Desain Lemari Pakaian Ruangan Mungil

Jumat, 17/06/2016 04:05

By : bagas wijaya | Consumer

Interior

516


Perkembangan teknologi industri mebel memungkinkan menghasilkan furniture yang dengan fungsi maksimal dan tetap gaya. Saat ini banyak bermunculan desain lemari dengan muncul dengan berbagai model dan gaya. Namun yang penting untuk diperhatikan adalah fungsional dan, tentu saja indah juga.

Lemari pakaian berdesain modern berfungsi tidak hanya untuk penyimpanan, tetapi telah memiliki poin penting dari desain interior. Jika Anda memilih lemari dengan pintu kaca, ruang tersebut akan memberikan tampilan yang lebih intim. Lemari dengan pintu geser bahkan dapat berfungsi partisi untuk membagi ruangan menjadi beberapa zona. Selain menghemat tempat, lemari pintu geser ini terlihat lebih modern

Biasanya, lemari pakaian memang dirancang untuk lokasi tertentu di ruang kamar dan tersedia dalam berbagai macam warna, finishing, dan model. Pintu geser adalah aset utama untuk lemari. Sistem pintu mencakup profil logam dan mekanisme roller, yang memberikan gerakan pintu halus dan mudah di trek. Sistem pintu geser ada dua macam: penggunaan profil baja atau dengan menggunakan profil aluminium.

Dengan cara yang sama, ada dua jenis utama lemari: standar (kelas ekonomi) dan eksklusif. Kedua jenis ini memiliki kemampuan untuk melengkapi seluruh daerah melalui keanggunan mereka yang menakjubkan dan kualitas. Anda bisa mendapatkan lemari dengan beragam bentuk di situs belanja online bahkan di toko-toko lemari pakaian terdekat Anda.
Lemari pakaian biasanya ditelakkan di kamar tidur. Karena itu pilih desain yang membuat membuat anda nyaman di kamar.