#123Kebaikan - Ngabuburit di Rumah dengan henna

Rabu, 14/06/2017 13:06

By : Admin Rumah123 | Consumer

Serba Serbi

Selain make up, tampil cantik juga bisa dengan melukis badan kamu. Tapi, kita suka dilema karena di dalam islam tato permanen itu tidak diperbolehkan.  Metode tato yang menimbulkan resiko penyakit dan prosesnya yang menyakiti tubuh itu, adalah alasan kenapa tato diharamkan dalam agama islam.

Henna pun bisa nih jadi alternatif kamu. Gak cuma mudah dan aman, pewarna di dalam henna itu 100% dari bahan alami tanpa efek samping, Jangan lupa ya, teliti dalam memilih henna yang natural supaya aman buat kulit kamu. Sambil ngabuburit, ini nih beberapa inspirasi desain cantik tato henna yang bisa buat kamu nunggu waktu berbuka puasa.

1.     Tanpa perlu beli cincin mahal, desain cincin henna pun bisa mempercantik jari – jari kamu.

 

Sebelum kamu mau berangkat pesta atau acara formal, kamu bisa buat gambar yang menghubungkan pergelangan dan jari seperti di atas. Gak usah pake banyak aksesoris, tangan kamu udah cantik dengan tato henna di antara jari–jari kamu.

 

2.     Gambar aksen hati di telapak tanganmu dengan tambahan ukiran yang bikin tanganmu tampak berbeda.

 

Tato henna tak melulu harus di punggung tangan, telapak tangan juga kok jadi lahan kamu buat ngelukis. Buat gambar motif hati dengan bunga–bunga etnik di pinggirannya. Telapak tangan kamu pun makin cantik dan unik, terlihat berbeda dari yang lain.

 

3.     Motif mandala keren yang bikin punggung tangan kamu makin menarik.

 

Nah bagi kamu yang pengen motif lebih eksotik, bisa nih aplikasiin gambar mandala india di tangan kamu. Banyak banget simbol mandala yang bisa kamu pilih, dan artinya yang melambangkan energi positif seperti harmoni dan spiritualitas.

 

4.     Siapa bilang cuman tangan kamu yang bisa dihias cantik, kaki juga bisa kok.

 

Motif Henna tak cuma bisa di tangan aja, diaplikasikan di kaki juga tak kalah indah. Buat saja desain garis horizontal di kaki kamu dan tambahkan aksen dekoratif disampingnya. Dengan cara seperti ini, kaki indahmu akan terlihat lebih cantik lagi.

 

5.     Tampil beda dengan henna itu mudah, bikin saja gambar unik berbentuk persegi di ujung jari.

 

Gak harus selalu gambar motif bunga di punggung tangan, kamu bisa coba ukiran aksen gelombang berbentuk persegi di ujung jari. Tanpa banyak perhiasan tambahan, sekarang tanganmu bisa tampak lebih indah dan unik dari yang lain.

 

So, ngabuburit di rumah yuk! Share artikel ini ke sosmed kamu, siapa tau ada yang butuh tips ini di luar sana.

 

Jangan lupa yah sharenya pake #123Kebaikan

Kebaikan, Jangan Ditahan.

Comment (s)

Titi Dwi Sulistiyani

Rabu, 14/06/2017 13:15

Yups thanks banget tips cantiknya. Pakai henna yang alami memang sangat aman buat kulit dan bisa dilukis cantik di kulit, terutama tangan. Lebaran nanti henna bisa jadi hiasan yang cantik buat saya dan kerabat. Sekarang banyak dijual cetakan buat ngelukis henna di tangan. Jadi makin mudah deh cara ngelukisnya. Hiasan kulit di tangan makin indah deh... #123Kebaikan 

Twitter : @ArifinTiti 
Facebook : Thiti Arifin

ruslan wardani

Rabu, 14/06/2017 13:45

Artikel ini bagus sekali karena terkadang kita bingung melakukan aktifitas apa di saat berpuasa yang sering di sebut Ngabuburit dengan kegiatan berkreatif menggunakan Henna ini. Bisa menjadi salah satu kegiatan positif saat Ngabuburit

Artikel ini akan saya share dengan keluarga & teman teman saya

 

#123Kebaikan

Kebaikan, Jangan Ditahan.

Twitter : @Ruslanwardani

Renny Joe

Rabu, 14/06/2017 13:59

Satu lagi inspirasi untuk mempercantik diri tanpa biaya mahal, aman dan halal.

Sambil menunggu berbuka puasa dan yang lagi bete bisa mengisi masa luang dengan mencoba tips ini. 
Cantik itu tidak harus memakai perhiasan mahal, dengan tato henna juga bisa membuat kita cantik, sesuai dengan 
desain dan ukiran yang cantik dan cocok.
Artikel yang sangat menginspirasi. 
Share biar banyak teman-teman terinspirasi dengan artikel ini. 

#123Kebaikan

Twitter : @airen2552

dwiki dharmawan

Rabu, 14/06/2017 15:00

Saya sebagai laki-laki, jujur saya kurang memahami tentang henna, hehhe . Tapi artikel ini mungkin menarik bagi ibu saya, jadi saya akan menceritakan ke ibu saya.

Terimakasih rumah123 :)
#123Kebaikan
Twitter: @DwikiSat

Ryan Aulia

Rabu, 14/06/2017 15:24

Wah, informasi yang menarik nih bagi kaum wanita, saya sebagai laki-laki sangat kurang tau tentang henna. Terima kasih!

#123Kebaikan
Twitter: @aulianzaa

Dina Amalia

Rabu, 14/06/2017 18:34

Wah kebetulan banget saya sama teman-teman suka banget pake henna. Tapi karna kita kurang tau ukiran motif apa yg bisa kita terapkan menggunakan henna hasilnya malah kacau hehe jadi biasanya saya hanya motif bunga dengan titik-titik

Dina Amalia

Rabu, 14/06/2017 18:36

Komentar saya kok pada terpotong gitu ya

tri neno

Rabu, 14/06/2017 18:41

wah artikel ini memberi inspirasi lagi buat mengisi kekosongan dirumah sebelum berbuka puasa jadinya bisa mempercantik tangan juga hehehe daripada ga ada kerjaan sama sekali, love this article pokoknya itu alasan kenapa saya milih artikel ini :) Fb: Tri Neno Twitter: @triNENO_

Dina Amalia

Rabu, 14/06/2017 18:42

Saya jadi tertarik mengaplikasikan motif mandala india di tangan biar lebih eksotik gitu hehe share ah ke temanku pasti seneng banget deh

Junior Echot

Rabu, 14/06/2017 18:49

wah lagi dan lagi artikel yang sangat saya suka dan kali ini membahas tentang henna sudah lama banget jadi inget waktu agustusan tahun lalu ikut mendandani penari deket rumah buat pakai henna dengan bahan yang terjangkau bisa jadi aksesoris yang murah meriah dan tidak merusak kulit, bisa jadi saran yang baik buat ngabuburit ini sih. apalagi berkreatifitas yang mengasah ketrampilan yah siapa tahu saja bisa menjadi ladang mata pencaharian. semoga beruntung 


#123kebaikan
FB : junior chandra ( https://web.facebook.com/junior.chandra1)
twitter : @juniorechot ( https://twitter.com/juniorechot)

suwandi

Rabu, 14/06/2017 19:15

sekarang hena udah umum digunakan...untuk memakai hena pilih bahan alami yg aman dikulit...untuk lebaran nanti boleh juga tuh para perempuan memakai hena supaya kelihatah lebih cantik  #123Kebaikan

fb : suwandi ayong
twitter : @suwandi_ayong

Rio Ardianto

Rabu, 14/06/2017 20:35

tips yang berguna sekali khususnya buat perempuan, bisa meluangkan waktu untuk ngabuburit dengan bikin tato. selain alami, henna ini bisa dihapus kapanpun kita mau.

#123kebaikan
twitter: @diantoArdi

Dolly Tanzil

Rabu, 14/06/2017 21:43

Banyak hal memang yang bisa dilakukan untuk menunggu berbuka puasa. Ya, pilihan terbaik tentunya berdiam diri di rumah dengan melakukan berbagai kegiatan. Tips yang menarik dari admin yakni dengan mengajarkan diri untuk kreatif dengan membuat hiasan henna... Artikel yg harus di share, ngabuburit ga harus jalan jalan keluar rumah, cukup di rumah saja guys..

.
.
Facebook : Dolly Tanzil
Twitter : @Dtanzil08

Muhammad Firmansyah

Rabu, 14/06/2017 21:52

Artikelnya bagus min..

Ini cocok banget untuk wanita nih artikelnya.. bisa dilakukan untuk menunggu berbuka puasa.

#123Kebaikan
Twitter : @firman_fcaa

Winanti latif

Rabu, 14/06/2017 22:17

Banyak hal yang bermanfaat buat nungguin buka puasa. Henna misalnya, hena ini bisa jadi perhiasan yang murah, menarik, dan tentunya halah.
makanya suka banget sama artikel ini
terimakasih :)

Dyan Ulfiara

Kamis, 15/06/2017 01:50

Menghias tangan dengan Henna salah satu yang lagi keren, betapa tidak selain tangan menjadi kelihatan cantik, henna juga halal lho jadi bagi yang suka menghias tangan agar terlihat cantik tidak perlu cemas atau takut tidak bisa beribadah karena henna dijamin halal. Henna juga aman dikulit jadi tidak perlu takut efek samping penyakit kulit yang akan mengintai ya, gimana mau coba nggak henna? kalau aku sih pengen banget hehehe #123Kebaikan

Twitter : @Nizawani
FB : Dyan Ulfiara

Salman Alfarisi

Kamis, 15/06/2017 05:14

Dari saya buka forum rumah123.com. saya melihat satu artikel baru yang saya tidak tahu apa itu henna. setelah melihat artikel ini saya menjadi tahu henna itu tato yang biasa di pakai waktu pernikahan kan yak?. apakah ini untuk perempuan saja? saya tidak tahu semoga ada yang memberi tahu lewat komentar ini.
makasih artikelnya awalnya ku kira ini tatto beneran eh ternyata tatto yang halal. hehe. semoga setelah periode nya selesai, admin selalu memberikan kebaikan dengan cara membuatkan artikel yang sangat bermanfaat untuk kita semua... dan semoga admin selalu sukses selalu aamiinn. share yuk artikel yang sangat bermanfaat ini ke semua orang.

#123Kebaikan
mau tahu sosmed saya? cek yuk di bawah ini:
Facebook: Salman Alfarisi ( https://web.facebook.com/profile.php?id=100006037960801 )
Instagram: @salm.anfarisi ( https://www.instagram.com/salm.anfarisi/ ) karena saya gak punya twitter
id line: salmann10 (kalo perlu)
Whatsapp: 085715655972 (kalo perlu juga:D)

Gendis Permana

Kamis, 15/06/2017 05:45

Alasan saya memilih artikel #123kebaikan ini, kebetulan saya dulu hobi ngelukis, mau cobain ah bikinin henna sama keponakan saya..bagus juga buat temen-temen yang hobi lukis, coba deh sambil ngabuburit bikin henna pasti menyenangkan.


Twitter : @gendis_permana
FB        : gendis permana tobies

Kesyia Ayuni Asnidatama

Kamis, 15/06/2017 06:03

     Setiap wanita pasti ingin tampil cantik tanpa aksesoris yang berlebih. Nah, bagaimana tuh solusinya. Yang pasti hemat, aman, halal dan bisa dibuat sendiri dirumah. Bahannya alami, tanpa merusak kulit dan tanpa efek samping.
     Pada artikel ini memuat tentang ngabuburit dirumah dengan henna. Sebagian kaum hawa pasti sudah mengetahui apa itu henna. Apalagi harganya yang tidak terlalu mahal dan mudah untuk didapatkan di toko-toko tertentu maupun swalayan. Yang pasti bahan-bahannya alami, halal, dan tidak merusak kulit. Ngabuburit juga gak perlu pergi-pergi atau bahkan melalukan kegiatan yang tak penting dan dapat menghabiskan banyak uang. Solusi yang diberikan di artikel ini sangat cocok untuk kaum hawa maupun adam. Karena dapat melatih kreatifitas seni menggambar pada kulit dan mengisi waktu senggang. Apalagi ada teman yang ingin digambarkan motif di tangan atau kakinya dengan henna, bisa menghasilkan uang nih. Desain dan motif juga bisa dicocokkan dengan selera masing-masing.
     Info yang diberikan di artikel ini sangat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan. Terimakasih untuk admin yang sudah mau berbagi. Salam kebaikan! #123Kebaikan

Twitter : @AyuniKesyia (https://twitter.com/AyuniKesyia)

Hendriyanto Zaki Nur Rahmat

Kamis, 15/06/2017 08:27

Artikel yang menarik bagi para wanita yang ingin tampil cantik dan unik. Di sini ada beberapa tips aplikasi henna yang bisa menjadi inspirasi. Mungkin lebaran nanti ada yang ingin tampil beda?
#123Kebaikan

FB: Hendriyanto Zaki Nur Rahmat
Twitter: @HendriyantoZaki

Aprina Tri Retnaningrum

Kamis, 15/06/2017 08:57

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik, namun banyak yang berpikir untuk menjadi cantik pastilah mahal. Namun sebenarnya dengan yang sederhanapun bisa terlihat menarik. Salah satunya dengan henna. Ada banyak variasi motif yang bisa diterapkan sehingga lita bsia tampil beda setiap saat. Pembuatannyapun terbilang mudah dengan biaya yang cukup murah pula. #123Kebaikan


Facebook: Aprina Retnaningrum
Twitter: @aprina_ape

Joachim Latadiaz

Kamis, 15/06/2017 09:06

Alasan share?

Artikel kali ini out of the box!
Sangat menarik terutama bagi kaum hawa nih untuk mempercantik diri dan makin percaya diri dengan penampilan.

Pendapat jujur saya sebagai kaum adam ketika melihat seorang wanita menggunakan henna adalah unique.
Selain karena motif-motif yg digunakan memang cenderung artistik,
Henna dipunggung tangan ini benar-benar mencuri perhatian mata kaum para pria.
Karena memang masih jarang sekali yg mengaplikasikannya sebagai tambahan untuk tata rias kecantikan.

Seperti yg sudah Admin Rumah123 jelaskan pada artikel kali ini,
Tidak hanya pada punggung tangan yg dapat digunakan sebagai kanvas untuk membuat henna.
Bisa telapak tangan, pergelangan tangan, jari-jari, punggung kaki atau mengkombinasikan beberapa bagian tersebut. 

Oh iya, jangan lupa untuk membeli produk tinta henna yg asli dan terjamin keasliannya ya untuk menghindari iritasi pada kulit.
Selamat mencoba dan berbagi kebaikan!


Thanks for share Admin Rumah123!
Kebaikan, jangan ditahan! #Kebaikan123

#PleaseIphone7

Twitter : @joachimLtd

Naufal Faiq

Kamis, 15/06/2017 12:00

Keren juga, harus dishare supaya jadi inspirasi temen temen yang perempuan bisa tampil dan bikin tren baru biar kekinian dengan henna, selain unik, artistik dan bikin penampilan lebih eyecatching, sekalian sambil nunggu waktu buka puasa juga.


Twitter : @Fa_iqN

Evolina Nasution

Kamis, 15/06/2017 12:22

ide bagus nih, ngabuburit cantik dirumah dengan memakai henna. tanpa perlu banyak menggunakan aksesoris henna sudah bisa menjadi aksesoris pengganti yang cantik untuk hiasan tangan kita :) 

#123Kebaikan

Twitter ID : @evolinanst

gladys lamanusu

Kamis, 15/06/2017 14:51

wah artikel ini inspiratif banget!!

emang cantik gaharus mahal, siapapun kaum hawa pasti ingin dirinya tampil cantik tanpa memakai hal berlebih, bisa saja hanya dengan menggunakan henna, seperti artikel diatas berikut kebaikan yang wajib di share dari artikel diatas :
  1. so artikel ini memberikan salah satu solusi ngabuburit di rumah, apalagi kaum hawa pasti suka banget ngabuburit dengan mempercantik diri, solusi diatas yaitu dengan henna, dimana henna sangat mudah di temukan dan dibeli di toko - toko dan pastinya halal.
  2. selain itu menggambar henna ini bisa juga untuk mengasah kreatifitas, bisa jadi inspirasi buat temen temen di kampus yang suka gambar, nah ini akan menjadi simbiosis mutualisme nih kalau dikampus anatara temen yang suka gambar, dan yang digambarin, untuk yang digambarin jelas bikin tangan lebih cantik dan gratis, untuk temen yang gambar bisa menggali kreatifitasnya, bahkan kalo merasa cocok bisa membuka bisnis di bidang henna.
  3. menggunakan henna juga bisa menjadi solusi untuk mengisi waktu luang selama dirumah agar tidak bosan, tentunya juga tidak menghabiskan energi terlalu banyak. 
  4. solusi yang diberikan artikel diatas sangat inspiratif karena murah alias tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, sehingga bisa menabung untuk membeli baju lebaran. yeyyy!
#123kebaikan
ig : gladyslmns
twitter : gladys_lmns
fb : gladys aprilia francyska lamanusu

gladys lamanusu

Kamis, 15/06/2017 14:51

wah artikel ini inspiratif banget!!

emang cantik gaharus mahal, siapapun kaum hawa pasti ingin dirinya tampil cantik tanpa memakai hal berlebih, bisa saja hanya dengan menggunakan henna, seperti artikel diatas berikut kebaikan yang wajib di share dari artikel diatas :
  1. so artikel ini memberikan salah satu solusi ngabuburit di rumah, apalagi kaum hawa pasti suka banget ngabuburit dengan mempercantik diri, solusi diatas yaitu dengan henna, dimana henna sangat mudah di temukan dan dibeli di toko - toko dan pastinya halal.
  2. selain itu menggambar henna ini bisa juga untuk mengasah kreatifitas, bisa jadi inspirasi buat temen temen di kampus yang suka gambar, nah ini akan menjadi simbiosis mutualisme nih kalau dikampus anatara temen yang suka gambar, dan yang digambarin, untuk yang digambarin jelas bikin tangan lebih cantik dan gratis, untuk temen yang gambar bisa menggali kreatifitasnya, bahkan kalo merasa cocok bisa membuka bisnis di bidang henna.
  3. menggunakan henna juga bisa menjadi solusi untuk mengisi waktu luang selama dirumah agar tidak bosan, tentunya juga tidak menghabiskan energi terlalu banyak. 
  4. solusi yang diberikan artikel diatas sangat inspiratif karena murah alias tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, sehingga bisa menabung untuk membeli baju lebaran. yeyyy!
#123kebaikan
ig : gladyslmns
twitter : gladys_lmns
fb : gladys aprilia francyska lamanusu

gladys lamanusu

Kamis, 15/06/2017 14:52

wah artikel ini inspiratif banget!!

emang cantik gaharus mahal, siapapun kaum hawa pasti ingin dirinya tampil cantik tanpa memakai hal berlebih, bisa saja hanya dengan menggunakan henna, seperti artikel diatas berikut kebaikan yang wajib di share dari artikel diatas :
  1. so artikel ini memberikan salah satu solusi ngabuburit di rumah, apalagi kaum hawa pasti suka banget ngabuburit dengan mempercantik diri, solusi diatas yaitu dengan henna, dimana henna sangat mudah di temukan dan dibeli di toko - toko dan pastinya halal.
  2. selain itu menggambar henna ini bisa juga untuk mengasah kreatifitas, bisa jadi inspirasi buat temen temen di kampus yang suka gambar, nah ini akan menjadi simbiosis mutualisme nih kalau dikampus anatara temen yang suka gambar, dan yang digambarin, untuk yang digambarin jelas bikin tangan lebih cantik dan gratis, untuk temen yang gambar bisa menggali kreatifitasnya, bahkan kalo merasa cocok bisa membuka bisnis di bidang henna.
  3. menggunakan henna juga bisa menjadi solusi untuk mengisi waktu luang selama dirumah agar tidak bosan, tentunya juga tidak menghabiskan energi terlalu banyak. 
  4. solusi yang diberikan artikel diatas sangat inspiratif karena murah alias tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, sehingga bisa menabung untuk membeli baju lebaran. yeyyy!
#123kebaikan
ig : gladyslmns
twitter : gladys_lmns
fb : gladys aprilia francyska lamanusu

Pariyah Riya

Kamis, 15/06/2017 15:40

Ngabuburit yang perlu ke luar rumah. Cukup di dalam rumah saja. Hemat biaya jadi bisa untuk membeli keperluan lain. Susah-susah gampang bikin motifnya, jadi melatih ketelitian, kecermatan, kekreatifan, kesabaran. Walaupun ada yang jual cetakan motifnya, lebih baik buat sendiri. Enggak menyakiti diri sendiri karena henna itu aman, halal. Agak lama hilangnya. Hasilnya bagus. Tapi problematikanya di anak sekolah gak boleh makai. Asal bisa tertutupi sama seragam masih boleh kok. #123Kebaikan 

Facebook : Pariyah Riya
Twitter : @listia_107

Iwan Taurus

Kamis, 15/06/2017 17:34

Artikelnya sangat unik dan memberikan inspirasi apalagi di bulan Ramadhan terasa sangat membantu menjalani ibadah puasa menjadi lebih mengasikkan.

#123Kebaikan

Twitter  : @iwan_purbawan

Agung kristiono

Kamis, 15/06/2017 17:44

terima kasih artikel ya, dengan henna kita bs percantik diri sendiri tampa melanggar hukum agama

#123kebaikan
twiter : @agungkristiono
fb : agung kristiono


mariati oey

Kamis, 15/06/2017 22:11

Asyiikk akhirnya bisa pny cara bergaya aman nan alami lebaran nanti berkat tips ini. Banyak yg belum tahu kalau seni Henna ini sebenarnya seni merias yang cukup populer, aman dan tetap elegan. Aku pilih artikel ini dan share agar teman temanku juga tahu bermanfaatnya tips seperti ini.


#123Kebaikan

Twiter @mariatiria1
FB: Mariati Oey


Rizka Widya

Jumat, 16/06/2017 00:24

Aku kalau ngabuburit sukanya hunting sama teman-teman aku. kadang suka sampai habis uang cuma buat hal gak penting. Tapi berkat artikel dari rumah123.com, aku lebih suka nunggu buka puasa di rumah aja sambil nato tangan aku, sekalian buat persiapan lebaran. Eh tapi tenang aja, ini halal kok. Terus kita gak perlu beli gelang buat pemanis tangan lebaran nanti. karena dengan Henna ditangan kamu aja suda cukup sebagai aksesoris tambahan biar makin kece. 

#123kebaikan
facebook : https://www.facebook.com/rizka.widya.77 // rizka widya
twitter : @rzkawdyp

kresna okt

Jumat, 16/06/2017 02:09

kenapa saya memilih artikel ini untuk di share? karena artikel ini berisi manfaat bagi yg melakukannya, karena hal ini sanagtlah positif sambil menunggu buka puasa dan membuat tampilan tangan lebih indah di pandang, apalagi henna juga bisa menghasilkan pundi pundi untuk kita beli baju lebaran jika yg sudah mahir atau ahli dibidangnya :) kalau belum ahli ya apa salahnya corat coret tangan sendiri atau tangan keluarga dan teman? :)
#123Kebaikan #123Kebaikanjanganditahan #forumrumah123
-----
-----
Twitter : @kresnahahaha
Facebook : kresna (https://www.facebook.com/kresnahahaha)
P.S : terkahir sebelum saya share 2622 yg melihat dan insha Allah saya akan menambahkannya dengan men share ke media sosial lainnya :)

Siti N

Jumat, 16/06/2017 05:19

Artikelnya sangat bermanfaat untuk mengisi waktu luang, salah satu cara berbeda untuk ngabuburit. Saya share artikel ini supaya dapat memberikan manfaat untuk orang lain. Teman-temna yg ingin tampil cantik saat buka bersama atau saat hari raya bisa banget coba beberapa desain cantik henna diatas. Sambil ngabuburit yuk dicoba percantik diri dengan henna. 

#123Kebaikan 
Facebook : Siti Zamharotun N 
Twitter : @zamz4me 

Sandi Ramadhan

Jumat, 16/06/2017 13:11

wah ini maa urusan para wanita nih, pasti pada suka klo liat artikel ini apalagi sambil belajar bikin pola nya , sambil ngabuburit pasti ga kan kerasa bikin pola henna nya... musti disebarin nih ke temen temenku artikel nya... makasih banyak yaa admin ...


#123kebaikan
Fb Sandie obogh
Twitter Obogh

maria arista

Jumat, 16/06/2017 13:42

Artikel yang inspiratif sekali. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat puasa, salah satunya ya ini pakai HENA. Kalo tato diharamkan ngpain takut pakai hena yang dihalalkan toh sama-sama untuk mempercantik tubuh bukan?. Pakai hena tidak hanya untuk diri sendiri bahkan bisa dijadikan income selama bulan ramadhan lo. Hitung-hitung menambah kreatifitas kita dengan melukis diatas tubuh dan membantu para sahabat yang pingin tampil cantik di hari raya dan pastinya hasil pendapatannya bisa jadi THR untuk keluarga deh. Ngabuburit dengan nge HENA sambil tunggu buka puasa. Kegiatan yang positif sekali tanpa mengurangi pahala puasa kita tentunya. 

Pakai Hena Yuk! :)
#123Kebaikan
Twitter : @mariiariista
Facebook : Maria Aristha

Jamaluddin Kamal

Jumat, 16/06/2017 14:49

Huhu, khusus cewe aja kali ya. tp emang bener banget sih. orang kadang suka bingung nunggu waktu buka, akhirnya banyak yang milih kegiatan yang ga bermanfaat. Artikel ini memang unik, siapa coba yang ngabuburit dengan henna. tapiiii, tau sendri kan bikin henna dengan berbagai desainnya itu bener2 ngabisin waktu daaaan cocok banget sa,bil nunggu buka. siapa tau karena kebiasaan ini akhirnya bisa punya bisnis henna sendri kan. akhirnya beneran puasa membawa berkah. Share ah siapa tau ada kaum hawa yang sedang bingung mw ngapain dan siapa tau bisa jadi isnpirasi bisnis.

Facebook : Jamaluddin Kamal (https://www.facebook.com/JAMALUDDIN.KAMAL)
Twitter : @JamaluddinKamal


Wuni Anggraini

Jumat, 16/06/2017 16:00

Alasan saya share artikel #123kebaikan yang ini karna mau rekomendasiin tips bikin henna ini ke orang-orang biar mereka bisa bikin henna sendiri dirumah. termasuk saya juga mau coba bikin henna biar ramadhan dan lebaran tambah cantiiik dong

#123kebaikan

twitter : @wunianggrainii
facebook : wuni anggraini

Ardi yan

Jumat, 16/06/2017 20:47

Nih artikel bakal bikin cewek-cewek kegirangan nih. hehe.. bikin orang lain seneng kan juga pahala, share ah. Nice artikel.





FB: Ardiyan
Twitter: @ardiy_8

Herlina Herlina

Jumat, 16/06/2017 22:21

Tampil beda dengan mengasah kreatifitas sambilan ngabuburit.


Seru untuk dipraktekin, dan akan sangat bermanfaat untuk di share.
Sembari berbagi kebaikan

Facebook : Herlina (https://www.facebook.com/herlina.adrielly) 
Twitter : @Herlina_rosyid

#123Kebaikan

Billy Angriawan

Jumat, 16/06/2017 23:29

#123Kebaikan

Menurutku artikel ini harus di share di social media aku, kenapa harus ? karna banyak teman perempuan aku itu ngabisin waktu ngabuburitnya  hanya menonton siaran televisi padahal kan banyak kegiatan lain yang lebih bermanfaat, Contohnya ngabuburit sambil mempercantik diri dengan henna di rumah, kegiatan positif ini akan mengasah kekreatifitasan kita dalam berimajinasi , membuat motif sesuai imajinasi di tangan denga menggunakan henna akan jauh lebih bermanfaat dibanding menonton siaran televisi saja, karna kita akan merasa lebih cantik dengan adanya beberapa motif di tangan , sungguh bernilai seni tinggi .


Twitter : @BillyAnggriawa5
FB        : Billy Anggriawan 

Dita Aninda Putri

Sabtu, 17/06/2017 21:08

Kalo ngabuburit nungguin buka puasa dirumah aku suka bingung mau ngapain, artikel ini pas banget buat aku yang bisa mencoba mempercantik diri dengan menggunakan henna. Daripada menggunakan kuteks yang tidak bisa dipakai untuk solat lebih baik kita menggunakan henna. Dan kita juga bisa mengajak teman kita untuk menggunakan henna bersama sambil menunggu buka puasa. Aku share artikel ini untuk kalian yang bingung mau melakukan kegiatan apa selama menunggu buka puasa, daripada keluar rumah, pusing dengan jalan yang macet mending dirumah saja untuk mempercantik diri kita.


#123Kebaikan
Twitter : @nda_nindaa
FB : Dita Aninda

Verry Vernon

Senin, 19/06/2017 08:57

Nah kalau tips ini pasti cewek-cewek demen deh melakukan ini. Dengan hena penampilan bisa lebih berbeda saat Idul Fitri. Kalau cowok2 bisa kali belajar cara melukis hena ditangan para istrinya. Wakti untuk menghena bisa gak terasa loh tahu tahu sudah adzan sajah
#Kebaikan123
@miracle_verry

Verry Vernon

Senin, 19/06/2017 10:02

Nah kalau tips ini pasti cewek-cewek demen deh melakukan ini. Dengan hena penampilan bisa lebih berbeda saat Idul Fitri. Kalau cowok2 bisa kali belajar cara melukis hena ditangan para istrinya. Wakti untuk menghena bisa gak terasa loh tahu tahu sudah adzan sajah
#123Kebaikan
@miracle_verry