Jakarta Property Week 2015 Resmi Dibuka!

Kamis, 02/06/2016 19:17

By : wulan dari | Consumer

Interior

Jakarta, 17 September 2015 - Ditengah pertumbuhan properti yang melemah setahun terakhir ini, Rumah123.com Situs Properti No 1 di Indonesia berinisiatif menghadirkan Jakarta Property Week untuk ikut membantu mengembalikan dinamisme industri properti di Indonesia. Jakarta Property Week resmi dibuka untuk umum berlokasi di Kartika Expo, Balai Kartini dan akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 hingga 20 September 2015. Event tahunan ini mendapat dukungan penuh dari Pemprov DKI dan Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia).

 Lebih dari 140 exhibitors hadir membantu masyarakat menemukan kebutuhan properti mereka dengan harga terbaik. Pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan projek terbaru dari pengembang ternama, pilihan rumah terjangkau mulai dari 75 Juta rupiah, garage sale untuk perlengkapan rumah tangga seperti lighting, decor, atau building material hingga pilihan berbagai bank terbesar serta ratusan listing secondary house yang akan ditampilkan di Jakarta Property Week ini.

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan “Jakarta Property Week kami harapkan dapat menjadi oase segar di tengah lesunya industri properti tahun ini, diperlukan adanya suatu inovasi bagi property expo untuk menjangkau masyarakat lebih luas.”

Mengusung tagline a different home and property expo by rumah123.com, perhelatan ini hadir dengan konsep buying, building & living yang memberikan pengunjung pengalaman berbelanja properti dalam satu tempat dan diyakini sebagai yang pertama kali diadakan di Indonesia. Rumah123.com juga mengadakan berbagai program seru selama 4 hari acara berlangsung seperti talkshow dan seminar terkait industri properti, konsultasi desain interior, feng shui dan konsultasi tarot peruntungan rumah yang bisa dinikmati pengunjung secara gratis serta dilengkapi hiburan gaya hidup seperti cooking demo dan fashion show yang menjadi unsur pembeda Jakarta Property Week dengan expo-expo lainnya yang pernah ada, beberapa nama besar di industri terkait seperti Cosmas Gozali, Ligwina Hananto, Katherine Sutedja dan masih banyak lagi siap meramaikan panggung utama Jakarta Property Week.

Jakarta Property Week juga akan menjadi saksi peluncuran VR123 yaitu sebuah produk inovatif untuk membantu developer Indonesia menghadirkan konsep show unit mereka dalam bentuk 3D virtual reality.

“VR123 menghadirkan pengalaman berbeda yang mengesankan bagi calon pembeli dan investor properti, di sisi lain pengembang dapat menghadirkan showroom mereka di manapun dan menampilkan perkembangan terbaru dari projek masing-masing dalam sebuah perangkat multimedia,” tambah Ignatius Untung.

Selain itu Rumah123.com juga menyelenggarakan program promosi dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah sepanjang 4 hari penyelenggaraan acara yang dibagi ke beberapa aktivitas seperti lucky visitor untuk mereka yang melakukan pendaftaran lebih awal maupun di tempat, Best Photo Wall dan Treasure Hunt serta bagi pengunjung yang melakukan transaksi memiliki kesempatan yang sama membawa pulang hadiah menarik.

Jakarta Property Week diikuti juga oleh pengembang internasional seperti Alveo Land dengan project development berbasis di Philipina yang menjadi destinasi baru investor tanah air serta sederet official partner seperti Lazada, Fabelio, Livaza, Grabtaxi dan Grabbike.