#123ResolusiPilihan - Budget 500rb Bisa Dekor Ruang Tamu Nuansa Garden

Rabu, 19/12/2018 14:46

By : Indra Sidharta | Consumer

Interior

538

6

Cerita Dari Konsumen Rumah123.
 
Masuknya style scandinavia ke indonesia, makin banyak pilihan properti-properti untuk dekor ruangan-ruangan dirumah.
Dan banyak juga properti yang murah-murah, asal kita mau susah & detail sedikit dalam memilih barang.
Seperti yang satu ini, salah satu karyawan swasta berumur 29th yang baru saja membeli rumah 1 tahun lalu. 
Dan saat ini lagi senang-senangnya memburu pernak-pernik hiasan rumah.
 
 
 "Barangkali ini bisa jadi rekomendasi teman2 yang membaca untuk lagi dekor2 rumahnya. Kemarin saya abis pergi ke pasar kaget hari minggu di daerah Depok, yang kebetulan ga seberapa jauh dan skalian olahraga. Awalnya saya iseng2 beli tanaman2 yang kecil yang harganya mulai 5rb -50rb. Tanaman kecil2 gitu yang awalnya cuma buat hiasan2 meja. 
Lalu ngeliat kayanya bagus dirumah, hari minggu besoknya saya pergi lagi kepasar kaget itu dannnn.. mulailah beli pohon2 besar dan taplak2 meja yang selaras dengan Gorden. kurang lebih harga pohonnya 100rban dan saya membeli 2 pohon, dan setelah itu saya membeli kain kotak2 untun saya jadikan gorden, dan kurang lebih 6 meter dengan harga per meternya 15rb.
Dan setelah itu karena masih ada bahan sisa, lalu sisa gorden itu saya jahit kembali untuk dibuat taplak meja.
Waktu itu pengen punya pajangan botol yang warna merah karena biar selaras dengan kursinya, tapi cari di toko2 tidak pernah ketemu. Akhirnya saya memutuskan untuk cari botol2 bekas yang bentuknya unik dan membelinya dengan harga 5-10rb, lalu saya beli cat semprot warna merah lalu saya cat botol tersebut dan hasilnya lumayan memuaskan.
Saran dari saya kalau memang pengen dekorasi rumah yang minim budget :
1. Tentukan dulu konsepnya, Cari reference di internet
2. Komparasi harga sebelum membeli
3. Jangan lupa memanfaatkan barang2 yang ada
4. Pilihlah barang2 yang sesuai konsep
5. Pilih warna barang yang selaras dengan cat & ubin rumah"
 
By : @andishadam
 
Kalau kalian punya cerita atau idea yang bisa di share tentang rumah, boleh langsung aja post ceritanya ya!!
 

Comment (s)

Nur Hidayah

Jumat, 21/12/2018 21:59

Good artikel, bakalan aku share karena penting sekali buatku dan juga teman-teman yang lain yang selalu punya sugesti kalau mau mendekor ruangan rumah itu perlu bajet yang banyak. Ternyata gak harus dengan dana bejibun ruangan rumah kita bisa terlihat indah dan nyaman asalkan saat mendekor kita memperhatikan step-step yang tepat supaya hasilnya sesuai ekspektasi meski bajetnya terbatas.

#123ResolusiPilihan
Nama: Nur hidayah
Fb: Hidayah Ar
Twitter & ig: @yayahh_ar 

Wahyu Ningsieh

Jumat, 21/12/2018 22:30

Suka banget sama artikel ini pasti bakal aku share di medsos. Biasanya yang kita tahu dekor ruangan itu butuh biaya gede tapi ini dengan uang 500rb bisa menyulap ruang Tamu jadi nuansa Garden yang super cantik dan keren. Bahan yang dibutuhkan pun mudah didapat, murah, dan unik.

#123ResolusiPilihan 
Nama : Wahyuningsih 
FB : Wahyu Ningsieh
Instagram : @Ningsiehwahyu 

Princess Merry

Senin, 24/12/2018 21:19

Wah bener2 inspiratif artikelnya.. ternyata dekorasi cantik rumah ga harus kluarin budget besar, asal kita kreatif dan berkonsep. Gak nyangka banget, aku kira sebelumnya dekorasi sebagus ini budgetnya tentu besar, ternyata aku salah.. Itu sbabnya aku pasti akan share artikel ini agar semakin banyak yang tahu bahwa dekor ruang tamu bertema seperti tema garden ini budget 500rb aja uda bisa secantik ini. Jadi ingin dekor juga ruang tamuku seperti ini. #123ResolusiPilihan 

Nama : Merry Mirthasari
Fb : Princess Merry
Twitter : @princessmy82
IG : @princessmerry_ok

Yuliana Yuliana

Kamis, 27/12/2018 14:19

saya suka artikel ini karena artikel ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang ingin mendekorasi rumah tapi budget nya terbatas termasuk saya...selama ini mungkin orang-orang beranggapan mendekorasi rumah itu perlu biaya hingga jutaan rupiah sehingga membuat malas dan berpikir 2x untuk medekorasi rumah.....cukup dengan modal 500ribu aja lho ditambah sedikit kreatifitas bim salabim taraaa jadilah ruang tamu dengan konsep garden ini...nah dengan adanya artikel ini yuk kita mulai mendekorasi rumah supaya rumah tetap cantik dan kita jadi makin betah berada di dalam rumah #123ResolusiPilihan 


nama  : yuliana
fb        : yuliana
twitter : yuli_ana84
ig        : yuligaby84

Dio Kriswara

Senin, 31/12/2018 23:21

Artikel ini sangat unik, karena dengan budget 500rb bisa dekor ruang tamu dengan nuansa Garden. Tidak perlu ngeluarin budget yang banyak untuk mendekor dekor ruang tamu yang indah. Jika kita kreatif dan pandai mengatur keuangan, pasti akan seperti artikel ini. Jadi hemat budget, ruang tamupun menjadi sangat nyaman.

#123ResolusiPilihan

My Account :
FB : Dio Kriswara
TW & IG : @sandiowara

Regi Ramdhan

Senin, 07/01/2019 18:20

simpel dan cantik kelihatannya jadi bersih, mau banget rumah kaya gini

[URL="https://sewalaptopmurah.com"]sewa laptop[/URL]