Kamar Pink Anak Perempuan

Jumat, 17/06/2016 04:07

By : bagas wijaya | Consumer

Interior

594

1


Dunia anak-anak salah satunya adalah kamar mereka. Kamar menjadi salah satu tempat yang menyenangkan bagi anak-anak, khususnya untuk perempuan. Mereka biasanya beraktivitas dan melewatkan banyak waktu di dalam kamar dari mulai bermain boneka dan belajar.

Mayoritas anak perempuan menyukai warna cerah, salah satunya warna pink. Warna ini cocok diaplikasikan untuk dinding kamar anak perempuan, mengingat mereka lebih menyukai warna tersebut dibanding warna lainnya. Pilih warna pink lembut agar tidak terlalu terkesan berat.

Selain dari segi warna, orang tua seharusnya juga memperhatikan isi dari kamar sang anak. Lengkapi dengan furniture pendukung dengan warna sesuai. Hal tesebut berguna agar si anak nyaman ketika menghabiskan banyak waktu di dalam kamar.

Salah satu benda yang wajib untuk anak perempuan adalah boneka dilengkapi dengan beberapa alat mainan perempuan lainnya. Selain itu, sediakan beberapa buku bacaan ringan yang berguna untuk melatih kinerja otak si anak tanpa merasa ada tekanan untuk belajar. Upayakan hanya furniture yang diperlukan dan sesuaikan dengan lebar ruangan agar tidak tampak sempit.


Comment (s)

backpacker indonesia

Senin, 15/08/2016 14:46

Kamar anak perempuan memang biasa nya lebih banyak ornamen - ornamen mainan