Coba Bikin Desain Rumah Sendiri Dari HP, Gimana gan?

Senin, 06/05/2019 09:48

By : jajang purna | Consumer

Interior

718

awalnya gue pengen bangun renovasi rumah, tapi cari2 refrensi akhirnya pengen mix beberapa ide.. Nah tapi kalo konsultasi ke arsitek dan dibikinin gambarnya kan agak lumayan mahal ya gan, berhubung dananya ngepress banget, coba2 cari aplikasi PC awalnya, eh ternyata ada yg suggest di hp aja, yaa hasilnya lumayan laah, sesuai keinginan, walaupun gak tau dalam pandangan arsitek gimana nih desain begini? 
Barangkali disini ada arsitek, minta pendapatnya ya gan 
Makasih
 
#salamurangbogor