Episode 1: Rama dan Fitri #123PilihanBaik

Jumat, 25/05/2018 17:11

By : Vriana Indriasari | Consumer

KUIS

Ngabuburit makin seru sambil nonton Video Series Ramadhan #123PilihanBaik.

 

Di episode pertama ini, Rama bertemu dengan Fitri anak baru di kantornya. Fitri membuat Rama jatuh cinta pada pandangan pertama. Seperti apa kelanjutan kisah Rama dan Fitri?

Tonton video seriesnya sampai habis ya.

 

Di episode kedua nanti kira-kira apa kelanjutannya ya?

Kasih jawaban kamu di kolom komentar sertakan nama Facebook/ Twitter kamu dan share ke sosial media kamu. Gunakan hashtag #123PilihanBaik, jangan lupa untuk pilih hadiahmu di minggu ini.

 

Pilihan hadiah untuk minggu ini:

1.         Oppo Neo 9 (A37)

2.         Fuji Film Instax Mini 9 Instant

3.         Voucher Belanja untuk 2 orang (@250 ribu)

 

 

Pemenang akan diumumkan setiap minggu.

Keputusan Rumah123.com bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat

 

Periode kuis:

Minggu 1: 25-30 Mei 2018

 

 

Comment (s)

Bayu Mohamad

Minggu, 27/05/2018 22:23

SEWA RUMAH atau BELI RUMAH ??

#123PilihanBaik mestinya adalah beli rumah. Jika kita lihat si Rama ini ya, dia adalah high-level jomblo, kerja di perusahaan besar, mapan dengan posisinya, kurang apa lagi coba?
Tentunya dengan memilih beli rumah baru, Rama akan dapat keuntungan seperti yang dijelaskan disini nih https://forum.rumah123.com/article-4861-7-keuntungan-beli-rumah-baru-123pilihanbaik, selain itu juga, bisa dapetin Fitri dong yaa.. Rumah Baru + Pasangan Baru :))
Apalagi kalau #123PilihanBaik beli rumah di rumah123.com, masalah DP mudah, cicilan lancar (kan Rama udah mapan).
Ah pastinya bakal ngalir terus nih untungnya, gak bakal rugi si Rama nanti.

Hadiahnya? Oppo Neo 9 (A37) #123PilihanBaik nih, di bulan yang baik juga hehe
FB : Bayu Mohamad

Endank Ezh

Senin, 28/05/2018 10:58

Kira-kira kelanjutan Episode kedua adalah… SEWA RUMAH / BELI RUMAH ? Setelah berfikir panjang, Rama memutuskan untuk BELI RUMAH di rumah123.com. Kenapa Rama membeli rumah di rumah123.com sih? Karena bayar DP rumah bisa dicicil enggak harus cash, peluang untuk KPR mudah karena semakin tua akan semakin kecil kemungkinan KPR akan di-approve (batas pelunasan KPR adalah 55 tahun untuk karyawan & 65 tahun untuk wiraswasta) dan banyak promo dari rumah123.com yang sayang untuk kita lewatkan. Ingat! Semakin lama menunda DP rumah, harga selangit dengan properti yang gak seberapa luasnya. Ukuran rumah semakin mengecil 4-8% setiap tahunnya. Setelah Rama memutuskan membeli rumah di rumah123.com, uang gak akan habis buat belanja aja apalagi buat nongkrong sana sini, party tiap hari dan property bisa nanti. Yakin deh! Ngurus gaya itu emang gak ada abisnya tapi… property gak ada matinya. DP rumah beres, Rama bergegas untuk mendekati Fitri. Mereka pun saling jatuh cinta dan lambat laun merencanakan masa depan menjadi lebih baik dengan komitmen untuk berumahtangga bersama. Rama juga yakin… “Karena mertua pasti ramah, kalo punya rumah!” FB : Endank Ezh / Twit : @endangsuwarsih_ Aku memilih “Oppo Neo 9 (A37)” sebagai hadiahku minggu ini. #11123PilihanBaik

Dina Faramitha Simbolon

Selasa, 29/05/2018 14:27

Kelanjutan Cerita Rama Eps. 2 nanti , Rama akan mendekati fitri secara perlahan. Dan memulai suatu hubungan, fitri juga sudah menjelaskan kriteria pasangan hidupnya nanti. Dengan berjalannya waktu fitri dan rama berkomitmen ingin segera membeli rumah. Dan si rama akan membeli rumah di rumah123.com atas saran frans, karena DP bisa dicicil, Proses KPR nya mudah disetujui. Ada promonya pastinya dan bahkan mungkin bisa Travelling bareng sama fitri , wah pasti seru nih. Pasti eps.2 ini lebaran rama sudah open house, punya rumah dan pastinya perlahan sudah semakin akrab dan memulai hubungan #123pilihanbaik pilih hadiah voucher 250 K My facebook : Dina Faramitha Simbolon

Vera Ipoel

Minggu, 27/05/2018 22:35

SEWA RUMAH atau BELI RUMAH ??


Kayanknya Rama bakalan pilih sewa rumah deh, soalnya biasa banget ceritanya kalo pilih beli rumah, pasti biar orang gampang nebak,
dia pilih sewa rumah, karna dia kaum millenial, karna menurut data kaum millenial susah punya rumah


#123PilihanBaik

Hadiahnya : Fuji Intax aja

Irwan Irwan

Rabu, 30/05/2018 08:33

SEWA RUMAH atau BELI RUMAH ?? #123PilihanBaik mestinya adalah beli rumah. Jika kita lihat si Rama ini ya, dia adalah high-level jomblo, kerja di perusahaan besar, mapan dengan posisinya, kurang apa lagi coba? Tentunya dengan memilih beli rumah baru, Rama akan dapat keuntungan seperti yang dijelaskan disini nih https://forum.rumah123.com/article-4861-7-keuntungan-beli-rumah-baru-123pilihanbaik, selain itu juga, bisa dapetin Fitri dong yaa.. Rumah Baru + Pasangan Baru :)) Apalagi kalau #123PilihanBaik beli rumah di rumah123.com, masalah DP mudah, cicilan lancar (kan Rama udah mapan). Ah pastinya bakal ngalir terus nih untungnya, gak bakal rugi si Rama nanti. Hadiahnya? Oppo Neo 9 (A37) #123PilihanBaik nih, di bulan yang baik juga hehe Fb Irwan WA 089683000643

Ervin Ardianti

Senin, 28/05/2018 00:34

#123PilihanBaik

Kelanjutannya eps.2 kayaknya si Rama pdkt sama si Fitri, trs di Rama bakal usaha apa saja buat narik  perhatian si fitri.
Kalau menurutku beli rumah, karena tadikan fitri bilang kalau fitri itu pengen cowok yg mapan, punya rumah, masa depan mapan.

Kalau dpt hadiah sih aku milih Oppo Neo 9 (A37)
Fb : Ervin Ardianti

#123PilihanBaik


Heru Khairul

Senin, 28/05/2018 01:35

  1. SEWA RUMAH atau BELI RUMAH ??
  2. #123PilihanBaik
  3. Untuk Next Episode 2 Seharusnya Rama Pilih BELI RUMAH, Rama yang sedang berusaha mencari Pasangan dan akhirnya dia memilih Fitri, Rama pasti akan berusaha untuk mendapatkan si Fitri, apapun itu caranya, Dengan Kriteria si Fitri Mencari Pasangan Cowok yang Mapan, Punya Rumah, Masa Depan Mapan/Jelas (Karena ini adalah impian seorang Wanita dalam Hidupnya) Jelas Rama akan berusaha Mendapatkan Fitri dengan memenuhi Kriteria si Fitri, Rama yang Kerjaanya Sudah Mapan, Masa Depan Jelas, hanya saja Rama belum mempunyai Rumah ini yang akan Rama Lakukan/Pilih yaitu Beli Rumah, agar Fitri mau jadi Pasangan Hidupnya. Mungkin yang akan dilakukan Rama selanjutnya Mencari Rumah di https://forum.rumah123.com/article-4861-7-keuntungan-beli-rumah-baru-123pilihanbaik , dengan berbagai Keuntungan dan Kemudahan Membeli Rumah disini.
  4. And Happy Ending Buat Mereka Berdua (Rama & Fitri)
Bismillah di bulan yang Berkah ini kalau dapat Hadiah saya Memilih
Hadiahnya : OPPO NEO 9 (A37)
#123PilihanBaik

FB : Heru Khairul
Twitter : @HeruKhairulAnam

najmi mimi

Senin, 28/05/2018 04:36

Kelanjutan episode kedua Rama akan membeli rumah

Sekarang generasi milenial juga bisa beli rumah, DP bisa dicicil dan peluang KPR bisa disetujui karena Rama sudah memiliki pekerjaan di perusahaan besar, apalagi sekarang ada rumah123.com cari rumah impian segampang memainkan jari #123pilihanbaik.

FB: najmikomariyah
Hadiah yang dipilih Fuji Film instax mini 9 instan

Kukuh Jatmiko

Senin, 28/05/2018 06:10

Kalau dilihat dari alur ceritanya dan poin-poin penting dari episode 1 Rama dan Fitri yaitu pada menit awal episode yang menyebutkan “semua certita karena fitri” jelas alurnya bakal ada pada rama yang tertarik sama fitri, poin selanjutnya yang disebutin fitri ingin punya jodoh yang kriterianya mapan, punya RUMAH, plan masa depan, dan komitmen. Dan selanjutnya adalah poin utama dari episode selanjutnya yaitu Frans yang iseng bilang Rama bakal open house saat lebaran, dan Fitri diundang, padahal Rama masih ngekos. Jadi kemungkinan besar Rama antara akan beli atau Sewa Rumah. Terakhir kalau dilihat dari posisi yang udah keburu lebaran dan harus dapat rumah juga kondisi Rama yang harus bisa membagi hobi travelingnya dengan dapet rumah sudah jelas bahwa satu-satunya solusi paling tepat adalah cari di Rumah123.com pada episode selanjutnya. Dan karena Rumah123.com menawarkan berbagai keuntungan seperti dikatan Frans yang DP bisa dicicil, peluang KPR besar, Promo maka kemungkinan Frans akan beli Rumah di episode selanjutnya #123PilihanBaik Twitter: @xmikos21 Hadiah: Oppo Neo 9

Ahdan Wabilandyusuf

Senin, 28/05/2018 09:47

BELI ATAU SEWA RUMAH ?

Menurut saya kelanjutan eps 2, rama akan mencari rumah untuk ia beli karena fitri menginginkan lelaki mapan yang sudah mempunyai rumah, karena rama jatuh cinta pada fitri maka ia akan berjuang untuk masuk ke dalam kriteria fitri, si rama akan mencari rumah yang sekiranya bisa ia cicil untuk dibeli dalam pencariannya bertemulah ia dengan rumah123.com yang memiliki berbagai kemudahan dan cicilan DP serta cicilan ringan dengan peluang KPR besar, ditambah bonus serta kemudahan lain untuk memudahkan membeli rumah yang cocok dan pas untuknya, dengan proses yang cepat berkat rumah123.com rama bisa mengadakan open house bersama fitri dan frans tepat waktu.
#123PilihanBaik

FB : Ahdan Wabiland

Hadiah : Fuji Film Instax Mini 9 Instant

DENY AFRIYANTO

Senin, 28/05/2018 10:11

Eps.2 Rama & Fitri
Dengan saran yang di berikan oleh frans, maka rama langsung hunting rumah dan akhirnya rama membuka situs jual beli ruma no.1 yaitu rumah123.com
Dari pada nyewa rumah ,tiap bulan mikirin uang bulananya Dan akhirnya si frans memutuskan untuk membeli salah 1 rumah , krna banyak pilihan pembayaran , dp bisa di cicil atau juga bisa dgn KPR bank, dan kabar baiknya peluang besar KPR bank di setujui...apalagi ada promonya kan bs manfaatin promo tsbt. Nah dari hal fersebutlah rama memutuskan membeli rumah.
Karna si rama bener2 suka sama fitri jd segala usaha dia lakukan untuk mendekati fitri demi hubungan yg lebih serius mengingat cowok idaman si fitri itu sudah mapan, memiliki rumah, berkomitmen serta memiliki planing kedepan...rama tidak akan melewatkan moment tersebut..
Dan akhirnya si rama diajak kenalan dengan kedua orang tua fitri... #123pilihanbaik

Hadiah yang saya pilih : 1. Oppo Neo 9 (A37)
FB : https://m.facebook.com/BimAbidzar ( Deny Afriyanto )
Twitter : @Baymaxs

Arnisa Hanum Pane

Senin, 28/05/2018 10:47

Rama bakalan Beli Rumah karena saran dari Trans bahwa di Rumah123.com, Rama bakalan dapat keringanan dalam membeli rumah. Mulai dari  Dp yang bisa dicicilan, Peluang KPR disetujui , dan banyak promo yang harus dimanfatkan. Daripada sewa rumah kan ribet banget harus bayar terus dan fitri gak bakalan suka dengan sewa rumah. Kalau beli rumah kan Rama termasuk dari salah satu kriteria Fitri. Aku yakin deh Rama bakaln beli rumah? 
Soalnya kan Rama mempunyai peluang untuk dapatkan fitri. Dan Rama juga bakalan ajak fitri lebaran di rumahnya. Menarik sekalikan fitri bakalan datang dan berkata, Waw rumah kamu bagus banget? Itu merupakan awal yang baik bukan.
Endingnya Rama dan Fitri jadian deh. 

Hari gini pusing beli atau sewa rumah, kan ada Rumah123.com ??? 
#123PilihanBaik

Aku pilih hadiah no.2 yaitu FujiFilm Instax Mini 
Fb : Arnisa Dewi Hanum Pane
Twitter : @Arnisapane 

Endank Ezh

Senin, 28/05/2018 10:58

Kira-kira kelanjutan Episode kedua adalah…

SEWA RUMAH / BELI RUMAH ?
Setelah berfikir panjang, Rama memutuskan untuk BELI RUMAH di rumah123.com. Kenapa Rama membeli rumah di rumah123.com sih? Karena bayar DP rumah bisa dicicil enggak harus cash, peluang untuk KPR mudah karena semakin tua akan semakin kecil kemungkinan KPR akan di-approve (batas pelunasan KPR adalah 55 tahun untuk karyawan & 65 tahun untuk wiraswasta) dan banyak promo dari rumah123.com yang sayang untuk kita lewatkan.
Ingat! Semakin lama menunda DP rumah, harga selangit dengan properti yang gak seberapa luasnya. Ukuran rumah semakin mengecil 4-8% setiap tahunnya.

Setelah Rama memutuskan membeli rumah di rumah123.com, uang gak akan habis buat belanja aja apalagi buat nongkrong sana sini, party tiap hari dan property bisa nanti. Yakin deh! Ngurus gaya itu emang gak ada abisnya tapi… property gak ada matinya. 
DP rumah beres, Rama bergegas untuk mendekati Fitri. Mereka pun saling jatuh cinta dan lambat laun merencanakan masa depan menjadi lebih baik dengan komitmen untuk berumahtangga bersama. Rama juga yakin… “Karena mertua pasti ramah, kalo punya rumah!”

FB : Endank Ezh / Twit : @endangsuwarsih_
Aku memilih “Oppo Neo 9 (A37)” sebagai hadiahku minggu ini.
#11123PilihanBaik

Endank Ezh

Senin, 28/05/2018 11:00

Kira-kira kelanjutan Episode kedua adalah…

SEWA RUMAH / BELI RUMAH ?
Setelah berfikir panjang, Rama memutuskan untuk BELI RUMAH di rumah123.com. Kenapa Rama membeli rumah di rumah123.com sih? Karena bayar DP rumah bisa dicicil enggak harus cash, peluang untuk KPR mudah karena semakin tua akan semakin kecil kemungkinan KPR akan di-approve (batas pelunasan KPR adalah 55 tahun untuk karyawan & 65 tahun untuk wiraswasta) dan banyak promo dari rumah123.com yang sayang untuk kita lewatkan.
Ingat! Semakin lama menunda DP rumah, harga selangit dengan properti yang gak seberapa luasnya. Ukuran rumah semakin mengecil 4-8% setiap tahunnya.

Setelah Rama memutuskan membeli rumah di rumah123.com, uang gak akan habis buat belanja aja apalagi buat nongkrong sana sini, party tiap hari dan property bisa nanti. Yakin deh! Ngurus gaya itu emang gak ada abisnya tapi… property gak ada matinya. 
DP rumah beres, Rama bergegas untuk mendekati Fitri. Mereka pun saling jatuh cinta dan lambat laun merencanakan masa depan menjadi lebih baik dengan komitmen untuk berumahtangga bersama. Rama juga yakin… “Karena mertua pasti ramah, kalo punya rumah!”

FB : Endank Ezh / Twit : @endangsuwarsih_
Aku memilih “Oppo Neo 9 (A37)” sebagai hadiahku minggu ini.
#123PilihanBaik

Dhinda Nisyanni

Senin, 28/05/2018 11:44

Mending beli rumah aja.. Gak perlu repot.. Ada promo'nya juga, bisa d Cicil & pasti Rama punya pilihan terbaik.. Yaitu Beli rumah sendiri, Lebih menguntungkan,  Kan beli rumah sekarangkan gampang, Dp Bisa nyicil..  Apalagi Rama Punya pekerjaan.. 
Rumah123.com Memang Ok.. 
Dengan adanya Rumah123.com Segalanya jadi mudah. 
Rumah adalah properti tak ternilai

Dhinda Nisyanni

Senin, 28/05/2018 12:27

Dhinda Nisyanni

Senin, 28/05/2018 12:40

#123PilihanBaik FB... Dhinda Nisyanni Hadiah.. Oppo Neo 9

Laela Rahmadapasha

Senin, 28/05/2018 11:46

menurut saya, Rama akan menyewa rumah terlebih dahulu. Lalu, semakin hari Rama dan Fitri akan semakin dekat. Kemudian, Rama mulai menabung sedikit demi sedikit untuk membeli rumah. #123PilihanBaik saya memilih hadiah nomor 2.Fuji Film Instax Mini 9 Instant fb : Rahmada Pasha Twitter : @dedeklinlin

Titis Prabandari

Senin, 28/05/2018 12:10

#123PilihanBaik kalo menurut saya, si Rama pasti milih beli rumah dong apalagi kan dia suka sama si Fitri, dan tadi kan salah satu kriterianya fitri itu yang udah punya rumah, nah pastu si Rama bakal berusaha dong buat menuhin semua kriterianya si Fitri. Apalagi kan Frans bilang, beli rumah sekarang dp aja bisa dicicil, bisa pake kpr pula, hayoloh dimana lagi yang bisa kayak gitu kalo bukan di rumah123.com . daripada si Rama sewa rumah harus mikir biaya sewa per bulannya, apalagi kalo sewa kan udah si Ramanya bayar terus, rumahnya ga jadi miliknya pula, kan susah kalo gitu. Beda lagi kalo si Rama beli rumah, walaupun dia bayar cicilan rumah tiap bulannya, tapi nantinya kalo udah lunas kan rumahnya bakalan jadi milik Rama, bukan milik orang lain, dan selain dapet rumah baru kan si Rama juga dapet bonus, yaitu pasangan baru (Fitri). Kalo gitu kan jadi komplit, dan Rama ga jomblo melulu, apalagi Rama udah punya kerjaan yang mapan, masa iya betah mau jomblo mulu?

Dhinda Nisyanni

Senin, 28/05/2018 12:25

Mending beli rumah aja.. Gak perlu repot.. Ada promo'nya juga, bisa d Cicil & pasti Rama punya pilihan terbaik.. Yaitu Beli rumah sendiri, Lebih menguntungkan,  Kan beli rumah sekarangkan gampang, Dp Bisa nyicil..  Rumah123.com Memang Ok.. 
Dengan adanya Rumah123.com Segalanya jadi mudah. 
Rumah adalah properti tak ternilai

Dhinda Nisyanni

Senin, 28/05/2018 12:34

Mending beli rumah aja.. Gak perlu repot.. Ada promo'nya juga, bisa d Cicil & pasti Rama punya pilihan terbaik.. Yaitu Beli rumah sendiri, Lebih menguntungkan,  Kan beli rumah sekarangkan gampang, Dp Bisa nyicil..  Rumah123.com Memang Ok.. 
Dengan adanya Rumah123.com Segalanya jadi mudah. 

Rumah adalah properti tak ternilai

#123PilihanBaik
FB... Dhinda Nisyanni

Hadiah Oppo Neo 9

Fatonah Putri

Senin, 28/05/2018 12:35

Menurut aku si Rama bakalan BELI RUMAH di https://www.rumah123.com, apalagi ada  banyak keuntungannya. Penasaran? Cuss liat di bawah ini

  1. 1. Nggak Repot Survey
  2. 2. Nggak Perlu Lama Kumpulin Dana Tunai
  3. 3. Tau Sejarah Rumah yang Mau Dibeli
  4. 4. Banyak Pilihan Tipe
  5. 5. Ada Sistem Pemeliharaan dan Keamanan
  6. 6. Legalitas dan dokumen terjamin
  7. 7. Harganya Lebih Cepat Meningkat
Apalagi Fitri nyari cowok yang udah punya rumah. Daripada buat sewa, mendingan buat bayar cicilan KPR di rumah123. Nggak perlu nunggu duit ngumpul sampe berpuluh-puluh taun dulu buat bisa dapetin rumah. Jadi sambil kamu cicil, kamu bisa nempatin rumahnya. Makin jadi jomblo high quality pastinya. Cari rumah tapi masih ragu karena alasan ini itu? Cuss ke rumah123.com dan dapetin rumah idamanmu nggak pake pusing. 

FB  : Fatonah Dwi Putri
Tw : @fatonah_depe

Della Hardiyanti

Senin, 28/05/2018 12:37

Untuk kelanjutan episode ke 2 nya menurut saya Rama akan mensearch rumah di situs web rumah123.com dan di sana Rama akan mulai menghitung anggaran yang akan dibutuhkan untuk SEWA RUMAH/ BELI RUMAH dan setelah dihitung dan di pikirkan secara matang bersama sahabatnya Frans akhirnya Rama memutuskan untuk BELI RUMAH dengan cara mengajukan KPR dan DP rumah yang akan dilunaskan dengan cara DICICIL karena rumah123.com memberikan kesempatan dan peluang yang baik untuk semua orang agar dapat membeli atau mensewa rumah dengan cara yang hemat, tepat, dan pasti.

Dan setelah dapat rumah yang diinginkan Rama dan Frans menuju lokasi untuk melihat rumah yang akan dibeli, dan betapa bahagia nya Rama setelah melihat rumah tersebut kemudian Rama membayangkan wajah Fitri yang tertawa bahagia bersama keluarga kecilnya di dalam rumah tersebut, dan keinginan Rama semakin kuat dengan adanya PROMO yang ditawarkan oleh rumah123.com kepada Rama. Tanpa menunda Rama segera melakukan DP dan segera mempersiapkan rumah yang akan di persembahkan untuk Fitri agar dia bahagia.

Setelah semuanya beres tibalah saat dimana acara OPEN HOUSE yang diadakan Rama dengan menggundang sahabatnya Frans dan Fitri, betapa bahagia Fitri melihat seorang Rama yang sudah memiliki rumah di umur yang masih terbilang muda, akhirnya Fitri pun mulai tumbuh rasa cinta dan semakin lama Rama dan Fitri semakin dekat dan akhirnya Rama pun bahagia dapat mewujudkan keinginan nya itu semua berkat rumah123.com ^^

Facebook : Della Hardiyanti
Twitter : @delahardiyantii
Pilihan hadiah : Oppo Neo 9 :D

Titin Arkananta Wibowo

Senin, 28/05/2018 12:40

Menurutku rama bakalan beli rumah, alasannya :

1. Karena Rama developer dan uangnya bisa digunakan untuk inves. Enaknya lagi, ga perlu pusing mikirin rumah ambisika, karena sekarang punya rumah itu ga repot, ada forum rumah123.com dengan banyak pilihan (DP bisa dicicil, peluang KPR banyak kemungkinan disetujui, Rama juga ga pusing bayar kosan sambil nyicil rumah, bisa manfaatin promo yg ada, bahkan masih bisa Travelling).
Juga dengan keuntungan : tau sejarah rumah dari awal, punya banyak pilihan tipe, ada sistem pemeliharaan & keamanan, legalitas & dokumen lebih terjamin, dan harga rumah lebih cepat meningkat.

2. Karena naksir fitri yg mempunyai kriteria cowok : mapan, punya rumah, plan masa depan, dan berkomitmen. Kalau Rama sudah punya rumah (walaupun masih dicicil) dilihat fitri & camer pasti mereka akan bilang "ini dia menantu impian".
#123PilihanBaik

My FB: Titin Maria Arkananta Wibowo
My TWITTER: @WulandarMaria 
Pilihan Hadiah : Fuji Film instax Mini 9 Instan

Diandra Kusumawardhani

Senin, 28/05/2018 13:36

#123pilihanbaik 


Rama akan beli rumah! Krn dia ingin terlihat mapan oleh fitri... 
Di awal episode Rama juga sedang lihat-lihat rumah di website rumah123.com 


FB : Diandra Kusumawarhdani
Twitter : @diandrawardhani
Instagram : dwardhani

Read more at https://forum.rumah123.com/article-4860-cara-ikutan-123pilihanbaik#7eRfAySA3B0syUyQ.99

Andre Budiman

Senin, 28/05/2018 14:22

Ada lima alasan kenapa mending beli hunian ketimbang sewa atau ngontrak:
Pertama, harga sewa rumah di Jabodetabek nyaris sama dengan cicilan KPR.
Kedua, ukuran rumah semakin mengecil 4-8% setiap tahunnya.
Ketiga, harga rumah gak akan turun, selalu naik.
Keempat, beli rumah merupakan investasi jangka panjang.
Kelima, punya rumah berarti punya aset hak milik sendiri.
#123PilihanBaik
Facebook: Andre Liem
Hadiah: Voucher Belanja MAP

Ester Stefany

Senin, 28/05/2018 14:30

Kelanjutan ceritanya rama mulai mendekati fitri, mencari tau kesukaan fitri, jalan bareng dan pasti rama memilih untuk membeli rumah karena :
1. Kriteria yang diminta fitri adalah mapan dan berpkiran ke depan.
2. Bener kata frans temennya itu kalo beli rumah sekarang gak perlu repot lagi karena sudah ada aplikasi yang namanya rumah123.com. cicilan dan kpr bisa diatur. Dan kelebihannya lagi bisa ttep liburan dengan fitri.

Dan rama semakin pede untuk mendekati fitri.

#123pilihanbaik
Pilih hadiah no1. Oppo neo9 (a37)
Facebook: ester stefany

SatiRah DinataEva Purba

Senin, 28/05/2018 14:42

Kelanjutannya ceritanya Rama akan beli rumah di Rumah123.com sesuai saran sahabatnya Frans. Mengingat bahwa Fitri, cewek incaran Rama memiliki kriteria khusus untuk calon pendamping yaitu :
√ Mapan
√ Punya Rumah
√ Plan Masa Depan
√ Berkomitmen

Awalnya Rama emang sedikit ragu, tapi karena Frans memberikan ide dan saran yang bagus dan menarik akhirnya Rama setuju membeli rumah di Rumah123.com. Tidak hanya itu, memilik rumah sekarang sudah gampang karena di Rumah123.com banyak promonya. Keuntungan membeli rumah di Rumah133.com bisa dilihat di link berikut :

https://forum.rumah123.com/article-4861-7-keuntungan-beli-rumah-baru-123pilihanbaik


Dengan profesi pekarjaannya saat ini, Rama berpeluang memiliki rumah dan KPR disetujui untuk masa depan dibandingkan menyewa rumah yang gak akan ada ujungnya. Dan bahkan peluang bakal diterima Fitri jadi calon pendamping pun terbuka lebar. Goodluck ya Rama

Melina Sefani

Senin, 28/05/2018 15:51

Menurut aku rama makin hari makin deket sama fitri terus rama bilang dan jujur klo dia blm pnya rumah dan fitri bisa terima rama apa adanya walaupun salah satu kriteria cwonya fitri pnya rumah sndiri. Setelah itu fitri sama rama jadian dan akhirnya rama bisa beli rumah baru karena bantuan dari kpr dan harga rumah yg terjangkau dari rumah123.com...
#123pilihanbaik
FB : melina sefani
Hadiah pilahanku no.1 oppo neo 9(A37)

Elisabet Christianti

Senin, 28/05/2018 17:02

Kelanjutan ceritanya Rama beli rumah di rumah123.com, lalu mulai pdkt sama Fitri, setelah itu ngelamar Fitri. #123PilihanBaik
Fb: facebook.com/elisabet.christi

Elisabet Christianti

Senin, 28/05/2018 17:04

Kelanjutan ceritanya Rama beli rumah di rumah123.com, lalu mulai pdkt sama Fitri, setelah itu ngelamar Fitri. #123PilihanBaik
Fb: facebook.com/elisabet.christi

Elisabet Christianti

Senin, 28/05/2018 17:10

Kelanjutan ceritanya Rama beli rumah di rumah123.com, lalu mulai pdkt sama Fitri, setelah itu ngelamar Fitri. #123PilihanBaik
Fb: facebook.com/elisabet.christi
Twitter : @tan_elis

Belynda Violita

Senin, 28/05/2018 18:12

Rama bakalan mikir keras banget dan dilema. Terus dia nanya ke Frans enaknya kalau dia beli rumah yang pas buat kondisi dia saat ini dimana. Terus Frans nyaranin Rama buat ngunjungin situs www.rumah123.com . Dari situlah Rama dapat pencerahan dan memutuskan untuk membeli rumah disitus tersebut. Dia juga mikir udah saatnya dia menata masa depan mulai sekarang. Gak harus terburu buru ,mulai dengan menyicil rumah, mobil, dan memiliki pandangan masa depan jodoh bakalan datang dengan sendirinya kalau kita udah sukses. Begitu juga nantinya Fitri bakalan datang ke Rama kalau Fitri udah nemuin kriteria dia di diri Rama. #123PilihanBaik 

Fb : Belynda Violita
Twitter : @Gaemgyu_sone
Saya memilih hadiah Fuji Film Instax Mini 9 Instant

Bunda Luna

Selasa, 29/05/2018 03:29

Setelah mempertimbangkan secara matang saran dari dari Frans dan browsing di web Rumah123.com yg menawarkan berbagai keuntungan seperti DP bisa dicicil, peluang KPR besar, masih bisa nabung buat traveling, maka saya yakin Frans akan BELI Rumah di episode selanjutnya #123PilihanBaik Facebook : Bunda Luna Hadiah Pilihan : Voucher Belanja 250K

drajat mulyono

Selasa, 29/05/2018 07:39

Sewa Rumah , karena rama sudah punya rumah,sudah mapan tinggal masih jomblo #123PilihanBaik 

Fb: drajat mulyono
Twitter: jajatku

Listia Ningsih

Selasa, 29/05/2018 08:22

Menurut aku Rama ini akan pilih untuk membeli rumah supaya dia bisa memiliki rumah sendiri dan bisa membawa dan mengundang Fitri ke rumah nya saat lebaran nanti agar dimata fitri "wahh ini dia jodohnya saya, rumah sudah punya, pekerjaan punya, keinginan berkomiten ada pastinya sudah memiliki plan untuk kedepannya ini untuk masa depan yang akan datang" seperti apa yang dikatakan temennya Rama sekarang ini kan untuk bisa memiliki rumah itu gampang tidak perlu pusing Dp bisa dicicil, peluang kpr disetujui, dan pastinya kita masih bisa traveling bareng gebetan kapanpun

Listia Ningsih

Selasa, 29/05/2018 08:24

Menurut aku Rama ini akan pilih untuk membeli rumah supaya dia bisa memiliki rumah sendiri dan bisa membawa dan mengundang Fitri ke rumah nya saat lebaran nanti agar dimata fitri "wahh ini dia jodohnya saya, rumah sudah punya, pekerjaan punya, keinginan berkomiten ada pastinya sudah memiliki plan untuk kedepannya ini untuk masa depan yang akan datang" seperti apa yang dikatakan temennya Rama sekarang ini kan untuk bisa memiliki rumah itu gampang tidak perlu pusing Dp bisa dicicil, peluang kpr disetujui, dan pastinya kita masih bisa traveling bareng gebetan kapanpun

Indah Nur Asniar

Selasa, 29/05/2018 10:58

Rama harus pilih BELI RUMAH,
 kalo sewa rumah, asset tidak akan pernah jadi hak milik, belum lagi harga sewa yang akan naik tiap tahunnya, kalo beli rumah sendiri kan enak, walaupun harus menyicil, tapi asset milik Rama sendiri dan investasi termasuk jangka panjang.

FB : Indah Nur Asniar
Twitter : indahnrasnr

Minggu ke 1 : Fuji Film Instax Mini 9 Instant
Minggu ke 2 : Tablet HP 7 VoiceTab 1.1 Bali II
Minggu ke 3 : Brica Alpha Edition B-Pro5

 #123PilihanBaik.

Sutrisno .

Selasa, 29/05/2018 10:59

Menurut aku sih Rama beli rumah , yakali sewa rumah xD

Rumah kok sewa , emangnya kendaraan , wkwk
Nyicil gapapa , yg penting rumah sendiri :)

#123PilihanBaik
Fb : www.facebook.com/official.sutrisno
Hadiah : Oppo Neo 9 (A37)

Agus Widiantoro

Selasa, 29/05/2018 11:13

Menurut saya Rama Harusnya Beli Rumah Karena Rama Itu sudah Mapan bisa diliat dari posisi kerjanya diperusahaannya apalagi pasto Gaji nya lumayankan daripada sewa Rumah yang bakalan Tiap Bulannya harus Bayar dan Bikin Pusing mendingan Sekaligus Beli rumah supaya Hati tenang dan pikiran pun enak tidak dikejar kejar uang sewa bulanan atau tahunan saya Yakin rama bakalan Mendapatkan Fitri karena Rama sudah mapan ditambah Kalo beli rumah duh tambah mantep aja fitri Milih Rama deh pasti bakalan jadian kok rama dan fitri mudah mudahan jdi menikah juga ya 

Kalo kalian semua mau beli rumah beli aja di Rumah123.com situs Penjualan Rumah paling terlengkap se indonesia banyak Pilihannya pokoknya mantep deh 

( saya menyarankan beli rumah karena namanya manusia itu terkadang ada diatas dan ada dibawah iya kalo punya duit bisa bayar sewa nah kalo lg gk ada duit mau bayar sewa rumah pake apa lebih baik membeli rumah kan hehehe ) ( Hadiah yang saya ingin kan Smartphone Oppo Neo9 (A37) Nama FB saya : Agus widiantoro Twiiter saya : @ Rahmat nama IG saya : RahmatWidi134  #123PilihanBaik

Adelia Herminawaty

Selasa, 29/05/2018 12:45

MEMBELI RUMAH

Membeli rumah akan memerlukan usaha yang lebih keras dan juga kesiapan finansial yang lebih baik daripada menyewa properti untuk tempat tinggal. Tetapi, perjuangan itu akan sebanding dengan keuntungan yang akan diterima seperti berikut:

- Kepemilikan properti rumah adalah investasi jangka panjang yang menguntungkan. Harga properti akan selalu naik karena faktor pertumbuhan kepadatan penduduk. Rumah yang dibeli tentunya akan menjadi salah satu bentuk investasi yang menjanjikan di masa mendatang.

  • - Masa depan keluarga lebih terjamin karena properti bisa diwariskan. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka keluarga setidaknya masih memiliki tempat tinggal untuk bernaung, sehingga setidaknya telah mempersiapkan bekal yang berharga bagi mereka.

  • - Properti pribadi juga bisa dijaminkan jika membutuhkan dana yang besar. Hal ini akan berguna jika ingin membuka usaha dan hendak mengambil pinjaman dari bank. Sertifikat rumah bisa menjadi jaminan yang akan mempermudah disetujuinya proposal pendanaan.

 #123PilihanBaik
Facebook: Adelia Herminawaty
Hadiah: Voucher Belanja MAP


Dina Faramitha Simbolon

Selasa, 29/05/2018 14:33

Dina Faramitha Simbolon

Kelanjutan Cerita Rama Eps. 2 nanti , Rama akan mendekati fitri secara perlahan. Dan memulai suatu hubungan, fitri juga sudah menjelaskan kriteria pasangan hidupnya nanti. Dengan berjalannya waktu fitri dan rama berkomitmen ingin segera membeli rumah. Dan si rama akan membeli rumah di rumah123.com atas saran frans, karena DP bisa dicicil, Proses KPR nya mudah disetujui. Ada promonya pastinya dan bahkan mungkin bisa Travelling bareng sama fitri , wah pasti seru nih. Pasti eps.2 ini lebaran rama sudah open house, punya rumah dan pastinya perlahan sudah semakin akrab dan memulai hubungan #123pilihanbaik



 pilih hadiah voucher 250 K

 My facebook : Dina Faramitha Simbolon



Anita Kartikasari

Selasa, 29/05/2018 14:44

Sebaiknya Rama beli rumah karena nilai investasi rumah selalu naik setiap tahunnya. Mumpung Rama masih muda,punya penghasilan cukup,bisa mencari rumah dengan cicilan yang sesuai dengan penghasilnnya. Kalau sewa rumah,setiap bulan ngeluarin uang tapi rumah tidak bisa menjadi hak milik. Kalau beli rumah,setiap bulan ngeluarin uang untuk bayar cicilan,pada akhirnya rumah menjadi hak milik. Kalau sudah menikah,rumah bisa langsung ditempati bersama istri tanpa harus tinggal dulu di pondok mertua indah #123PilihanBaik

 Saya pilih hadiah Fuji Film Instax Mini 9 Instant
Fb : Anita Kartikasari Arifin

Nurmalia Saraswati

Selasa, 29/05/2018 15:15

Quote
Episode 1: Rama dan Fitri #123PilihanBaik
Menurut saya, Rama akan membeli rumah sesuai saran dari Frans, dan sesuai dengan targetnya untuk menjadi pasangan Fitri. Meski Rama bekerja di suatu perusahaan start up, tapi dengan rumah123.com , kemudahan membeli rumah akan ia dapatkan. Kita tunggu aja cerita selanjutnya!

 

Hadiah pilihan saya : Fuji Film Instax Mini 9 Instant


Akun media sosial
Facebook : facebook.com/NurmaliaSaraswati
Instagram : instagram.com/nsarasvvati
Twitter : twitter.com/nsarasvvati

 

 


Nurmalia Saraswati

Selasa, 29/05/2018 15:35

Episode 1: Rama dan Fitri #123PilihanBaik
kayaknya lebih seru kalo Rama jadinya SEWA RUMAH dulu, kan di rumah123.com juga ada fitur sewa rumah yang memudahkan konsumennya nemuin rumah yg cocok dengan harga sewa yang sesuai. Apalagi Rama bentar lagi lebaran, dia mau cari yg instan, ya sewa rumah dulu aja ya :D biar bisa open house di rumah bagus jadi bisa pamer ke Fitri hehehe


Pilih hadiah: Fuji Film Instax Mini 9 Instant

Akun media sosial
Facebook : facebook.com/NurmaliaSaraswati
Instagram : instagram.com/nsarasvvati
Twitter : twitter.com/nsarasvvati

Read more at https://forum.rumah123.com/video-4859-episode-1-rama-dan-fitri-123pilihanbaik#QAKyspGmtG86pMdh.99

 Akun sosial media

FB : Nurmalia Saraswati

Twitter : nsarasvvati

IG : nsarasvvati

Akun media sosial
Facebook : facebook.com/NurmaliaSaraswati
Instagram : instagram.com/nsarasvvati
Twitter : twitter.com/nsarasvvati

Read more at https://forum.rumah123.com/video-4859-episode-1-rama-dan-fitri-123pilihanbaik#QAKyspGmtG86pMdh.99

NeeTa Tari

Selasa, 29/05/2018 17:13

Episode 1 : Rama dan fitri #123PilihanBaik



BELI atau SEWA ya?
Klo menurut aq sih, Rama bakalan BELI Rumah tuh..., secara cowok mapan dan punya rumah adalah kriteria dr cowok idaman fitri...
Yakin dah, klo rama bakal melakukan apapun buat fitri,.. Dr awal keliatan banget klo Rama kesengsem banget sama si fitri...
Lagipula... Beli ataupun sewa rumah sekarang lbh mudah, apalagi ada rumah123.com
Semuaaaa.... Dijamin mudah, simple daaan no ribet..

Monica Kristiadi

Selasa, 29/05/2018 22:51

Beli atau sewa rumah?


Sebagai generasi millenial, aku juga ikut merasakan kegalauannya Mas Rama. Dua-duanya sama-sama punya plus minusnya sendiri. 
Biasanya, orang memilih sewa rumah karena lebih mudah dan cepat, tidak perlu uang muka, bebas pajak, dan biaya perawatan muka. Sewa rumah juga lebih fleksibel karena bisa berpindah-pindah tanpa harus menjual dulu. Generasi milenial biasanya menyukai pilihan ini karena keuntungan-keuntungan yang telah disebutkan di atas. Pilihan ini lebih masuk akal terutama bagi kaum milenial yang masih single dan bekerja karena rumah hanya ditempati saat tidur dan masih bisa berpindah-pindah kantor. Namun lain halnya jika sudah akan berkeluarga. Membeli rumah menjadi dibutuhkan karena perlunya kestabilan tempat tinggal untuk menampung keluarga dan anak-anak serta jaminan di hari tua. Rumah akan menjadi aset. Oleh karena itu, di awal-awal karir wajar saja untuk menyewa rumah, namun tidak untuk jangka panjang. 

Dalam konteks Rama, saat ini dia sudah ngekos, kalau dia memilih sewa rumah maka tidak ada bedanya. Yang ada hanya menambah beban pengeluaran tanpa ada hak milik. Rama akan mencari rumah untuk dibeli di Rumah123.com karena setiap 1 tahun menunda membeli rumah, maka rumah yang dibangun akan semakin jauh dari pusat kota dan semakin kecil. Kalau tidak dipaksa sekarang ga akan punya rumah deh. Rama bisa mengajukan KPR, cicil DP, dan mencari promo yang sesuai di Rumah123.com

Monica Kristiadi

Selasa, 29/05/2018 22:51

Beli atau sewa rumah?


Sebagai generasi millenial, aku juga ikut merasakan kegalauannya Mas Rama. Dua-duanya sama-sama punya plus minusnya sendiri. 
Biasanya, orang memilih sewa rumah karena lebih mudah dan cepat, tidak perlu uang muka, bebas pajak, dan biaya perawatan muka. Sewa rumah juga lebih fleksibel karena bisa berpindah-pindah tanpa harus menjual dulu. Generasi milenial biasanya menyukai pilihan ini karena keuntungan-keuntungan yang telah disebutkan di atas. Pilihan ini lebih masuk akal terutama bagi kaum milenial yang masih single dan bekerja karena rumah hanya ditempati saat tidur dan masih bisa berpindah-pindah kantor. Namun lain halnya jika sudah akan berkeluarga. Membeli rumah menjadi dibutuhkan karena perlunya kestabilan tempat tinggal untuk menampung keluarga dan anak-anak serta jaminan di hari tua. Rumah akan menjadi aset. Oleh karena itu, di awal-awal karir wajar saja untuk menyewa rumah, namun tidak untuk jangka panjang. 

Dalam konteks Rama, saat ini dia sudah ngekos, kalau dia memilih sewa rumah maka tidak ada bedanya. Yang ada hanya menambah beban pengeluaran tanpa ada hak milik. Rama akan mencari rumah untuk dibeli di Rumah123.com karena setiap 1 tahun menunda membeli rumah, maka rumah yang dibangun akan semakin jauh dari pusat kota dan semakin kecil. Kalau tidak dipaksa sekarang ga akan punya rumah deh. Rama bisa mengajukan KPR, cicil DP, dan mencari promo yang sesuai di Rumah123.com 

Twitter: 6921vednom
#123pilihanbaik
Hadiah: Oppo Neo 9

Claudia

Selasa, 29/05/2018 23:28

Cepetan BELI RUMAH!

Sebagai sesama cewe, gua paham banget nih posisi Fitri. Even di hari pertama ketemu Rama, si Fitri udah kasih kode keras begitu. Apa artinya bro? Ya emang rumah udah masuk prioritas Fitri. Udah bosen kos belum? Gue baru setaunan aja udah pengen wasalam sama kosan sendiri. Heran deh kalau gitu aja ngga 'ngeh'~ Mungkin Rama jomblonya udah level 100 sih jadi bingung juga harus diapain lagi.

Pengennya sih Rama jangan jadian deh sama Fitri. Soalnya sayah juga jombloh #makanyamenanginsayahpak. Lebih seruan diadain konspirasi atau plot twist gitu. Misalnya ternyata waktu mau beli rumah lewat rumah123 ketemu sama cewe yang lebih cantik dan si rama seneng dia. ehtapi ternyata cewe itu kaka tiri dari tetangga sodara iparnya si fitri. kagetnya lagi ternyata cewe itu adalah...
.
.
.
.
oke, ngga ngarep itu sayah ko.
sekian.
btw titip salam mas2 yang jadi rama ya hahaha #123pilihanbaik

* twitter : yemi143 *
* hadiah : oppo neo 9 boleh, instax mini juga boleh *ngga harus pilih satu kan, iyakan iyakan~* *

Dian Aisyah

Rabu, 30/05/2018 08:27

Cerita selanjutnya di episode kedua:
Rama bakal sewa rumah di https://www.rumah123.com untuk jadi modal pdkt ke Fitri. Walaupun sewa, tapi Rama tetep bakal dikategorikan cowok impian Fitri, yaitu punya rumah. Karena barangkali sewaktu-waktu Rama dan Fitri bosan dengan lingkungan, mereka bisa sewa rumah lagi sesuai dengan keinginannya, misalnya sewa rumah di suatu daerah sekaligus traveling, menjelajahi semua destinasi wisata yang ada di sana. Hanya saja, pasti pdkt Rama ke Fitri tidak akan terlalu mulus apabila tanpa bantuan dari Frans. Yaa mengingat kalo Rama adalah cowok yang pemalu, jadi dia sedikit payah untuk pdkt sama cewek apabila tidak ada mak comblang seperti Frans.

#123PilihanBaik

Facebook : @diansariaisyah
Twitter : @dhianniezz

Pilihan hadiah: Oppo Neo 9 (A37)

Hendriyanto Zaki Nur Rahmat

Rabu, 30/05/2018 13:13

Next episode, Rama memutuskan untuk beli rumah. Kerja di perusahaan besar dengan posisi yang mapan membuatnya secara finansial sangat mampu untuk mewujudkannya. Apalagi bila melalui Rumah123.com yang menawarkan berbagai keuntungan seperti DP bisa dicicil dan peluang KPR disetujui besar. Sebagai generasi milenial yang berkualitas, Rama tentu tahu bahwa memiliki rumah sendiri jauh lebih menguntungkan daripada menyewa.

Namun tentu saja semua hal di tersebut hanyalah alasan penguat saja. Alasan utamanya adalah Rama ingin masuk dalam kriteria pria idaman Fitri dengan memiliki rumah sendiri. Karena sudah jatuh cinta, maka apapun pasti akan dilakukan Rama untuk mendapatkan Fitri.

#123PilihanBaik

Facebook : Hendriaynto Zaki Nur Rahmat
Twitter : @Hendriaynto Zaki

Pilihan hadiah: Oppo Neo 9 (A37)

Hendriyanto Zaki Nur Rahmat

Rabu, 30/05/2018 13:32

Next episode, Rama memutuskan untuk beli rumah. Kerja di perusahaan besar dengan posisi yang mapan membuatnya secara finansial sangat mampu untuk mewujudkannya. Apalagi bila melalui Rumah123.com yang menawarkan berbagai keuntungan seperti DP bisa dicicil dan peluang KPR disetujui besar. Sebagai generasi milenial yang berkualitas, Rama tentu tahu bahwa memiliki rumah sendiri jauh lebih menguntungkan daripada menyewa.

Namun tentu saja semua hal di tersebut hanyalah alasan penguat saja. Alasan utamanya adalah Rama ingin masuk dalam kriteria pria idaman Fitri dengan memiliki rumah sendiri. Karena sudah jatuh cinta, maka apapun pasti akan dilakukan Rama untuk mendapatkan Fitri.

#123PilihanBaik

Facebook: Hendriyanto Zaki Nur Rahmat
Twitter: @HendriyantoZaki

Pilihan hadiah: Oppo Neo 9 (A37)

Aprina Retnaningrum

Rabu, 30/05/2018 13:35

Di episode selanjutnya, Rama akan membeli rumah. Karena bagaimanapun Rama ingin menjadi pria idaman Fitri, yang salah satu kriterianya mensyaratkan "punya rumah". Kebetulan juga Rama adalah seorang pria mapan yang bekerja di sebuah perusahaan besar, sehingga pasti dia dapat dengan mudah memenuhi persyaratan untuk membeli rumah. Apalagi bila membeli melalui Rumah123.com dengan berbagai kelebihannya, seperti DP bisa dicicil dan peluang KPR disetujui lebih besar.

#123PilihanBaik

Facebook: Aprina Retnaningrum
Twitter: @aprina_ape

Pilihan hadiah: Oppo Neo 9 (A37)

Heri CeZh

Rabu, 30/05/2018 20:13

Pasti Beli Rumah, karena selain sudah tergolong mapan juga memiliki pekerjaan bisa dibilang Rama lebih baik memutuskan membeli rumah dengan cara ini tidak perlu lagi terbebani pikiran akan unag sewa yg harus disetorkan. Dengan pengorbanan mengeluarkan pendapatan yg besar diawal lebih baik daripada banyak pikiran akan biaya yg harus dibayar dan selain bebas pikiran juga bisa mendapatkan Cewek idaman yg mencari kriteria seperti rama, inilah yg namanya untungnya double. semua itu bisa Rama raih dengan mudah cukup kunjungi situs Rumah123.com dan cari tipe Rumah impian dengan harga yg bersahabat.



FB : Heri CeZh
Hadiah: Fujifilm Instax Mini 9 Instant

Hawari Hawari

Rabu, 30/05/2018 21:04

Menurut saya di episode selanjutnya Rama pasti sewa rumah, alasannya karena rama baru mengenal Fitri. pastinya rama ingin mengenal lebih dekat tentang Fitri dan ingin bersenang - senang dulu, baik itu liburan, atu hal menyengkan yang lainnya. setelah itu barulah rama bisa mengambil keputusan untuk menikah dengan Fitri.

#123PilihanBaik

FB : Hawari Aditya
Twitter : @hawari_lewu

Sam Kartikasari

Rabu, 30/05/2018 22:24

Di episode ke 2,  yang akan terjadi adalah Rama Akan Membeli Rumah. Pertemuan nya dengan Fitri merubah sudut pandang dan jalan hidup rama ..... Rama termotivasi untuk tidak Jomblo lagi. Apalagi Kriteria cowok idaman fitri adalah seseorang yang Mapan,  punya rumah. Frans sahabatnya telah memberi banyak pencerahan bahwa punya rumah itu bisa menjadi Alternatif investasi yang menguntungkan,  selain itu kalau beli rumah di rumah123 itu sangat mudah. Jadi dengan beli rumah double  keuntungan yg di dpt Rama 1. Rumah baru ( investasi)  2. Pacar baru  #123PilihanBaik 


Nama fb : Sam Kartikasari 
Twitter : @quinnsam1212 
Pilihan hadiah : Oppo Neo 9 (A37) 

Budi Rachman

Kamis, 31/05/2018 06:05

Budi Rachman

Kamis, 31/05/2018 05:45

Kelanjutan cerita dari Video Series Ramadhan #123PilihanBaik Versi saya adalah : 


Rama akan membeli rumah melalui fasilitas KPR pada Bank di aplikasi/website Rumah123.Com. Alasannya simple saja, di video itu Rama adalah seorang yang mempunyai pekerjaan, masih single dan bisa dikatakan cukup mapan secara finansial, jadi tidak ada pilihan lain untuk dia agar segera memiliki rumah untuk bisa memikat hati Fitri.

Untuk hadiah #123PilihanBaik Saya pilih hadiah No. 1

Pilihan Baik
Berbuat Baik
Di Bulan Terbaik

Facebook : Budi Rachman
Twitter : @eskomen

Read more at https://forum.rumah123.com/article-4860-cara-ikutan-123pilihanbaik#eyp3cCR6DQPRoWAX.99