#123Kebaikan - 5 Variasi Teh Homemade Enak Buat Sahur Dan Buka Puasa

Senin, 05/06/2017 12:26

By : Vriana Indriasari | Consumer

Tips & trick

Buat kamu yang peduli akan kesehatan tubuh saat berbuka puasa, pastinya akan memilih teh hangat sebagai salah satu minuman yang pertama kali diteguk saat berbuka puasa.

 

Pastinya bosan dong dengan rasa teh yang gitu–gitu aja? Nah, berikut ini macam – macam tambahan variasi buat teh, kamu berbuka puasa selama bulan Ramadan.

 

1.     Teh Stroberi

Dengan masukin potongan - potongan stoberi, teh kamu bisa bertambah khasiatnya bagi kesehatan. Buah ini memiliki manfaat yang bagus banget buat jantung dan mata kamu karena kandungan anti-oksidannya.

 

2.     Teh Lemon

Pengen yang hangat tapi juga seger? Kamu bisa tambahin potongan lemon ke dalam teh hangat kamu. Aroma teh ini bikin kamu melek, rasanya pun enak banget. Lemon juga berfungsi sebagai peluntur kolesterol di dalam tubuh. Jadi sehat banget deh badan kamu minum teh ini!

 

3.     Teh Leci

Sebagai buah, leci ini kecil – kecil banyak loh manfaatnya. Leci bisa mencegah kanker, menjaga kesehatan rambut, dan meningkatkan imunitas tubuh. Teh ini cocok banget deh buat jaga stamina kamu saat berpuasa!

 

4.     Teh Mint

Cuma dengan nambahin daun mint, kamu bisa langsung upgrade rasa teh di cangkir kamu. Teh mint ini bahkan jadi minuman tradisional favorit warga moroko karena khasiatnya yang baik buat pencernaan. Teh ini cocok banget buat kamu yang punya penceraan sensitif.

 

5.     Teh Jahe

Jahe adalah rempah yang punya banyak kegunaan bagi tubuh. Khasiatnya yang top banget, bikin dia jadi salah tambahan favorit ke dalam teh. Jahe bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu. Teh jahe cocok banget sebagai suplemen alami buat kamu selama bulan Ramadan.

 

So, sekarang udah tau kan variasinya, biar kamu ga bosan minum teh yang gitu-gitu aja.. Share yuk ke sosmed kamu, jangan lupa pake hashtag #123Kebaikan

 

Kebaikan, Jangan Ditahan.

Comment (s)

Dolly Tanzil

Senin, 05/06/2017 12:30

Ya, artikel yang menarik. Bisa menambah resep untuk menu berbuka puasa. Varian teh dengan berbagai rasa akan membuat lidah ini tak akan bosan untuk menikmati teh dengan berbagai varian yang bisa berganti ganti dinikmati setiap harinya.

.
.
Facebook : Dolly Tanzil
Twitter : @Dtanzil08
#123Kebaikan

ruslan wardani

Senin, 05/06/2017 12:50

Wah menu menu teh ini bervariasi sekali. Bisa jadi pilihan untuk berbuka puasa
Terkadang kita bosan dengan menu minuman yang itu itu saja
Sekarang dengam macam macam teh ini berbuka puasa tidak bosan

Artikel ini akan saya bagikan ke teman dan keluarga saya

 

Twitter : @Ruslanwardani

#123Kebaikan

 

Kebaikan, Jangan Ditahan.

Didik Sumantri

Senin, 05/06/2017 14:18


Artikel ini sangat menarik untuk variasi menu minuman sahur dan berbuka puasa, supaya kita lebih sehat bugar menjalankan berbagai aktifitas sekaligus menjaga kebutuhan vitamin dan mineral yang diperlukan pada saat puasa.
Dengan kombinasi buah segar seperti stoberi, lemon, leci ataupun buah lain sesuai keinginan seperti pear, mangga, dll serta rempah alami, mood kita bisa lebih oke :)

5 Variasi Teh Homemade Enak Buat Sahur Dan Buka Puasa
Read more at https://forum.rumah123.com/article-4729-123kebaikan-5-variasi-teh-homemade-enak-buat-sahur-dan-buka-puasa#add-comment#IdvYqOdJlAFLt27K.99
#123Kebaikan twitter : @dixsurfer facebook : https://www.facebook.com/dixSmurf

#123kebaikan
twitter : @dixsurfer facebook :  Didik Sumantri https://www.facebook.com/dixSmurf

Reply | 
Read more at https://forum.rumah123.com/article-4714-123kebaikan-tips-bikin-rumah-sejuk-tanpa-ac#pYgppMf10efZCpGL.99

#123kebaikan
twitter : @dixsurfer facebook :  Didik Sumantri https://www.facebook.com/dixSmurf

Reply | 
Read more at https://forum.rumah123.com/article-4714-123kebaikan-tips-bikin-rumah-sejuk-tanpa-ac#pYgppMf10efZCpGL.99

sri wahyu ningsih

Senin, 05/06/2017 14:33

artikel ini sangat bermanfaat buat para penggemar minuman teh,  yang dimana tiap berbuka puasa pasti minuman ny segelas teh panas/ hangat. Banyak pilihan untuk menikmati segelas teh dengan berbagai varian rasa , dengan campuran buah - buahan segar yang pasti bisa membuat badan lebih segar dan fit walaupun lagi berpuasa. 


#123Kebaikan 
Twitter : @Nengps18
Fb : https://www.facebook.com/sri.wahyuningsih.9216

achmad ridwansyah

Senin, 05/06/2017 14:42

aduh....Min baca artikel ini tengah hari gimana gitu rasanya.....apalagi teh Lemon beeuuuh seger bener,sabar...sabar....sabar masih 4 jam lagi.ntar buka puasa kita coba min ...ah.mantap pilihan rasanya jadi ga bosen minum teh.....kita share dulu karo konco-konco kabeh biar pada ngiler......heheheheh.


#123Kebaikan
Kebaikan, Jangan Ditahan
https://www.facebook.com/Reedwanachmad
https://www.twitter.com/Reedwanachmad

Karen Siahaan

Senin, 05/06/2017 15:35

As a tea lover, saya selalu tertarik dengan artikel tentang teh, terutama teh fusion. Jadilah saat lihat judulnya  di headline langsung membuka artikel ini.Saat membaca, wah... makin excited lagi karena ide-idenya bisa diterapkan sendiri! Terus saya jadi gak sabar buat juga sendiri di rumah, berbagi berkah pas buka puasa... siapa tau pada mau cicipin teh dengan rasa beda yang unik dan enak.


Thanks for the idea, rumah123! Diterapin langsung hihihi :)
#123Kebaikan

facebook: Karen Jessica Siahaan
https://www.facebook.com/kaysiahaan
twitter: @lacimejaku
https://twitter.com/lacimejaku

Carina Wahyu

Senin, 05/06/2017 15:41

Artikel ini sangat menarik karena memberikan berbagai resep teh yang sangat jarang kita buat sendiri dirumah. Ternyata selain bervariasi ada banyak manfaatnya juga untuk tubuh kita, sehingga wajib banget dicoba di Bulan Ramadhan ini. Minum teh gak harus yang gitu-gitu aja guys hehe

#123Kebaikan
Facebook :
Carina Wahyu Retno Sari ( www.facebook.com/carinawahyuretnosari )
Twitter : @carinawahyurs

Nuhan Herling

Senin, 05/06/2017 16:13

5 Variasi Teh Ini Enak Dinikmati Ketika Berbuka Maupun Sahur, Ingin Tahu Apa Ajah ? Silahkan Dicek Disini

#123Kebaikan
Facebook : Nuhan Herling J - https://www.facebook.com/nuhanherling
Twitter : @nuhan_herling - https://twitter.com/nuhan_herling

Read more at https://forum.rumah123.com/article-4729-123kebaikan-5-variasi-teh-homemade-enak-buat-sahur-dan-buka-puasa#3h1ApeQU5bXUGTmA.99

Salman Alfarisi

Senin, 05/06/2017 18:55

woww varian teh ini sangat beautifullll karena selain rasa yang nikmat kita dapat merasakan sensasi teh kita yang sangat cantik wkwkwk. buat para teh lovers seperti saya ini sangat bermanfaat untuk saya. supaya teh yang kita buat gak gitu gitu aja hehehe. btw terimakasih loh kpd admin rumah123 yang telah memberikan beragam ribu manfaat kepada saya mulai dari artikel artikel yang telah admin buat di dalam #123kebaikan. semoga admin menjadi orang yang sukses dan berguna buat bangsa, negara, dan agama aamiinn. share yuk beberapa artikel yang bermanfaat dari admin rumah123

#123kebaikan
kepoin yuk sosmed saya di:
Faceebook: Salman Alfarisi ( https://web.facebook.com/profile.php?id=100006037960801 )
Instagram: @salm.anfarisi ( https://www.instagram.com/salm.anfarisi/ )
id Line: salmann10 (ini kalo perlu :D)
Whatsapp: 085715655972 (ini juga kalo perlu :v)

Rio Ardianto

Senin, 05/06/2017 20:42

saya suka artikel ini, ternyata banyak teh yang mempunyai khasiat yang bagus selain teh2 yang biasa kita konsumsi

#123Kebaikan
twitter: @diantoArdi

Nurmarliana Rahayu

Senin, 05/06/2017 21:21

Setelah membaca artikel ini jadi tahu bahwa variasi-variasi teh bisa dibuat di rumah. Selain jadi hemat budget, dengan teh yang bermacam-macam pun jadi gak bosan lagi cuman dengan satu varian teh. Karena sepertinya rasanya enak, jadi penasaran untuk dicoba di rumah. Terimakasih inspirasi artikelnya. ❤️❣️ || #123Kebaikan Twitter: @liannurma

suwandi

Senin, 05/06/2017 21:53

wahhh harus dicoba dibuat dirumah nih...biasanya kalau minum teh pakai teh celup yg wangi melati...biar ga bosan harus pintar2 memvariasikan teh nya  #123Kebaikan

fb : suwandi ayong
twitter : @suwandi_ayong

dwiki dharmawan

Senin, 05/06/2017 22:21

Saya suka artikel ini karena saya juga pecinta teh. Terutama teh jahe. Apalagi kalau diminum saat berbuka puasa, teh ini dapat bermanfaat melegakan tenggorokan. Khasiat khas dari rempah-rempah juga akan membuat tubuh lebih bugar dalam mnjalankan ibadah Puasa Ramadhan.

Variasi rasa teh diatas juga menambah menu untuk berbuka puasa saya. Dengan menu minuman teh yabg bervariasi membuat buka puasa saya lebih berwarna setiap harinya ;) saya juga akan merekomendasikannya kepada keluarga saya.

Saya pikir teh Mint cocok untuk berbuka puasa, sedangkan teh Jahe yang hangat cocok untuk menemani kita santap sahur.

Sungguh artikel yang mengandung banyak kebaikan.

#123Kebaikan
Twitter: @DwikiSat

Ika Komala

Senin, 05/06/2017 23:07

Jam segini baca artikel ini, pengen cepet sahur deh :3 itu kayaknya teh jahe pas tuh buat sahur, adem-adem anget hihi, kalo teh lemon kayaknya lebih cocok buat buka puasa deh plus teh nya teh ijo. Aseeem segerrrrr. Ah ini mah minuman buat diet yang nikmat wkwk

Mau kasih tau ke temen ah, manfaat si ini, simple tapi penuh makna.
Kutip admin "Kebaikan, jangan ditahan". :)
#123Kebaikan 
Twitter: @ikakomala_

Benni Ardi

Selasa, 06/06/2017 01:30

Artikel yang bermanfaat nih, kaya dengan gizi pengetahuan. Selama ini, saya cuma tahu beberapa jenis teh (yang itu-itu saja). Ternyata ada banyak macam jenis teh yang lainnya.


Terima kasih, Admin. Sudah berbagi info dan pengetahuannya, semoga berkah. Terlebih info tentang jenis teh ini bisa menjadi inspirasi untuk menu berbuka dan sahur di bulan Ramadan :)



Twitter : @satekong

#123Kebaikan

Keiko Koeswadi

Selasa, 06/06/2017 04:04

saya suka artikel ini  memberikan  resep teh yang belomdiketahui banyak oran. Ternyata selain bervariasi ada banyak manfaatnya juga untuk tubuh kita, pas sekali di coba di Bulan Ramadhan ini. yuk di coba untuk resek baru untuk berbuka

#123Kebaikan


FB        keiko koeswadi
twitter @keikokoeswadi

Clara Violet

Selasa, 06/06/2017 04:10

Wah, artikel yang sangat menarik sekali min. Teh memang banyak manfaatnya untuk tubuh, dan sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setelah seharian berpuasa. Dengan artikel ini, kita bisa mengetahui & mencoba berbagai menu varian teh yang bisa kita praktekkan dirumah. Tentu dengan begitu akan memberikan sensasi rasa baru pada teh, sehingga tidak akan bosan dengan rasa teh yang itu-itu aja. 

Nice recomended bgt, terima kasih min. Sangat bermanfaat sekali.

#123Kebaikan

FB : Clara Violet
Twitter : @Wkumala26

Hesty Rachman

Selasa, 06/06/2017 06:43

Wah kebetulan aku penyuka teh, selama ini variasi dari minuman teh yang sering saya coba itu teh leci, stroberi dan lemon. Boleh juga nih coba teh jahe penasaran seperti apa rasanya. Apalagi disini sudah 2 hari ini hujan terus, terbayang nikmatnya teh jahe yang menghangatkan.. Hmmm thx ya untuk artikel yang bagus ini, izin saya share supaya teman2 yang lain bisa dapat info ini juga #123Kebaikan


Twitter @hesty_nr

siti maesaroh

Selasa, 06/06/2017 07:25

Kalo saya biasanya teh manis yg anget ato dingin, cukup menyegarkan kala berbuka puasa.
kali ini punya ilmu yg lain nih berkat baca Artikel ini.
5 Variasi Teh buatan sendiri, Wow... makin Rajin di dapur aja nih saya :)
Makasih udah share ilmu membuat 5 Variasi Teh nya, Artikelnya bermanfaat sekali.
Selain enak, segar, juga banyak manfaatnya dari minum teh dan siap menemani saya saat sahur ataupun berbuka, Terima kasih ya :)


Twitter  :  @meylani39
#123Kebaikan

Juniawan Arif Atmoko

Selasa, 06/06/2017 07:45

Dari kecil sudah jadi kebiasaan buka puasa dengan teh manis hangat. Artikel ini cocok sekali buat saya dan yang lain tentunya yang suka berbuka dengan teh. Jadi punya referensi variasi teh, gak bosen deh. Ah..tak sabar buat nyobain bikin teh-teh di atas buat buka puasa nanti. Terima kasih rumah123.com artikelnya bermanfaat banget.


Facebook : Juniawan Arif Atmoko
Twitter : @juniawanarif
#123Kebaikan

KOSASIH

Selasa, 06/06/2017 08:41

Teh menjadi teman yang hangat saat berbuka maupun sahur. Selama ini tidak pernah kepikiran untuk menambah variasi dengan menambahkan bahan-bahan lain. Patut dicoba dan dirsakan manfaatnya nih. Thanks artikelnya saya suka sekali.

Fb akun : https://www.facebook.com/ayah.faris.564

Nurhasanah

Selasa, 06/06/2017 09:04

Saya akan share Artikel ini nih,  soalnya saya juga merasakan memang sering bosan jika minum teh saat buka dan sahur yg rasanya begitu2 saja, tentunya teman2 saya diluar sana pun pasti sama merasakan,   jadi dengan share Artikel ini saya ingin berbagi Tips untuk teman2 supaya ga bosan minum teh,  jadi bisa bereksperimen dengan minum teh yg berbeda2 setiap harinya #123Kebaikan 

Facebook : Nurhasanah Pradikta 
Twitter : @prafnrs 

Della Hardiyanti

Selasa, 06/06/2017 09:46

wahh ini artikel pas banget untuk aku dan buat temen-temen semua nya..
Nice Idea, jadi kita bisa cobaiin nih variasi lain dari teh, dan tentunya aman untuk tubuh kita, mari berbuka dengan yang manis guys^^ #123Kebaikan Facebook : www.facebook.com/dellahdy Twitter : @delahardiyantii

Verry Vernon

Selasa, 06/06/2017 09:56

Variant teh nya sangat menggoda untuk dicoba saat berbuka. eperti kita tahu teh punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Termakasih untuk artikel dan gambar nya yang menawan
#Kebaikan123
@miracle_verry

Rio Wijaya

Selasa, 06/06/2017 10:28

Sebenernya ga begitu suka ngeteh sih, Tapi setelah baca artikel ini kayaknya perlu di coba deh bkin teh yang bervariasi. Nice tips #123Kebaikan @wijapuccino

Angga Suryana Putra

Selasa, 06/06/2017 10:39

Satu lagi dari artikel di sini yang teman teman harus tahu, Minuman segar yang bisa dibikin di rumah yang tentunya menyegarkan dan baik untuk kesehatan, ini sangat bermanfaat sekali di bulan puasa ini. #123Kebaikan


Facebook: Angga S N / https://www.facebook.com/angga.puttra
Twitter: @Realanggasn

Hendriyanto Zaki Nur Rahmat

Selasa, 06/06/2017 11:24

Sebagian besar orang menikmati teh dengan cara yang biasa-biasa saja. Nah, artikel ini bisa jadi referensi untuk menyajikan berbagai varian teh yang nikmat. #123Kebaikan

FB: Hendriyanto Zaki Nur Rahmat
Twitter: @HendriyantoZaki

Robitotul Itabee

Selasa, 06/06/2017 11:48

Selasa, 06/06/2017 11:45

Sesuai dengan sunnah Rosul SAW"Berbukalah dengan yang manis-manis"Alhamdulillah..semoga berkah..Aminnn...
FB : Robitotul Itabee
Twitter : @zaffan_aliffah

Akmal Singgih

Selasa, 06/06/2017 12:21

Alasan saya share artikel ini supaya tahu ternyata banyak sekali bahan yang digunakan untuk membuat teh, kemudian kita bisa mendapat banyak manfaat dari teh stroberi yang bagus banget buat jantung dan mata karena kandungan anti-oksidannya, ada teh lemon yang bikin melek dan melunturkan kolestrol, leci yang bermanfaat mencegah kanker, menjaga kesehatan rambut, dan meningkatkan imunitas tubuh, kemudian teh daun mint yang bagus untuk pencernaan dan teh jahe yang bermanfaat membantu melancarkan sirkulasi darah dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu. Bahan tersebut juga mudah ditemukan dan sangat cocok sebagai minuman berbuka, di artikel ini juga sudah di jelaskan cara membuatnya. Terimakasih kalau punya kebaikan jangan di tahan dan harus di share.

#123Kebaikan
Fb= tomo tomo atau link https://m.facebook.com/singgih.singgih.923724?ref=bookmarks


Aprina Retnaningrum

Selasa, 06/06/2017 13:23

Sepertinya menarik untuk dicoba biar minum tehnya nggak biasa-biasa aja. Selain karena rasanya banyak juga manfaat yang bisa di dapat untuk kesehatan. #123Kebaikan



FB: Aprina Retnaningrum
Twitter: @aprina_ape

Anis Eka Pratiwi Rosdiana

Selasa, 06/06/2017 14:49

Alasan saya share artikel #123Kebaikan ini supaya yang baca bisa mencoba bikin untuk sekalian ngabuburit nunggu bedug maghrib. Pasti bermanfaat juga buat yang baru mau belajar jadi istri yang baik. 


Twitter: @anisweetz
Facebook: Anis Eka Pratiwi Rosdiana

Lily Chairani

Selasa, 06/06/2017 21:06

Tea timeee.. sering dilakukan usai pulang kantor. Di rumah, di cafe dengan teman dekat atau rekan bisnis. Yah tak dipungkiri rasa dan tampilannya itu-itu saja. Bosen? jelaslah. Tadaaaaa...Dan ini sesuatu yang baru. Ilmunya dapat dari artikel bermanfaat ini. Ada 5 variant rasa teh yang bisa kita buat sendiri. Yeay!
Temen-temen aku pasti pada suka sama artikel ini sama seperti aku :)))

#123Kebaikan
Twitter : @lilikhairi

Oppie Dwi

Selasa, 06/06/2017 22:37

Siapa yang tidak kenal teh
minuman yang selalu tersaji di saat sahur atau berbuka
minuman murah meriah dengan banyak manfaat
alangkah kerennya rumah123 telah memberikan cara penyajian teh yang berbeda
artikel yang memaksa kita untuk mulai berkreasi dengan sesuatu yang baru

#123kebaikan
Twitter : @oppiedwi1
 

Santi Tobing

Selasa, 06/06/2017 23:11

Teh memang bagus kalau dikonsumsi saat berbuka. Tapi jangan pas sahur ya temans. Meminum teh saat perut kosong bisa mengakibatkan asam lambung naik. Nah ketika berbuka puasa, ada baiknya teh diminum satu jam setelah makan berat, agar tidak menghambat penyerapan zat besi dari asupan makanan kita


#123Kebaikan
http://www.facebook.com/santobz

Santi Tobing

Selasa, 06/06/2017 23:24

Min, kalau buat saya sih yang paling JOSS itu ya teh rempah.

Dibuat dari Cengkeh, Kayumanis, Kapulaga, Pekak/Kembang Lawang, Sereh, Jintan, Adas Manis, Kunyit, Kunyit Putih, Temulawak, Jahe, Kencur, dll.
Pokoknya semua rempah/bumbu yang digunakan di dapur. Yang digunakan adalah rempah2 yang masih utuh ya, bukan yang bubuk. Direbus semuanya di air mendidih, rasanya maknyuss badan jadi segar dan bertenaga kembali. Pas memulihkan stamina setelah berbuka puasa min

#123kebaikan
FB: http://www.facebook.com/santobz

Putri Ning Tyas

Rabu, 07/06/2017 00:46

Kemarin saya mencoba membuat Teh Leci...hmmm ternyata rasa tehnya sangat enak dan menyegarkan..suka banget pokoknya. Terimakasih rumah123.com atas rekomendasi berbagai macam Teh yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Artikel ini harus dishare..sekarang juga #123Kebaikan . 

Akun Facebook : Putri N (https://www.facebook.com/cece.cici.9026) 
Akun Twitter : @BlessPutri . 
Akun Instagram : @blessputri .

Dyka F

Rabu, 07/06/2017 01:46

Baru tau ada Teh Stroberi. Penasaran juga pengen coba.
Buka puasa & sahur emang udah biasa dimulai pake teh manis, tapi kayanya emang perlu coba varian lain, siapa tau bikin lebih semangat.
Dan kayanya jarang banget deh temen-temen yang ngelewatin sahur atau berbukanya tanpa minum teh.
Share variasi teh-teh baru ini supaya temen bisa ikut coba.


#123Kebaikan

Ardi yan

Rabu, 07/06/2017 05:39

Oce nih artikel, dengan budaya orang Indonesia yang seneng minum teh di kala Puasa maupun tidak, ini bisa menginspirasi untuk membuat teh dengan macam-macam rasa.



FB: Ardiyan
Twitter: @ardiy_8

Siti N

Rabu, 07/06/2017 05:50

Artikelnya sangat bermanfaat.  Wah selama ini kalau bikin cuma es teh manis aja, ternyata di kreasikan dengan buah-buahan jadi lebih segar dan membawa manfaat yg baik ya untuk kesehatan.  Saya share agar teman-teman banyak yg coba juga. 


#123Kebaikan 
Facebook : Siti Zamharotun N 
Twitter : @zamz4me 

Sil Vya

Rabu, 07/06/2017 08:43

Wow, bisa nyobain variasi teh nih. Terkadang bosen cuma minum teh manis doang. Jadi bisa lebih variatif dan bisa ganti-ganti rasanya :D

Saat sahur minum hangat-hangat pasti menghangatkan banget ya. 
Saat buka minum pakai es pasti menghilangkan dahaga.
Ugh, jadi ga sabar buat nyobain.
Bisa di share ke teman-teman nih, biar merasakan variasi teh yang enak buat sahur dan buka puasa :D

#123Kebaikan
Twitter : Silvya_vyaa

Sandi Ramadhan

Rabu, 07/06/2017 12:40

mantep banget ini resepnya buat nambahin resep buka puasa di bulan ramadhan .. buat jualan di pinggir jalan jg lumayan pasti laku ini maa.. udah seger sehat pula... mantap menu rahasia baru  yang rekomen 

FB Sandie Obogh
Twitter Obogh

andi asrianti yasri SE

Rabu, 07/06/2017 19:41

Wah tambah lagi nih resep baru, bisa buat teh sendiri dgn rasa sendiri baik untuk kesehatan pula, sangat bermanfaat nih artikel apalagi dibulan puasa ini pengen nyoba menu baru #123Kebaikan tw: @andiecha61,  Fb:  Andi Echa

Pariyah Riya

Rabu, 07/06/2017 21:18

Akhirnya nemu artikel yang benar-benar bermanfaat bagi saya, dan tentunya bagi orang lain. Anak saya suka sekali minum teh saat berbuka atau sahur. Tapi tehnya itu-itu saja dia bilang bosen. Nah, kini saya menemukan artikel ini dan saya mencobanya. Ternyata anak ku suka. Seneng banget. Ayo Bu, ngeteh saat sahur ataupun berbuka dengan trick varian teh dari rumah 123. Pasti berbuka maupun sahur lebih nikmat. Makasih banget tipsnya.

#123Kebaikan
Fb : Pariyah Riya

Nova Lindah

Kamis, 08/06/2017 04:47

 

Bingung, pas buka puasa mau minum apa?

Bosen, dengan rasa teh yang cuma gitu-gitu aja?

Di artikel ini nih Sob, kita dikasih tau macam-macam variasi tambahan teh, yang pasti akan menyegarkan waktu buka puasamu Sob.

Teh Stroberi, Teh lemon, Teh leci, Teh mint, Teh jahe; ini macam-macam variasi teh yang amazing. Tak hanya meredakan rasa haus pas buka puasa, teh ini pun bagus untuk kesehatan kamu Sob. Tunggu apalagi, coba bikin yuk!!

Saya memilih artikel ini karena artikel ini bermanfaat dan memberikan menu baru buat yang puasa ataupun yang tidak menjalankannya. Artikel ini amazing..... | twt : @Nova_Lindah

Wuni Anggraini

Kamis, 08/06/2017 19:04

yang doyan ngeteh semoga baca artikel yang saya share ini, yang ngga doyan pasti jadi penasaran pengen cobain setelah liat artikel yg saya share ini hehe, sangat bermanfaat artikelnyaaa:)

#123kebaikan

facebook: wuni anggraini
twitter : @wunianggrainii

Boy Buraidy

Kamis, 08/06/2017 20:30

Kebaikan Jangan Ditahan. Saya memilih share artikel rumah123.com ini karena artikel ini sangat bermanfaat bagi saya dan banyak orang. Memberikan alternative yang sehat dan baik bagi kita. Banyak hal baru yang saya dapat di sini dan bisa saya bagi ke banyak orang #123kebaikan FB Boy Buraidy Twitter @boyburaidy

KARTIKA ayu

Kamis, 08/06/2017 22:10

wah benar-benar menarik. berbicara tenatang teh, biasanya monoton hanya rasa manis dan aroma teh yang itu-itu aja. rumah123.com telah berhasil memberikan recomend teh yang pastinya enak dan pantas menjadi prioritas hidangan saat berbuka puasa. ini bakal lebih seru jika ngetehnya bareng orang yang disayaangi selain itu artikel ini disertai "the real picture" jadi lebih semangat baca dan praktekinnya. selamat mencoba . ingat 1 kebaikan yang kita tanam akan dilipatgandakan apalagi #123kebaiakan pasti bakal lebih banyak. semangat dan barakallah :)

#123kebaikan
facebook : kartika ayu
https://web.facebook.com/kartika.ayu.9822
twitter : kartikalestaria

Evolina Nasution

Jumat, 09/06/2017 14:27

Best artikel nih,.,,,alternatif variasi hidangan teh homemade yang enak banget, gak bikin bosan saat sahur dan buka puasa. 

#123kebaikan 
Twitter ID : @evolinanst

Renny Joe

Jumat, 09/06/2017 17:22

Sangat menarik.... Ternyata teh juga bisa dihidangkan jadi berbagai variasi rasa dan juga bagus untuk kesehatan.
Dengan hanya mencampurkan beberapa buah buahan kedalamnya dan mint, sudah bisa menjadikan teh menjadi lebih beda, enak dan sehat.
Selain bagus untuk diminum pada saat sahur dan berbuka puasa juga cocok untuk diminum kapan saja.
Share biar banyak yang bisa mencoba variasi rasa teh.
#123Kebaikan

Twitter : @airen2552

kresna okt

Sabtu, 10/06/2017 17:48

Selalu suka sama artikel yang ada di forum.rumah123.com

kenapa?
karena artikel ini menyajikan sesuatu yang cocok banget ketika di bulan Ramadhan.
dan kenapa saya memilih artikel ini untuk di share?
karena rata rata dan kebanyaka masyarakat di Indonesia berbuka puasa dengan teh, juga dengan sahur.
apalagi teh yang disajikan di artikel ini bermacam rasa, dan cocok banget untuk pecinta teh dengan rasa baru yang di sajikan.
terlebih untuk remaja remaja jaman sekarang yang suka sekali dengan sesuatu yang baru dengan khasiat yang berbeda beda.
----
----
#123Kebaikan
Twitter : kresnahahaha
Facebook : kresna (https://www.facebook.com/kresnahahaha)

tri neno

Minggu, 11/06/2017 07:36

wah lagi2 ada artikel tentang semacam yang bisa ditelan :D emang baik sih forum rumah123 ini :)) alasannya milih artikel ini yah sama karena saya sang pengagum kuliner dan semoga aja artikel ini bisa sampai kepada yang membutuhkan (alias sesama pengagum kuliner wkwk) ketika saya share nanti :) jadi berbuat kebaikannya selalu tersalurkan dibulan ramadhan ini :) silahkan cek Fb: Tri Neno dan twitter: @triNENO_

Dyan Ulfiara

Minggu, 11/06/2017 15:47

Teh memang dipercaya mampu menjaga tubuh agar tetap fit begitu yang aku pelajari dari kakek dan nenek aku. Setiap kali sahur sajian teh selalu menjadi minuman wajib sahur. Sampai sekarang tradisi itu turun ke keluarga aku, dengan banyaknya variasi teh saat ini makin membuat sahur menjadi menyenangkan #123Kebaikan

FB : Dyan Ulfiara
Twitter : @Nizawani

Junior Chandra

Minggu, 11/06/2017 19:35

setelah membaca artikel diatas saya jadi tahu kalo teh bisa dikombinasikan dengan jahe, karena saya juga cukup menggemari teh jadi lebih tahu beberapa varian rasa yang bisa dikombinasikan dengan teh, dari stroberi hingga jahe. selain banyak manfaat yang didapat juga memberikan khasiat yang cukup dalam tubuh untuk menjaga stamina seharian berpuasa. bisa diminum saat buka ataupun menjelang imsak.


wah sangat bermanfaat sekali dan pasti gue coba dirumah. terakhir selamat berpuasa buat rumah123com dan juga buat semua yang melaksanakan. #123kebaikan #forumrumah123 

FB : junior chandra ( https://web.facebook.com/junior.chandra1)
twitter : @juniorechot ( https://twitter.com/juniorechot)

Echa Federica

Minggu, 11/06/2017 21:01

Nah, yang ini aku baru tau loh ternyata bisa bikin teh variant sendiri di rumah...

Thank you Rumah123..

Aku selalu minum teh untuk sahur dan buka puasa.. Sekarang jadi bisa bikin teh yang banyak rasanya deh..hehehhe.. #123Kebaikan

Twitter: @FransiscaEchaa

mariati oey

Minggu, 11/06/2017 22:26

Asyikkkkk. Bs tau varian teh lainnya berkat artikel ini. Geregetan pgn sgr.cba deh! Penampilan teh ny jd asyik bgt. Murah lagi!

Artikel kYak ginian yg hrs segera dshare sebanyak2nya agar bisa br manfaat lainnnya.

#123Kebaikan

Twiter @mariatiria1
FB: Mariati Oey

Bill bird

Senin, 12/06/2017 07:19

Suka artikelnya!


Tanpa resep pun sebenarnya teh dalam bentuk originalnya sudah lebih dari cukup kok.
Baik tanpa gula juga kalau bener-bener penikmat teh sejati ya!

Cobain deh:
Green Tea
Oolong Tea
Camomile Tea
White Tea

Dijamin serba ketenangan teman-teman, hehehe..

#123Kebaikan

Twitter : @JoachimLtd

merynda lovandini

Senin, 12/06/2017 11:24

Wuaahhh..ini nih rekomendasi minuman hangat pelega tenggorokan kering yang aman dan baik untuk kesehatan tubuh. Jadi berbuka puasa ga melulu harus dengan minum es ya kawan. :)

Yuk share juga ke temen2 kalian agar mereka bisa juga ikut menikmati hangat dan nikmatnya teh di atas.

#123Kebaikan
Twitter : @MeryLoVa

Dhera Arizona Pratiwi

Selasa, 13/06/2017 21:18

Wah! Aku tampaknya bakal suka kelima-limanya nih. Mulai besok akan aku coba bikin ah buat sahur. Apalagi yang teh jahe, cocok untuk sahur, dan yang stroberi cocok buat berbuka. Hihihi. Selain sehat, kita juga engga bakal bosan sama teh yang itu itu aja. #123Kebaikan


Facebook: Dhera Arizona Pratiwi / https://www.facebook.com/DheArizona
Twitter: @ArizonaDhe

Ryan Aulia

Rabu, 14/06/2017 15:57

Kelima jenis teh diatas patut dicoba nih ketika ramadhan. Thanks infonya


#123Kebaikan
Twitter: @aulianzaa

Naufal Faiq

Kamis, 15/06/2017 14:00

iya saya sekeluarga juga kalo berbuka pasti minum teh dulu, biar perut anget baru makan makanan yang lain. Saya mau share buat yang juga ngeteh kalo buka puasa, biar jadi refensi teh yang rasanya gak gitu gitu aja. Buat yang suka ngeteh juga biar bisa bikin teh yang lebih variatif, kan enak juga ngeteh kalo cuaca lagi dingin, buat ngangetin badan, biar badan seger juga.


#123Kebaikan
Twitter @Fa_iqN

Kesyia Ayuni Asnidatama

Kamis, 15/06/2017 20:48

     Saat berbuka maupun sahur, banyak orang yang belum mengetahui bahwa alangkah baiknya minum yang hangat terlebih dahulu. Bisa dengan air putih hangat maupun teh hangat. Setiap individu pasti memiliki rasa bosan terhadap teh yang gitu-gitu saja. Nah, pada artikel ini memberikan variasi teh homemade yang enak buat sahur maupun saat berbuka puasa. Bahan-bahannya alami dan cara yang diberikan juga tergolong mudah. Seperti teh stroberi, lemon, leci, mint dan jahe. Terbilang menarik dan memiliki rasa yang unik. Apalagi manfaat yang dikandung berguna buat tubuh serta memiliki banyak khasiatnya. Tak perlu pergi ke kafe untuk merasakan teh dengan rasa yang berbeda. Dibuat dirumah juga bisa dan tak perlu mengeluarkan uang banyak. Yang jelas baik untuk kesehatan serta tanpa bahan kimia yang berbahaya. Saat tamu berkunjung ke rumah, variasi teh ini bisa dihidangkan. Tentunya mereka pasti tertarik akan rasa dan aroma yang diberikan.
     Artikel ini sungguh bermanfaat dan berguna serta tak lupa terimakasih untuk admin ya. Salam kebaikan! #123Kebaikan

Twitter : @AyuniKesyia ( https://twitter.com/AyuniKesyia)

mariati oey

Kamis, 15/06/2017 22:48

Emang teh bukan cuma teh melati aja! Artikel ini bener bener buka mata gue bagaiman teh lezat dan tak biasa bisa jadi alternatif yang bikin aktivitas ngeteh jadi lebih seru dan nikmat. Ada teh lemon, teh leci, enak banget sepertinya semuanya. Artikel ini kupilih karena sangat bermanfaat dan harus disebarluaskan, biar pada tahu, kalau teh itu ga cuma teh melati!


#123Kebaikan


Twiter @mariatiria1

FB: Mariati Oey



Titi Dwi Sulistiyani

Jumat, 16/06/2017 05:54

Bagus sekali... Saya semakin menjadi banyak ilmu dan semakin kreatif setelah membacanya. Dan alasan saya membagi artikel ini adalah agar teman-teman bisa membuat teh sendiri di rumah. Teh yang bisa diracik dengan mudah dan memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan juga kecantikan. Dengan varian teh yang tidak membosankan, kita jadi semangat dalam berbuka dan sahur dengan diawali secangkir teh homemade yang enak dan sehat. Yuk kita ngeteh... #123Kebaikan 

Twitter : @ArifinTiti 
Facebook : Thiti Arifin

gladys lamanusu

Jumat, 16/06/2017 07:28

teh memang menjadi hidangan wajib pada saat sahur atau juga saat berbuka puasa, teh yang diseduh pada saat masih hangat dipercaya dapat membantu melancarkan pencernaan, nah jadi artikel diatas nih perlu di share ke keluarga dan kerabat - kerabat terdekat, karena :

  1. artikel diatas menyuguhkan 5 varian teh, yang bisa menjadi inspirasi buat tea holic yang mau mencoba hal hal baru.
  2. selain itu cara yang diberikan pun sangat mudah, cocok banget bagi temen - temen yang gasuka ribet, apalagi misalnya kayak anak kos nih, bisa banget di share ke temen - temen kampus.
  3. sehat? pastinya, seperti teh leci yang di jabarkan pada asrtikel diatas, mungkin banyak yang baru tau kalau leci bukan hanya enak tetapi bisa mencegah kanker.
  4. 5 resep teh diatas bisa menjadi ladang bisnis juga, walaupun cara nya mudah dan tidak mahal, bila disajikan dengan tatanan menarik, tentunya bisa meraup keuntungan yang lumayan, apalagi bagi pemula yang ingin membuka bisnis tetapi masi bingung ingin menjalankan bisnis apa.
  5. nah artikel ini juga bermanfaat sebagai solusi hidup sehat dimulai dengan kebiasaan meminum teh, apalagi pada saat musim hujan seperti sekarang ini teh apalagi disuguhkan dalam keadaan hangat menjadi rekomendasi yang pas.
#123kebaikan
ig : gladyslmns
twitter : gladys_lmns
fb : gladys aprilia francyska lamanusu

gladys lamanusu

Jumat, 16/06/2017 07:29

teh memang menjadi hidangan wajib pada saat sahur atau juga saat berbuka puasa, teh yang diseduh pada saat masih hangat dipercaya dapat membantu melancarkan pencernaan, nah jadi artikel diatas nih perlu di share ke keluarga dan kerabat - kerabat terdekat, karena :

  1. artikel diatas menyuguhkan 5 varian teh, yang bisa menjadi inspirasi buat tea holic yang mau mencoba hal hal baru.
  2. selain itu cara yang diberikan pun sangat mudah, cocok banget bagi temen - temen yang gasuka ribet, apalagi misalnya kayak anak kos nih, bisa banget di share ke temen - temen kampus.
  3. sehat? pastinya, seperti teh leci yang di jabarkan pada asrtikel diatas, mungkin banyak yang baru tau kalau leci bukan hanya enak tetapi bisa mencegah kanker.
  4. 5 resep teh diatas bisa menjadi ladang bisnis juga, walaupun cara nya mudah dan tidak mahal, bila disajikan dengan tatanan menarik, tentunya bisa meraup keuntungan yang lumayan, apalagi bagi pemula yang ingin membuka bisnis tetapi masi bingung ingin menjalankan bisnis apa.
  5. nah artikel ini juga bermanfaat sebagai solusi hidup sehat dimulai dengan kebiasaan meminum teh, apalagi pada saat musim hujan seperti sekarang ini teh apalagi disuguhkan dalam keadaan hangat menjadi rekomendasi yang pas.
#123kebaikan
ig : gladyslmns
twitter : gladys_lmns
fb : gladys aprilia francyska lamanusu

gladys lamanusu

Jumat, 16/06/2017 07:29

teh memang menjadi hidangan wajib pada saat sahur atau juga saat berbuka puasa, teh yang diseduh pada saat masih hangat dipercaya dapat membantu melancarkan pencernaan, nah jadi artikel diatas nih perlu di share ke keluarga dan kerabat - kerabat terdekat, karena :

  1. artikel diatas menyuguhkan 5 varian teh, yang bisa menjadi inspirasi buat tea holic yang mau mencoba hal hal baru.
  2. selain itu cara yang diberikan pun sangat mudah, cocok banget bagi temen - temen yang gasuka ribet, apalagi misalnya kayak anak kos nih, bisa banget di share ke temen - temen kampus.
  3. sehat? pastinya, seperti teh leci yang di jabarkan pada asrtikel diatas, mungkin banyak yang baru tau kalau leci bukan hanya enak tetapi bisa mencegah kanker.
  4. 5 resep teh diatas bisa menjadi ladang bisnis juga, walaupun cara nya mudah dan tidak mahal, bila disajikan dengan tatanan menarik, tentunya bisa meraup keuntungan yang lumayan, apalagi bagi pemula yang ingin membuka bisnis tetapi masi bingung ingin menjalankan bisnis apa.
  5. nah artikel ini juga bermanfaat sebagai solusi hidup sehat dimulai dengan kebiasaan meminum teh, apalagi pada saat musim hujan seperti sekarang ini teh apalagi disuguhkan dalam keadaan hangat menjadi rekomendasi yang pas.
#123kebaikan
ig : gladyslmns
twitter : gladys_lmns
fb : gladys aprilia francyska lamanusu

Jamaluddin Kamal

Jumat, 16/06/2017 16:26

Wajib share bingit ini. ga bosen sebulanan pake teh nya itu2 aja :p. inspirasi yang begini emg harus dibagikan siapa tau jd punya variasi tambahan untuk hidangan berbuka dan saur kan. teh emg udh umum banget untuk berbuka dan saur. tapi teh home made kaya diartikel ini kayanya belum banyak yang tau atau coba buat deh. Oke, aku share kalo gtu karena berbagi kebaikan itu indah dan kebaikan jangan ditahan. #123Kebaikan.

Facebook : Jamaluddin Kamal (https://www.facebook.com/JAMALUDDIN.KAMAL)
Twitter : @JamaluddinKamal

Florencia Pangestu

Jumat, 16/06/2017 18:41

Aku pilih artikel ini karena sangat informatif! penting banget nih apalagi buat cewek-cewek yang lagi diett

#123Kebaikan
Twitter: @florenciamik