Kunci Rumah ini Harganya Rp16-20 Jutaan, Mau Beli?

Rabu, 25/10/2017 13:57

By : Vriana Indriasari | Consumer

Serba Serbi

675

1

Kunci rumah harganya sampai puluhan juta rupiah berapa harga rumahnya tuh? Yang pasti milik kalangan atas sih.

Kunci tersebut adalah produk baru kunci Baldwin yang diperkenalkan Spectrum Brand Holdings di Jakarta pada Rabu (18/10/2017). Peluncuran produk baru seri Evolved ini sekaligus untuk merayakan hari lahir Baldwin ke-70.

Direktur Selaras Indah Megah Utama (SIMU) Group, Pranaya Nagasaputra, sebagai distributor tunggal Baldwin di Indonesia menuturkan, Evolved merupakan produk serangkaian kunci yang mengadopsi teknologi mutakhir.

Kunci Baldwin seri Evolved merupakan solusi elektronik yang dilengkapi dengan teknologi Kevo. Teknologi ini dapat kamu akses dengan mengunduh aplikasi Evolved pada ponsel pintar. Kevo bekerja melalui bluetooth dan fitur touch to open dalam 18 jenis gagang pintu dan 3 jenis pengunci pintu.

Sebagai pengguna, kamu tidak perlu membuka aplikasi ke dalam rumah karena fitur tersebut aktif secara otomatis walaupun aplikasi tidak dalam keadaan aktif. Fitur eKeys dapat dimanfaatkan untuk akses jarak jauh, pemantauan, dan penjangkauan.

"Produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan kelas atas Indonesia,” kata Pranaya seperti dikutip KompasProperti, Rabu (18/10/2017).

Jadi, maklum saja kalau harganya “wow!” untuk kalangan menengah bawah. Mau tahu harganya? Sekitar 1.200 dollar AS (sekitar Rp16.248.000) hingga 1.500 dollar AS (Rp20.310.000), belum termasuk pajak.

Meskipun harganya selangit, namun Pranaya optimistis kunci seri Evolved ini dapat diterima pasar. Pasalnya, pasar yang dibidik sangat spesifik, yakni pemilik rumah, arsitek, pemilik gedung perkantoran, dan lain-lain, yang masuk kategori kelas atas.

Optimisme senada dikemukakan General manager Sub-Region Asia Spectrum Brands Inc, Marc Jarvis. Untuk pasar Indonesia, saat ini merupakan yang terbesar di kawasan Asia Tenggara. "Dari 30 persen kontribusi pangsa pasar (market share) kami di kawasan ini, Indonesia merupakan yang terbesar. Lebih besar dari negara-negara macam Singapura, atau Thailand dan Filipina," kata Jarvis.

Ternyata Indonesia masuk pada posisi 3 besar setelah Hongkong dan China.Wuiih, gak nyangka ya ternyata peminat di Indonesia besar banget.

Comment (s)

Arif Syaripudin

Selasa, 07/11/2017 17:09

Kendala Yang di alami seseorang yang belum Memiliki Property khusus nya Generasi Millennials :

1. Tidak Punya Dana Cukup untuk Down Payment.
2. Tidak Bankable.
disebabkan oleh ditolaknya proses KPR atau KPA dari bank.
3. Financial planning yang Buruk.

pengeluaran generasi millenial dihabiskan untuk gaya hidup, seperti fashion, makan di restoran, dan traveling.
Kini Kami memiliki Solusi nya :

Propertyformillennials#
-Cicilan Tanpa DP ( 100 Bulan )
-No BI Checking 
-No Biaya Provisi
-No Biaya Admin
-Pasti Di Aprove

More Info :
Arif S 087771943050 ( WA )
Triniti Property Group