan pembayaran, pastikan dokumennya juga lengkap dan diniatkan agar dapat lancar. 

Seperti kisah Rama yang awalnya ragu membeli rumah, namun akhirnya bisa mendapatkan rumah yang baik dan dipertemukan dengan Suci, memilih rumah memang butuh pertimbangan dan keseriusan. Akhirnya bisa dipertemukan dengan yang lebih baik juga deh. 

Twitter: 6921vednom
Ig: 6921vednom
Nama: Monica Kristiadi
Hadiah: Brica Alpha Edition B-Pro5

Princess Merry

Minggu, 10/06/2018 20:10

Punya rumah itu menurutku GAMPANG, asal kita tau caranya. Bukan cara yang asal2an, tapi cara yang terbaik dan teraman. Fokus kita disini sebagai generasi milenial yang masih berlahan menata kehidupan, maka jika dana masih terbatas bukan alasan tidak bisa punya rumah sendiri. Kita bisa manfaatkan yang namanya KPR. Untuk itu kita harus pandai2 cari info dimana properti yang dijual dengan uang muka bisa diangsur, cari bank dengan KPR angsuran rendah, jangka waktu panjang dan banyak kemudahan lain. Fokus sekali lagi jangan pada rumahnya, tapi fokus dulu pada bagaimana cara dapatkan KPR yg murah. Untuk rumahnya sendiri, kesampingkan soal desain sesuai keinginan, asal yg utama tentang lokasi rumah mudah dijangkau, bisa dilewati roda 4, legalitas jelas, lokasi aman, benas banjir, dekat dengan berbagai fasilitas umum penting dan dekat dengan tempat kerja agar tidak menambah pengeluaran untuk PP ke kantor dan ke rumah. Untuk desain bisa kita ubah seiring berjalannya waktu dan saat ada dana. Jadi, diawali dengan kita ada dana untuk membayar uang muka kredit rumah, ada penghasilan tetap yg bisa diandalkan sebagai uang pembayaran cicilan, maka punya rumah itu gampang. Dan melalui situs rumah123.com bisa dimulai langkah awal mewujudkan mimpi punya rumah, cari rumah tinggal klik sesuai area yg kita idamkan, lihat foto, detail bangunan, harga dll lengkap semua, jangan lupa baca banyak artikel di sana agar banyak tau, pelajari panduan yg ada agar tau arah agar bisa memiliki rumah, jika perlu konsultasi juga ada agen2 properti kompeten yg siap melayani, atau esok mau konsultasi renovasi rumah juga bisa ada solusinya di rumah123.com. jadi #123PilihanTerbaik untuk awali raih mimpi punya rumah sendiri dengan gampang. Pendapatan kita sekarang harus kita rupakan dalam bentuk rumah, selain sebagai tempat tinggal juga sebagai bentuk investasi. Investasi berupa rumah tidak akan pernah rugi. Jangan ditunda. Jika bisa sekarang, kenapa tidak diwujudkan sekarang. Semangaat!! Kita pasti bisa punya rumah sendiri..
Nama : Merry Mirthasari
FB : Princess Merry
Twitter : my_merry_mii
iG : princessmerry_ok
Hadiah yang diinginkan : voucher belanja

Nita Simatupang

Senin, 11/06/2018 11:31

Menurut saya punya rumah itu GAMPANG. Alasannya karena memiliki rumah memberikan ketenangan hati maupun fikiran. Kalau kita tenang maka kita bisa melakukan hal-hal luar biasa. 

#123PilihanBaik 
Nama : Ronita Pratama Togatorop 
Facebook : Nita Simatupang 
Instagram : @nita_949
Twitter : @ronita_94
Hadiah : Lenovo Vibe K5 

Rida Manihuruk

Senin, 11/06/2018 14:00

Menurut saya punya rumah itu Gampang. 

Karena jika mulai sejak dini kita pandai menabung dan mengatur keuangan,  maka pelan-pelan kita akan bisa mewujudkan keinginan kita untuk bisa memiliki rumah. Kita juga harus punya plan dan niat bahwa tahun ini atau paling lama tahun depan saya harus sudah memiliki rumah. Jadikan niat tersebut menjadi motivasi kita. 
Apalagi kini sudah ada rumah123.com solusi untuk cepat bisa memiliki rumah dengan DP yang sangat terjangkau dan proses yang mudah dan cepat. 
Rumah impian pasti bisa menjadi kenyataan karena #123PilihanBaik

Nama : Rida Ita Manihuruk
Facebook : Rida Manihuruk
Twitter : @rida_manihuruk7
IG : @ridaitamanihuruk
Hadiah : Lenovo Vibe K5

Ibunda Fairel

Senin, 11/06/2018 14:22

Mempunyai rumah sendiri itu menurut saya GAMPANG yah. Diawali dengan niat dan ketekunan semua akan mudah untuk terwujud. Mulai mengontrol pengeluaran dan membiasakan menabung demi terwujudnya cita-cita. Dan ketika hendak membeli rumah adalah salah satu langkah terbesar dalam hidup, oleh karena itu dibutuhkan perencanaan yang detail di dalamnya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Semua harus di fikirkan dengan matang, entah beli rumah jadi ataupun bangun rumah sendiri. Properti dan desain seperti apa yang pas dengan selera dan pas di kantong.
Semua harus benar-benar di fikirkan. 
Dengan menyusun strategi seperti berhemat dan mengubah gaya hidup sesederhana mungkin untuk dapat terwujud.
Apalagi seorang laki-laki, wajib lho gaes punya rumah sendiri. Karena suatu saat ia akan menikah dan dia akan membawa istrinya untuk hidup bersamanya, tidak mumgkin dong harus numpang me orang tua atau mertua, itu lagu lama sekarang jamannya wanita cari laki-laki mapan. Terutama poin PUNYA RUMAH SENDIRI. untung ketika suami saya masih bujang ia sudah mempunyai rumah sendiri. Berkat Rumah123.com suami dan saya menemukan hunian impian yang pas dihati kami. 
Hidup kami sekarang lebih sejahtera, dengan mempunyai hunian sendiri kami lebih leluasa, dan ayem tentunya.
Dan kelanjutan video tersebut semoga si còwok bisa jadian sama suci gadis ayu pilhan orang tuanya. Terus si mantan menyesal karena si cowok ternyata sudah mapan.
#123PilihanBaik

Novi Setiyaningsih

Senin, 11/06/2018 14:30

Menurut saya punya rumah itu gampang. Apabila kita sudah memiliki perencanaan yg matang, memiliki dana yg cukup, menentukan lokasi rumah yg dimau mudah kita tinggal masuk ke website 123.com mencari rumah jadi lebih mudah. Pengen rumah model apa dan kisaran budget berapapun lengkap di website ini, dengan perencanaan pembayaran secara cash ataupun kreditpun jadi lebih mudah.

Hanya di 123.com memiliki rumah idaman bukan hanya impian namun bisa diwujudkan.
Nama: Novi Setiyaningsih
FB: Novi Setia
Tw: @NoviSetia80
IG: @setiyaningsihn
Hadiah yg dimau: Hp Lenovo Vibe K5

Ibunda Fairel

Senin, 11/06/2018 14:30

Mempunyai rumah sendiri itu menurut saya GAMPANG yah. Diawali dengan niat dan ketekunan semua akan mudah untuk terwujud. Mulai mengontrol pengeluaran dan membiasakan menabung demi terwujudnya cita-cita. Dan ketika hendak membeli rumah adalah salah satu langkah terbesar dalam hidup, oleh karena itu dibutuhkan perencanaan yang detail di dalamnya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Semua harus di fikirkan dengan matang, entah beli rumah jadi ataupun bangun rumah sendiri. Properti dan desain seperti apa yang pas dengan selera dan pas di kantong.
Semua harus benar-benar di fikirkan. 
Dengan menyusun strategi seperti berhemat dan mengubah gaya hidup sesederhana mungkin untuk dapat terwujud.
Apalagi seorang laki-laki, wajib lho gaes punya rumah sendiri. Karena suatu saat ia akan menikah dan dia akan membawa istrinya untuk hidup bersamanya, tidak mumgkin dong harus numpang me orang tua atau mertua, itu lagu lama sekarang jamannya wanita cari laki-laki mapan. Terutama poin PUNYA RUMAH SENDIRI. untung ketika suami saya masih bujang ia sudah mempunyai rumah sendiri. Berkat Rumah123.com suami dan saya menemukan hunian impian yang pas dihati kami. 
Hidup kami sekarang lebih sejahtera, dengan mempunyai hunian sendiri kami lebih leluasa, dan ayem tentunya.
Dan kelanjutan video tersebut semoga si còwok bisa jadian sama suci gadis ayu pilhan orang tuanya. Terus si mantan menyesal karena si cowok ternyata sudah mapan.
#123PilihanBaik
NAMA : MELLYIDA
FACEBOOK : ibunda Fairel
TWITTER : @ibunda_fairel
INSTAGRAM : @ibunda_fairel
Hadiah : Voucher belanja

Anna Ryna's

Senin, 11/06/2018 15:02

Menurutku cari rumah itu Gampang

Seperti Rama yang memutuskan untuk membeli rumah yang penting kita tahu syarat syaratnya dan jangan mudah percaya dengan property yang abal abal. Kita bisa cari tahu info rumah di  rumah123.com disini kita bisa menentukan tempat, fasilitas tipe dan model bangunan rumah yang second maupun yang baru, baik yang tunai maupun yang mengunakan KPR bisa kita tentukan. Dijaman sekarang ini lebih mudah mengunakan kpr tinggal menyiapkan surat surat lengkap dan bayar dp tunggu realisasi jadi deh rumah impian kita apalagi mau lebaran bisa langsung kita tempati. Tapi ingat ya kalau mengunakan kpr jangan lebih 1/3 dr gaji kita agar kita tak bingung kedepannya.

Agar seperti Rama punya rumah sendiri dan cari jodoh lebih mudah pasti calon mertua langsung setuju karena kita sudah menyiapkan untuk masa depan. Yuk jangan ragu lagi cari info rumah  dirumah123.com
FB : Anna ryna's 
Hadiah : Brica Alpha Edition B-pro 5

Henny Marietha

Senin, 11/06/2018 22:42

Menurut saya punya rumah itu Gampang,alasan nya karena kita punya forum atau situs Rumah123.com yang memiliki banyak kelebihan.

1.pilihan pembayaran nya dapat melalui KPR,karena peluang KPR besar kemungkinan disetujui.
2.DP dapat di bayar secara dicicil
3.rumah banyak pilihan tipe nya,lengkap dengan sistem pemeliharaan
4.harga rumah lebih cepat meningkat,jadi bagus juga untuk investasi
5.Rumah berlingkungan aman,fasilitas terjamin & tidak repot urus legalitas
Inti nya dengan ada situs Rumah123.com pencarian rumah jadi semakin gampang,hanya bermodal kan smartphone.Tidak perlu survei lapangan yang menghabiskan banyak waktu & berpanas2an.
Apapun tipe rumah & gimana cara bayar nya..
Buka aja situs Rumah123.com
Kalau seperti Rama sudah mapan,rumah punya sendiri.Jodoh Gk kemana.

Pilihan hadiah Lenovo vibe K5
FB : Henny Niee Gouw
#123PilihanBaik

Choernati Poejo Widodo

Selasa, 12/06/2018 00:11

Beli rumah itu Gampang atau Susah. Jika menurut saya sih gampang yang penting kita ada dana dan rajin menabung untuk mau beli secara tunai ataupun kredit via KPR .

 Untuk beli tunai dengan bangun sendiri ada banyak kelebihan dan kekurangannya. Kelebihannya :
1. Bisa membangun rumah sesuai impian kita..
2. Lahan bangunan kita bisa pilih.
3. Design dan bahan bangunan terserah kita.
4. Tidak terikat dengan jadwal pembayaran Kredit Kepemilikan Rumah.
5. Jangka waktu penyelesaian bisa kita atur sesuuai kebutuhan dan budget kita
Kekurangannya :
1. Urusan untuk surat tanah kita harus teliti dan urus semua sendiri sehingga harus super hati-hati agar tidak tertipu. Untuk itu harus berhati-hati untuk mendapatkan surat tanah dan wajib kita periksakan ke BPN (Badan Pertanahan Nasional) dan juga repot mengurus perijinan. Kita tinggal menerima rumah yang sudah siap huni
2. Waktu mengumpulkan bahan bangunan lebih lama dan seringkali tidak sesuai target penyelesaian bangunan rumah sehingga kita seringkali harus mengontrak dulu sehingga perlu budget lebih
3. Memerlukan tenaga lebih karena kita seringkali harus mengawasi langsung pembangunan rumah kita jika bangun sendiri.

Jika saya sendiri sependapat dengan Rama, mumpung masih muda dan produktif bisa beli rumah lewat situs Rumah 123.com sdecara KPR . Mempunyai uang sedikit untuk DP rumahnya , kita bisa langsung punya rumah untuk masa depan. Untuk itu, kita bisa membeli rumah secara kredit di perumahan. Walaupun hanya mempunyai maksimal 30 persen dari harga rumah kita bisa memiliki rumah dengan legalitas terjamin.  Dengan lewat situs Rumah 123.com kita bisa menentukan atau memilih  lokasi yang mana kita pilih seperti dekat com kantor, dekat jalan tol, dekat fasilitas umum , bebas banjir , dll. Dengan lewat situs Rumah 123.com kita bisa pilih rumah yang kita inginkan sesuai dengan budget kita. Dengan lewat Situs Rumah 123 com, kita bisa memilih Bank untuk pembiayaan KPR kita . Dengan lewat Situs Rumah 123.com, kita bisa konsultasi dengan para ahlinya yang mumpuni di sini.
Kelebihan kita memiliki rumah jadi via KPR adalah :
1. Lingkungan dan fasilitas terjamin mulai dari keamanan dan kenyamanan. Fasilitasnya banyak seperti fasilitas pusat kebugaran dan tempat beribadah.
2. Tidak perlu repot untuk urusan legalitas tanah dan rumah
3. Praktis  dan tidak repot untuk mengawasi pembangunan serta mempersiapkan bahan bangunan juga design, sehingga lebih konsentrasi dalam pekerjaan.
4. Tidak repot memikirkan cara dan prosedur membangun rumah hingga hal perijinan.
5. Harga rumah lebih terjaga stabil sehingga tahu kisaran dana yg dibutuhkan
6. Sisa Dana yang ada bisa kita putar untuk usaha atau investasi
Kekurangannya :
1. Design dan bahan bangunan ditentukan
2. Terikat pembayaran KPR 
Beli rumah itu gampang kan. Gak perlu harus banyak uang dulu untuk beli tunai, cukup bergabung di Situs Rumah 123.com, punya uang sedikit untuk DP rumah kita bisa KPR dan punya rumah sendiri.  Rumahnya dulu dan jodoh kemudian....

#123PilihanBaik
Facebook    : Choernati Poejo Widodo
Twitter         : Choerniati Nia atau Nia Choerniati
Instagram    : Choerniati_112
Hadiah         : Voucher Belanja 


Rudy Tan

Selasa, 12/06/2018 10:03

Beli rumah itu gampang, karena emang kalo udah pasti mau beli akan kesampaian asal cara nya mengelola penghasilan kita dengan baik. Sisihkan gaji beberapa persen untuk DP rumah, setelah itu bisa bayar kredit cicilan rumah. Jangan boros dan ingat selalu rumah ini buat nanti keluarga kecil kalo kita sudah menikah nanti. 

#123PilihanBaik 
Pilih hadiah: Lenovo vibe K5 
Ig: @rudytpi
Twitter: @rudytpi
FB: Rudy Tan


Lukisiando Akbar

Selasa, 12/06/2018 11:53

Jadi, punya rumah susah atau gampang?

Gampang. Jika segala sesuatu sudah direncanakan dengan baik, sudah tahu konseskuensi dari setiap keputusan yang diambil maka keinginan memiliki rumah sendiri bisa diwujudkan. Seperti kesiapan finansial, lokasi rumah yang diinginkan dan sebagainya. Fokus dan komitmen penuh menjadi hal penting dalam membeli rumah.

Seperti halnya Rama yang harus menahan hobinya untuk traveling atau membeli mobil baru demi terealisasinya punya rumah sendiri. Di era modern sekarang ini, teknologi memudahkan manusia untuk memenuhi segala kehidupan. Rumah123.com hadir untuk memberi akses kemudahan memliki hunian idaman dalam genggaman. Beragam listing yang disediakan di Rumah123.com seperti seperti rumah baru, rumah bekas, apartemen, ruko dan lain-lainnya. Selain itu, Rumah123.com adalah situs properti No.1 di Indonesia yang didirikan di Maret 2007 dan telah membantu puluhan ribu warga negara Indonesia, maupun warga negara asing untuk menemukan hunian idaman maupun investasi pilihan mereka. Jadi, urusan membeli rumah, Rumah123.com solusinya.

#123PilihanBaik

 

Twittter: @koemislele

Instagram: @koemislele

Facebook: Lukisiando Akbar

 

Pilihan hadiah: Brica Alpha Edition B-Pro5

Nur Hasanah

Selasa, 12/06/2018 21:01

Setalah menonton video Rama & Fitri episode 3 ini banyak banget informasi tentang bagaimana mempunyai dan membeli rumah dengan mudah, dan menurut Saya membeli rumah itu GAMPANG.

karena sekarang sudah ada Fasilitas KPR yg dimana Kita bisa membeli rumah dengan mudah, fasilitas ini sangat membantu bagi Kita yang mempunyai dana kecil, Kita hanya membayar uang muka saja dan bisa mencicil angsuran rumahnya setiap bulan, selain itu dengan KPR Kita bisa menghemat dana pembelian rumah, dan juga legalitas yg pastinya  terjamin, dan Alhamdulillah sekarang semakin di permudahkan dengan adanya situs Rumah123 dimana Kita bisa mencari rumah idaman dengan cara online yang pastinya aman dan cepat, banyak sekali pilihan rumah baik rumah baru maupun rumah bekas dengan harga yg cukup beragam dan di Rumah123 juga sudah di fasilitasi KPR yg sangat membantu, syarat yg mudah, dan proses yang cepat, Berkat Rumah123 siapapun bisa memiliki rumah impian dengan mudah dan cepat. #PilihanBaik


Facebook : Nurhasanah Pradikta 
Twitter : @nurhasanahjcb
Instagram : @nurhasanahjcb
Hadiah : Brica Alpha Edition B-Pro5

Nur Hasanah

Rabu, 13/06/2018 07:58

Read more at https://forum.rumah123.com/video-4869-rama-dan-fitri-episode-3-123pilihanbaik#HwmOLduklu5LPG27.99

Dian Anies

Rabu, 13/06/2018 03:54

Menurut saya memiliki untuk punya rumah itu gampang. Apabila kita selalu berdoa, berusaha, bekerja dan pintar menabung demi masa depan. Jika suatu saat ada rumah yang cocok misal lingkungannya aman, strategis, bebas banjir dan sebagainya. Kita tak perlu nunggu waktu lama karena sudah memiliki tabungan cukup untuk beli rumah. Tak masalah kita beli tanah di desain sendiri atau perumahan yang langsung jadi. Jika keadaan uang kita memungkinkan untuk membeli rumah seperti perumahan tidak apa-apa. Asal kita sudah punya rumah sendiri itu merasa puas dan senang. Bisa merasakan hasil kerja keras kita apalagi membuat orang tua kita senang dan bangga. Ternyata anak kita sudah mampu membeli rumah sendiri. Saya pun juga merasakan happy banget, ternyata memiliki rumah itu gampang. Tinggal sesuai persyaratan, biaya, kecocokan data kita dan lain-lain. Proses jadi cepat, rumah pun cepat di dapat.


Facebook : Dian Anies
Ingin hadiah : Lenovo Vibe K5
#123PilihanBaik
#Rumah123

Arie Riaswati

Rabu, 13/06/2018 04:56

Menurut pendapat saya memiliki rumah itu gampang kok.Lebih gampang daripada melupakan mantan hehehehe,tapi percaya dech suatu saat Allah akan mengirimkan jodoh yang terbaik untuk Rama,seperti di periode ke tiga ini ada Suci yang siap menampung hati Rama.Memiliki rumah Asal kita sudah berniat dan sungguh-sunguh dalam pencapaiannya makan akan dengan mudah kita bisa mewujudkanya.Seperti ending dari cerita ini,Rama akhirnya memutuskan untuk membeli rumah.Dan Rama pun mengambil keputusan ini dengan banyak pertimbangan dan juga masukan dari para sahabatnya juga karena keyakinan Rama bahwa dia mampu untuk mewujudkan pilihannya ini.Karena Rama juga sering cek in di Rumah123.Com,situs properti andalannya yang mampu menjawab segala kegundahan dihatinya.Karena dengan usapan jari dan bisa dilakukan dimana saja kita bisa membeli rumah tanpa ribet.Di forum Rumah123.com masalah properti rumah mulai dari informasi jual beli rumah yang diinginkan baik dari segi lokasi,harga,kesepakatan dan juga akad jual belinya dengan mudah bisa kita akses.Pilihannya juga banyak dari DP yang sesuai dengan kantong kita juga dibantu untuk peluang KPR yang kemungkinan besar diacc karena semua Pilihan Baik ada disini.Pastinya saat Rama sudah punya rumah  pembuktian bahwa Rama adalah tipe cowok mapan dan menantu idaman,yang kemungkinan mendapat peluang lebih besar dari calon camer untuk segera dijadikan menantu pilihan.Jadi buat para jomblo forum Rumah123.com adalah situs yang pas untuk kamu akses agar impian menjadi menantu idaman dengan kemapanan tempat tinggal segera terwujud.


Facebook : Arie Pangestu Riaswati
Twiter : @AriePangestu12
Pilihan hadiah Brica Alpha Edition B-Pro5
#123PilihanBaik

Adi Kelik

Rabu, 13/06/2018 05:32

Gampang dong memiliki rumah,tinggal akad sesuai dan pilihan mantap terwujudlah keinginan memiliki rumah idaman.Sesuai dengan ending episode kali ini Rama akhirnya bisa berlebaran dirumah barunya.Dan kejutan pun tiba,ada sicantik Suci yang mampu mengobati lara hati Rama.Pilihan baik Rama untuk selalu mengunjungi situs forum Rumah123.com dalam mewujudkan rumah idamannya pun berbuah manis.Dengan banyaknya informasi yang update mengenai jual beli rumah yang mudah dan sesuai keinginan kita,bagaiamana proses akad yang benar,pemilihan DP yang sesuai dengan kemampuan kita juga pilihan KPR yang ditawarkan beragam dan kemungkinan disetujui pun besar membuat keputusan Rama menjadi keputusan yang benar dalam mengambil hunian yang diidamkan.Dengan hanya bermodal smartphone kita dapat mudah mengaksesnya dan mendapatkan informasi terkini mengenai jasa manajemen properti.Rumah idaman pun didapatkan tanpa proses berbelit belit,pas dikantong dan siap menampung calon istri idaman.

Facebook : adi kelik
Pilihan hadiah Lenovo Vibe K5
#123PilihanBaik


Nur Hasanah

Rabu, 13/06/2018 07:55

menurut Saya membeli rumah itu GAMPANG.

karena sekarang sudah ada Fasilitas KPR yg dimana Kita bisa membeli rumah dengan mudah, fasilitas ini sangat membantu bagi Kita yang mempunyai dana kecil, Kita hanya membayar uang muka saja dan bisa mencicil angsuran rumahnya setiap bulan, selain itu dengan KPR Kita bisa menghemat dana pembelian rumah, dan juga legalitas yg pastinya  terjamin, dan Alhamdulillah sekarang semakin di permudahkan dengan adanya situs Rumah123 dimana Kita bisa mencari rumah idaman dengan cara online yang pastinya aman dan cepat, banyak sekali pilihan rumah baik rumah baru maupun rumah bekas dengan harga yg cukup beragam dan di Rumah123 juga sudah di fasilitasi KPR yg sangat membantu, syarat yg mudah, dan proses yang cepat, Berkat Rumah123 siapapun bisa memiliki rumah impian dengan mudah dan cepat. #123PilihanBaik


Facebook : Nurhasanah Pradikta 
Twitter : @nurhasanahjcb
Instagram : @nurhasanahjcb
Hadiah : Brica Alpha Edition B-Pro5

Elisabet Christianti

Rabu, 13/06/2018 14:06

Punya rumah gampang kok karena ada situs rumah123.com, tinggal klik aja langsung ketemu rumah idaman kita deh! #123PilihanBaik

Elisabet Christianti

Rabu, 13/06/2018 14:09

Punya rumah gampang kok karena ada situs rumah123.com, tinggal klik aja langsung ketemu rumah idaman kita deh! #123PilihanBaik
Fb: facebook.com/elisabet.christi

Twitter: @tan_elis

Tommy Suwandy

Rabu, 13/06/2018 15:41

Beli rumah tu gampang. Kalau kita udah mempersiapkan semuanya mulai dari DP, cek lokasi dan harga, cek kpr yang bagus pricingnya dll. Rumah123.com tu banyak membantu sekali orang - orang yang mau punya rumah gak hanya dengan menyediakan update terbaru property baik rumah atau apartemen dll dgn berbagai range harga dan lokasi. Tapi yang paling penting rumah 123.com berbeda dari situs lain yg hanya sekedar menjual property karena juga memberikan edukasi kepada orang2 pentingnya punya rumah tinggal sdr dan cara2 utk bisa kumpulin DP dan edukasi2 lain yg sgt menginspirasi org2 termasuk saya sendiri utk bisa beli rumah tinggal sendiri. Tolong edukasinya di IG terus dilakukan tu mendukung dan menginspirasi org2 bgt. 

#123PilihanBaik

Akun FB : tommy.suwandy
Akun twitter : @tommy_suwandy
Akun IG : tommysuwandy

Natalia Kwee

Rabu, 13/06/2018 20:51

Menurut saya setelah melihat video Rama episode 3 ini, beli rumah itu GAMPANG, yang penting kita mau usaha dan bekerja keras untuk mendapatkannya. Sebelum membeli rumah kita harus memikirkan dan mempersiapkan segala sesuatu, dari pilihan membeli tanah lalu membangun atau membeli rumah jadi, setelah itu memikirkan dananya, apakah uang cash atau pembayaran melalui KPR yang sekarang sangat mudah untuk didapatkan asal kita memiliki penghasilan yang cukup.  Tentunya setelah memilih jalan mana yang kita pilih, kita harus memiliki komitmen dengan pilihan kita dan mungkin harus mengganti gaya hidup kita yang dulunya lebih boros, sekarang harus lebih pintar dalam mengatur pengeluaran. 


Rumah123.com hadir dengan segala informasi tentang jual beli rumah (rumah baru, rumah bekas, apartment dan lain 
-lain), berita penting tentang rumah baik dalam dan luar negeri dan yang paling penting membantu kita dalam mempermudah medapatkan  KPR yang sesuai dengan kondisi kita dengan syarat yang mudah dan cepat. Dengan Rumah123.com semua orang bisa dengan GAMPANG mendapatkan rumah impiannya. 
#123PilihanBaik

Facebook: Natalia Kwee
Twitter: @Natalia_kwee

Hadiah yang diinginkan: Brica Alpha Edition B-Pro5

Tina tina

Kamis, 14/06/2018 00:01

Punya rumah itu susah atau gampang?


Kalo menurut saya, gampang. Kenapa gampang? Kalo kita berfikir susah ya segala sesuatu ya susah.. Selalu berfikir positif dan berusaha maksimal dalam sesuatu dan tidak lupa berdoa dan memohon kpd Allah SWT agar segala sesuatunya dimudahkan... 


#123PilihanBaik

Twitter: @businesstripp
Ig: @tinapaulana


Hadiah yang diinginkan: Brica Alpha Edition B-Pro5

Lembang Property

Rabu, 11/07/2018 16:21

Cari rumah di lembang, bandung barat

Gampanggg, klik aja...