Gak Nyangka! Ternyata Taylor Swift Koleksi Properti Loh..

Rabu, 25/10/2017 13:42

By : Vriana Indriasari | Consumer

Serba Serbi

787

1

Taylor Swift masuk dalam daftar musisi wanita yang menghasilkan uang paling banyak dalam periode 2011-2015 versi majalah Forbes. Selain itu dia juga sempat masuk daftar Forges kategori Forbes Celebrity 100 pada 2016 dan menjadi wanita termuda yang masuk daftar.

Pada Juni 2017, wanita cantik berusia 27 tahun ini memiliki kekayaan bersih mencapai 280 juta dollar AS (Rp3,7 triliun). Swift yang piawai mencipta lagu ini juga pandai memainkan sejumlah alat musik seperti piano, gitar, ukulele, dan banjo.

Sebagai selebriti muda yang tajir, Swift juga memiliki sejumlah rumah mewah. Dia memiliki rumah di kawasan elit Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Rumah ini memiliki luas hanya 262 meter persegi, namun memiliki empat kamar tidur. Selain itu, ada satu kamar untuk tamu di lantai dasar.

Swift membeli rumah ini dengan harga 4 juta dollar AS (Rp54 miliar)  pada 2011. Rumah ini tergolong klasik lantaran dibangun pada 1941.

Dia juga mempunyai rumah peristirahatan di Westerly, Rhode Island. Swift harus mengeluarkan uang hingga 17 juta dollar AS (Rp229 miliar) untuk membeli rumah ini pada 2013.

Swift sempat menggelar pesta perayaan Kemerdekaan AS pada 4 Juli dengan mengundang sederetan selebriti seperti Karlie Kloss, Gigi Hadid, dan Blake Lively.

Koleksi rumah lainnya berada di Manhattan, New York. Dia membeli sebuah apartemen seharga 20 juta dollar AS (Rp270 miliar) pada 2014.

Dia membeli apartemen ini dari Peter Jackson, sineas yang menyutradarai trilogi Lord of the Rings. Apartemen ini sempat didesain ulang menjadi lebih keren.

Saat apartemen ini direnovasi, Swift menyewa apartemen mewah lain di kawasan Manhattan. Harga sewa apartemen ini mencapai 40.000 dollar AS (Rp540 juta) per bulan.

Penyanyi yang besar di Nashville, Tennessee ini juga mempunyai rumah di kampung halamannya. Dia tidak mempunyai satu, melainkan dua apartemen!

Salah satu apartemen mewah ini ditempati oleh orangtanya. Namun, memang tidak diketahui berapa harga beli rumah ini.

Hmm, kalau kamu punya berapa rumah? Terus koleksi apartemen ada berapa? Wah, belum punya sama sekali? Duh jangan mau kalah sama Taylor Swift, minimal udah ada lah 1 properti kamu. Hehehe..

Comment (s)

Arif Syaripudin

Selasa, 07/11/2017 17:10

Kendala Yang di alami seseorang yang belum Memiliki Property khusus nya Generasi Millennials :

1. Tidak Punya Dana Cukup untuk Down Payment.
2. Tidak Bankable.
disebabkan oleh ditolaknya proses KPR atau KPA dari bank.
3. Financial planning yang Buruk.

pengeluaran generasi millenial dihabiskan untuk gaya hidup, seperti fashion, makan di restoran, dan traveling.
Kini Kami memiliki Solusi nya :

Propertyformillennials#
-Cicilan Tanpa DP ( 100 Bulan )
-No BI Checking 
-No Biaya Provisi
-No Biaya Admin
-Pasti Di Aprove

More Info :
Arif S 087771943050 ( WA )
Triniti Property Group