Bule Ini Merubah Piano Kuno Menjadi Sesuatu Yang Keren Abis !

Selasa, 03/01/2017 14:18

By : Dimas Radix | Consumer

Interior

914

1

Bule yang berprofesi sebagai seniman dan musisi bernama Jonathan Miranda Sickmeyer mampu merubah hal yang biasa menjadi sesuatu yang mengagumkan. Meskipun inspirasi ini datang dari Facebook, tapi tetap saja keren.

Ide awal Jonathan adalah ia membutuhkan meja kerja di rumah barunya. Meja kerja di toko harganya sangat mahal dan bentuknya monoton. Akhirnya ketemulah si Jonathan ini dengan Piano bekas buatan tahun 1907!. 
Ini Pianonya bro :
 
Berarti Piano ini menjadi saksi bisu peristiwa bersejarah kelas dunia, seperti Perang Dunia (PD) I, Depresi Besar Amerika tahun 1930-an, PD II, Perang Vietnam, Perang Dingin, dan sebagainya. 
Rencananya piano ini mau di buang pemiliknya ke tempat pembuangan, tapi akhirnya di ambil Jonathan.
Jonathan berpikir, bakal keren nih kalo jadi meja kerja, tapi Jonathan berhadapan dengan pendapat orang-orang yang mencibirnya dengan mengatakan bahwa "kamu bakal merusak karya seni", "kamu tidak menghargai ciptaan seseorang", "kamu perusak nilai sejarah", dan sebagainya.
Doi sih cuek aja, dengan optimis, Jonathan berkata pada dirinya sendiri, "Gw bakal merubah piano yang mati ini menjadi sesuatu yang lebih hidup, dan mempunyai spirit yang baru !".
 
Selanjutnya, ini yang dilakukan mantan veteran perang ini,,,
 
Datang ke Pabrik Kayu dan membeli lembaran kayu
 
membersihkan noda dan menghaluskan ukiran
 
memasang lampu yang pencahayaannya "soft" dan tidak merusak mata
 
TESTING LAMPU...
 
NEXT....
 
melapisi meja dengan resin,,kata Jonathan ini bikian doi deg-deg an karena berhadapan dengan masterpiece berusia 100 tahun lebih
 
dipanaskan biar gak muncul gelembung udara
 
DAN INILAHHHHHHHHHH....
 
 
 
 
Minat beli bro??
 
 
 

Comment (s)

Erik Putra

Selasa, 03/01/2017 16:41

bule atau pakle sih? #garing