Rumah123.com #123MaknaMerdeka

Jumat, 11/08/2017 15:44

By : Admin Rumah123 | Consumer

KUIS

Hai Property People,

Setuju ga kalo Rumah123.com bilang… Punya Rumah sendiri itu enak loh..

 

Kamu bisa ngelakuin kegiatan apa aja, tanpa perlu takut diomelin.. (eits ngelakuin kegiatannya yang positif dan ga ngeganggu tetangga yaa :p)

 

Nah, untuk ngerayain Kemerdekaan Negara tercinta kita yang ke-72 tahun, Rumah123.com mau bagi-bagi hadiah nih..

 

 

Caranya gampang kok, kamu cuma perlu:

1.    Registrasi di Forum Rumah123.com

2.    Tulis cerita #123MaknaMerdeka punya properti sendiri versi kamu atau teman kamu di thread ini

3.    Setelah cerita, share thread ini ke sosial media kamu

4.    Jangan lupa mention akun sosial media Rumah123.com dan pake hashtag #123MaknaMerdeka

 

 

Gampang kan?? Biar lebih seru, Rumah123.com kasih tau deh hadiahnyaa..

-       1 Unit Canon IXUS

-       1 Unit Xiaomi Yi

-       1 Unit Asus Zenpad

-       Voucher MAP @1Juta untuk 4 Pemenang

 

Seru kaaan?? Nah, Rumah123.com tunggu yah cerita #123MaknaMerdeka versi kamu sampai 31 Agustus 2017.

 

MERDEKAAA!!!

 

Keputusan pemenang dari Rumah123.com bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

Comment (s)

SIFA FAUZIAH

Senin, 14/08/2017 11:00

Makna merdeka versi aku adalah berawal ketika hati ini selalu bersedih dan menangis melihat ibu satu-satunya harus ikut anaknya pindah sana pindah sini dari kontrakan satu ke kontrakan lain. melihatnya yang semakin menua, tubuhnya yang semakin rentan. dalam hati selalu berdoa semoga bisa segera membeli rumah sebelum kontrak rumah berakhir, agar ia tenang dan bahagia dihari tuanya tidak harus berpindah tempat tinggal dan tekad untuk membeli rumah sendiri semakin besar. dengan bismillah dan meminta doa pada ibu semoga sebelum kontrak rumah habis aku bisa membeli rumah untuknya. dan doa itu terkabul, Allah merestui itu semua, untuk aku bahagiakannya karna tanpa disangka-sangka aku bisa membeli rumah sendiri dan dibeli secara cash dari hasil uang tabungan bersama suami diaman usia pernikahan yang baru berjalan 8 bulan. yang rencana hanya untuk dp rumah KPR ternyata kami mendapatkan rezeky yang lebih dan tak terkira. itulah merdeka versi ku dimana kita bisa membahagiakan orangtua (Ibu) dan membuatnya tersenyum dan menangis bahagia dengan memberikan rumah dan tempat tinggal untuknya. @rumah123.com #123MaknaMerdeka

Abdul Kadir

Senin, 14/08/2017 18:13

Makna Merdeka bagi saya menurut saya adalah terbebas dari belenggu penjajahan, kita bebas berkarya, dan hidup dengan penuh rasa damai. Apalagi bisa punya rumah sendiri, kita merasa terbebas dari biaya rumah kontrakan dan bisa  hidup dengan damai. Begitupun yang saat ini kakak saya alami, selama hampir 20 tahun, mimpi beliau memiliki rumah sendiri sudah terwujud di tahun 2017. Setiap perjuangan hidup memang tidak pernah ada hasil yang mengkhianati. Harapan saya juga semoga tahun depan diberikan rezeki yang lebih dan bisa membeli rumah dengan merdeka di Rumah123.com. @rumah123.com #123MaknaMerdeka

indah purwitasari

Selasa, 15/08/2017 13:37

Makna Merdeka?emm menurut aku merdeka itu kalau kita bisa leluasa melakukan apapun yang kita inginkan (tapi yang positif loh ya...). Komitmen aku dari dulu, setelah menikah pantang tinggal dirumah orang tua / mertua. Lebih baik orang tua yang ikut kita daripada kita yang ikut orang tua. Nah, setelah menikah aku sempet nih kontrak rumah selama 2 tahun, belum merdeka karena terbebani keinginan punya rumah sendiri. Alhamdulillahnya....setelah itu aku bisa punya rumah sendiri, dengan bantuan Rumah123.com yang memudahkan aku dalam mencari properti yang sesuai dengan kriteria dan budget aku. MERDEKA !!!! Dengan punya rumah sendiri aku bisa membuktikan kepada orang tua dan keluarga kalau kami sudah mandiri secara finansial. Jadi, nggak ada lagi deh yang ngelarang beli ini itu. Dan..punya rumah sendiri itu enak bangettt,,mau dibangun kayak apa, di design sesuka kita,gak ada yang ngelarang. @rumah123.com #123MaknaMerdeka

Hendriyanto Zaki Nur Rahmat

Selasa, 15/08/2017 15:44

Bagi sebagian orang, memiliki rumah sendiri bukan perkara yang gampang. Masalah ini bisa menjadi salah satu keputusan terbesar yang pernah diambil oleh seseorang atau keluarga. Banyak yang harus dipertimbangkan di sini, mulai dari besarnya dana yang dibutuhkan untuk uang muka dan cicilannya, mencari lokasi yang tepat secara geografis maupun sosial, sampai dengan negosiasi untuk medapatkan harga yang pas.

Namun, dibalik besarnya komitmen yang harus dijalani, memiliki rumah sendiri dapat memberikan kita kebebasan. Terutama bebas dari rasa khawatir akan masa depan. mIsal, bila mengontrak biasanya ada jangka waktu yang belah ditentukan oleh pemilik rumah. Belum lagi jika sewaktu-waktu diminta meninggalkan rumah tersebut. Semua masih belum jelas. Hari ini masih di sini, tapi ke depannya belum tahu mau tinggal di mana lagi.

Kebebasan yang lain adalah keleluasaan untuk mendekorasi rumah yang ditinggali. Setiap sudut rumah dapat dimodifikasi sesuai dengan keinginan kita. Jika wujud rumah tersebut menjadi sesuai dengan apa yang diimpikan, tentu kita akan merasa nyaman sehingga betah untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Kelebihan selanjutnya adalah kita tidak mengeluarkan uang dengan sia-sia. Bila mengontrak, kita akan kehilangan nilai dari uang yang dibayarkan karena harga properti yang terus melambung akan beriringan dengan harga sewa rumah juga naik. Sedang bila membeli rumah, baik cash maupun dengan cicilan KPR, nilai uang yang dikeluarkan akan setara dengan keuntungan yang didapat.

@rumah123.com #123MaknaMerdeka

arni susanti

Rabu, 16/08/2017 08:06

Assalamualaikum warrahmatulahi wabarakatuh. Ini adalah kisah sahabatku. Dulu, sebelum menikah. Sahabatku tinggal bersama kakak laki-lakinya di rumah peninggalan kedua orangtua mereka. Mereka berdua adalah yatim piatu. Waktu berjalan dan keduanya sudah berumah tangga. Sang kakak memiliki 2 orang anak dan adiknya memiliki 1 orang anak. Saat anaknya tumbuh besar, mereka mulai bingung untuk membagi ruangan, karena rumah yg mereka tinggali tidaklah luas untuk 2 kepala keluarga. Mereka lalu sepakat untuk menjual rumah tersebut.

Hasil penjualan rumah itu mereka bagi sesuai syariat islam. Dimana sang kakak sebagai anak laki-laki mendapatkan bagian lebih bnyak dari sahabatku sebagai anak perempuan. Sang kakak berhasil membeli rumah cash dengan uang tersebut. Namun sahabatku tidak bisa membeli rumah dengan cash karena uangnya tidak cukup, jadi rencananya uang tersebut akan dipakai untuk mengontrak rumah.
Saat ingin mengontrak rumah, muncul lah perasaan bimbang. Saat itu dia benar² bingung. Dia bingung dalam memilih 2 pilihan yaitu mengontrak rumah dan membeli rumah melalui KPR. Dia pun mulai berpikir kritis. Andaikan dia mengontrak, pasti harga sewa kontrakan juga tidak murah. Dan bisa saja dia berpindah² kontrakan karena harga sewa kontrakan yg akan terus bertambah jika listrik dan air naik. Dan tentu saja status kepemilikan tidak ada. Sedangkan jika dia membeli rumah melalui KPR. Dia sama dengan mengontrak, membayar angsuran setiap bulan. Tetapi, dia tidak akan khawatir harus berpindah² karena angsurannya tidak akan ada perubahan. Dan statusnya jg berbeda yakni Rumah milik sendiri.
Akhirnya sahabatku memutuskan untuk membeli rumah melalui KPR. Meskipun angsurannya dengan jangka waktu yang lama yakni 15tahun. Namun dia senang, karena dia akan miliki sebuah rumah di masa depan. :)
Dari cerita sahabatku, aku menemukan makna kemerdekaan, menurut aku kemerdekaan adalah berani mengambil keputusan dan berani melangkah lebih maju untuk masa depan yg lebih baik. Properti adalah pilihan terbaik untuk masa depan kita. :)
#123rumah #123maknamerdeka #agustus #2017 #kuis #promo #sosialmedia 

yuliana

Kamis, 17/08/2017 12:23

aku dan suami sudah 9 tahun menikah...awal menikah kami sepakat untuk tinggal terpisah dari orang tua...karena belum punya dana cukup untuk membeli rumah akhirnya kami mengontrak rumah (sambil menabung untuk membeli rumah)...selama 8 tahun kami hidup mengontrak rumah dan selama itu pula aku merasa lelah karena harus berpindah-pindah kontrakan...mau tidak mau aku harus bersabar...dan akhirnya kesabaran ku berbuah manis...setahun yang lalu kami membeli rumah dari hasil menabung selama 8 tahun.. walaupun sederhana tapi aku senang sekali dengan rumah kami ini...

Aku merasa aku sudah merdeka dalam hal properti karena sudah punya rumah sendiri... aku bebas mendekorasi sudut-sudut rumah sesuai keinginan aku dan suami....aku merasa bebas tidak perlu memikirkan lagi harus pindah kemana lagi dan mencari kontrakan baru menjelang masa kontrakan habis (ketika masih mengontrak)..aku dan suami beserta anak merasa nyaman dan damai dirumah sendiri..
dan satu lagi aku dan suami bebas tidak memikirkan cicilan KPR karena kami membeli rumah secara tunai
#123MaknaMerdeka

achmad ridwansyah

Kamis, 17/08/2017 17:06

 punya properti sendiri itu sangat luar biasa,selain investasi juga bisa di tempati untuk tinggal,karena kita bisa mengkreasikan/menuangkan apa yang ada di pikiran dan hati kita tentang bentuk serta dekorasi apa yang cocok dan sesuai dengan keinginan kita tapi itu masih harapan saja karena pada kenyataannya saya belum memiliki properti sendiri muehehehe....Seandainya saya sudah merdeka secara properti apa yang akan saya kreasikan adalah kenyamanan yang menjadi hal utama,harus bisa menjadikan Rumahku adalah SURGA ku "Home Sweet Home" ukuran,bentuk dan luas serta bagusnya  suatu properti itu relatif, yang terpenting kita bisa menikmati kebahagian bersama orang-orang tercinta di dalam properti tersebut. #123MaknaMerdeka Punya Properti sendiri

Vidiya Hanafiah

Jumat, 18/08/2017 05:51

#123MaknaMerdeka punya rumah sendiri menurut saya itu selain karena bebas ngedekorasi rumah sesuai selera saya, yang paling asik itu saya bebas ngapain saja di rumah. Kalau sifat malesnya lagi keluar, saya bisa cuma santai-santai seharian di rumah. Gak perlu cuci piring, nyapu-ngepel, beres-beres rumah. Meski rumah berantakan karena lagi males ngapa-ngapain, saya gak perlu malu sama orang lain, dan gak bakal ada yang ngomelin kenapa rumah belum diberesin. Hihihi... BEBAS! MERDEKA!